Isi Detail Kontrak La Pulga di Inter Miami Hingga Sindiran Barcelona Terhadap Messi

la pulga

Jadwalsepakbolahariini – Detail kontrak Lionel Messi di Inter Miami disingkap media asal dari Amerika Serikat, ESPN. Menurut ESPN, La Pulga ajukan beberapa keinginan ke management Inter Miami sebelumnya terakhir sepakat bergabung dengan klub yang dipunyai David Beckham itu pada Kamis, (8/6/2023) pagi hari WIB.

 

Sekitar tiga keinginan disodorkan Lionel Messi ke Inter Miami. Salah satunya keinginan yang disodorkan ialah Lionel Messi menjadi satu di antara pemilik club yang berdiri semenjak 2018 itu.

 

“Lionel Messi minta Inter Miami untuk menjadikan sebagai penandatanganan paling besar di dalam 27 tahun sejarah berdirinya MLS,” membuka ESPN.

 

“Disamping itu, masukkan pilihan supaya Lionel Messi jadi sisi dari pemilik Inter Miami. Paling akhir, syarat termasuk potongan penghasilan dari pelanggan baru ke service streaming MLS di Apple TV,” lanjut laporan itu.

 

Sehubungan Lionel Messi telah sah masuk Inter Miami, otomatis syarat di atas telah dipenuhi anggota Major League Soccer itu. Hal tersebut bermakna, Lionel Messi akan bersama dengan David Beckham dan beberapa nama alias yang mempunyai saham di Inter Miami.

 

Lalu, berapakah lama Lionel Messi dikontrak Inter Miami? Selama ini, belum sempat dijumpai berapakah lama kontrak yang diberi Inter Miami ke Lionel Messi.

 

Satu perihal yang jelas, pekerjaan berat akan menghadang Lionel Messi. La Pulga dituntut mengangkat performa Inter Miami yang luluh lantak.

 

Inter Miami terjatuh pada posisi juru kunci, persisnya di klassemen sementara daerah timur Major League Soccer 2023. Lionel Messi diprediksi bergabung dengan Inter Miami pada tengah Juli 2023, sesudah bela Tim nasional Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 dan jalani berlibur musim panas.

 

Ingin Nikmati Masa Jelang Pensiun, La Pulga Lebih Pilih Inter Miami Ketimbang Liga Top Eropa

Why Lionel Messi Chose Miami Over Riyadh - Bloomberg

KAPTEN Team Nasional (Tim nasional) Argentina, Lionel Messi telah menguatkan hatinya untuk bergabung dengan club Liga Amerika Serikat (MLS), yaitu Inter Miami. Sebenarnya Messi memperoleh banyak penawaran dari club Eropa yang lain, namun dia rupanya ingin jalani beberapa hari tuanya dengan tenang karena itu Inter Miami jadi opsi yang diambil.

 

Ya, teka-teki masa datang Messi pada akhirnya terjawab . Bukan pulang ke Barcelona atau tergabung ke Al Hilal. Pemain berjuluk La Pulga itu sudah umumkan jika dirinya akan mendekat ke Inter Miami.

 

Messi tidak menyangkal jika dirinya mendapatkan penawaran dari club Eropa. Tetapi yang diharapkan ialah Barcelona. Dalam pada itu, keadaan dirasakan malah tidak mungkin untuk kembali pulang ke Camp Nou.

 

“Saya sudah memutuskan jika saya akan ke Miami. Saya memilih untuk tinggalkan Eropa,” tutur Messi, dikutip dari BBC, Jumat (9/6/2023).

 

“Memang betul saya mendapatkan penawaran dari team Eropa lain, tapi saya bahkan juga tidak memikirkannya karena di Eropa, gagasan saya cuma ke Barcelona,” tambah.

 

Ketetapannya untuk mendekat ke Inter Miami sudah diperkirakan benar-benar masak oleh La Pulga. Messi ingin jalani setiap harinya lebih tenang dan masih tetap secara profesional ia bernafsu bawa Inter Miami raih hasil yang positif.

 

“Sesudah memenangi Piala Dunia dan tidak dapat ke Barca, waktunya ke MLS untuk jalani sepak bola secara berlainan serta lebih nikmati kehidupan setiap hari saya,” ikat Messi.

Baca juga:


“Terang dengan tanggung-jawab dan kemauan yang serupa untuk menang, dan lakukan beberapa hal secara baik, tapi lebih tenang,” sambungnya.¬†

 

Berita ini terang membuat Barcelona dan Al Hilal harus gigit jari. Masalahnya dua club itu malah yang marak diisukan bisa menjadi dermaga Messi selanjutnya sesudah pergi dari Paris Saint-Germain (PSG).

 

Tetapi secara mengagetkan, Messi malah cenderung lebih memilih untuk merumput di persaingan Major League Soccer (MLS) bersama Inter Miami. Dalam pada itu, belum sempat dijumpai tentu berapakah kontrak yang hendak didapat La Pulga bersama club itu.

 

La Pulga Gabung Inter Miami, Barcelona Beri Sindiran !

 

Barcelona turut memberi komentar keputusan Lionel Messi bergabung dengan Inter Miami di transfer bursa musim panas 2023. Menariknya, dalam pengakuan itu Barcelona malah kelihatan sedikit mengkritik Messi yang pilih Inter Miami karena menghindar dari penekanan, tuntutan, dan sorotan yang umumnya berada di persaingan hebat Eropa seperti Liga Spanyol.

 

Teka-teki masalah masa datang klub Messi pada akhirnya terjawab . Pemain berjulukan La Pulga itu sudah memilih untuk bertambat ke klub Amerika Serikat, Inter Miami sesudah tidak perpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG). Jadwal bola hari ini

 

Keputusan itu sekalian membuat Barcelona harus gigit jemari. Masalahnya team asal Catalan itu benar-benar marak disangkutkan akan bawa pulang kembali Messi ke Camp Nou.

Hal video yang menghadapkan agen sekalian ayah Lionel Messi, Jorge Messi, berjumpa Presiden Barcelona, Joan Laporta, pada akhirnya terjawab. Dalam tatap muka itu, Jorge Messi sampaikan jika La Pulga tidak a lagi ke Camp Nou.

 

Meskipun di lain sisi, Blaugrana mengklaim jika mereka sudah memberikan penawaran. Tetapi, Messi tidak pilih Barcelona karena tidak ada kepastian dari club itu apa betul-betul akan siap memuatnya atau mungkin tidak.

 

“Di hari Senin, 5 Juni, Jorge Messi, ayah dan perwakilan si pemain, memberitahukan Presiden Klub Joan Laporta mengenai keputusan si pemain untuk bergabung dengan Inter Miami, walaupun sudah disodorkan proposal dari Barca, dengan pemikiran kemauan dari FC Barcelona dan Lionel Messi untuknya untuk satu kali lagi menggunakan blaugrana,” bunyi pengakuan Barcelona dalam situs resminya, Jumat (9/6/2023).

 

Walau begitu, Barcelona masih tetap legawa. Juara Liga Spanyol 2022-2023 itu menghargai penuh keputusan Messi yang memutuskan untuk mendekat ke Inter Miami.

 

“Presiden Laporta pahami dan menghargai keputusan Messi yang ingin berkompetisi di liga dengan tuntutan semakin sedikit, jauh dari sorot dan penekanan yang dirasakannya dalam tahun-tahun ini,” ikat pengakuan Barcelona.

 

Tidak cuma Barcelona yang gigit jari atas keputusan Messi ini. Klub asal Arab Saudi, Al Hilal, harus juga turut gigit jemari. Pasalnya club itu bernafsu besar untuk menggunakan jasa Messi, bahkan juga dijumpai telah memberikan penawaran yang fenomenal.

 

Namun, Messi sudah menguatkan hatinya untuk pindah ke Inter Miami. Bintang Tim nasional Argentina itu bukan argumen pilih klub Amerika Serikat itu. Karena, dianya ingin jalani setiap harinya bersama keluarga tersayangnya dengan mentas di persaingan yang tidak begitu menuntut.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *