Terlupakan, 8 Transfer Aneh Yang Memukau Premier League

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Awal musim 2023 berbeda dengan waktu-waktu sebelumnya, terutama dalam hal aktivitas transfer pemain. jadwal piala dunia Berbeda dengan sebelumnya yang biasanya sepi, jendela transfer Januari yang baru saja berlalu justru rentetan kemunduran. Terutama di klub-klub Liga Inggris.

 

Salah satu sensasi yang menyita perhatian dunia adalah transfer Enzo Fernandez dari Benfica ke Chelsea. Lebih lanjut, realisasi tersebut datang sesaat sebelum jendela transfer musim dingin ditutup pada Rabu (1/2). Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2022 Argentina berusia 21 tahun itu menjadi pemain termahal dalam sejarah Liga Inggris. Nilai transfernya mencapai 120 juta euro atau Rp 1,9 triliun. Jadwalsepakbolahariini

 

Jadi Perbincangan

Bersama dengan Fernandez, The Blues juga menjadi pembicaraan di kota karena mereka menghabiskan uang untuk merekrut pemain baru yang tampaknya tanpa hasil imbang. Ini termasuk Malo Gusto, Noni Madueke, Benoit Badiashile, David Datro Fofana, Joao Felix, Andrey Santos dan Mykhaylo Mudryk. Jadwalsepakbolahariini

 

Fans tentu berharap kehadiran Fernandez dkk. meningkatkan performa armada Graham Potter musim ini, khususnya di Premier League. Hingga pekan ke-20, Chelsea masih tertahan di peringkat ke-10 dengan raihan 39 poin.

 

Sementara kita menunggu Chelsea menjadi terkenal, ada baiknya kita melihat sembilan transfer musim dingin yang mungkin Anda lewatkan.

 

Shinji Kagawa

Apakah Anda ingat Kagawa? Mantan pemain Manchester United itu bergabung dengan klub Belgia Sint-Truiden. Orang Jepang mendatangi kami kemarin, 1 Februari.

 

Selain MU dan Sint-Truiden, pemain berusia 33 tahun itu juga sudah dikonfirmasi oleh Borussia Dortmund, Besiktas, Real Zaragoza, PAOK, dan Cerezo Osaka. Kini Kagawa memasuki usia senja, meski kualitasnya tetap ada. Ayo Moffi

 

Striker Nigeria telah menerima kabar bahwa dia pindah ke West Ham atau Southampton. Namun dia memilih dipinjamkan Lorient ke Nice.

 

Di Lorient, Moffi mencetak 12 gol di Ligue 1 musim 2022/2023. Fakta tersebut membuatnya menjadi salah satu pencetak gol terbanyak Liga Premier Eropa sejauh musim ini.

 

Marquinhos

Arsenal merekrut remaja Brasil itu di musim panas dengan harapan mendatangkan Gabriel Martinelli berikutnya. Marquinhos tampil lincah di pramusim dan mencetak gol pada debutnya di Liga Europa.

 

Jadwalsepakbolahariini Berbeda dengan Martinelli, dia harus bersabar untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak dari bos Mikel Arteta.  jadwal bola Sebagai solusinya, Arteta memutuskan untuk meminjamkan Marquinhos ke klub Championship Norwich City untuk paruh kedua musim 2022/2023.

 

Florian Thauwin

Gagal di Newcastle, Thauvin tampil cemerlang sejak kembali ke Marseille pada 2016. Ternyata dia menggila dengan 22 gol di Ligue 1 musim 2017/2018.

 

Sayangnya, namanya kian meredup dalam 18 bulan terakhir usai berkarir di Tigres UANL. Maka kini Thauvin memiliki kesempatan untuk mengukir namanya lagi saat bergabung dengan klub Serie A Italia Udinese. Jadwalsepakbolahariini

 

Denis Suarez

Tampaknya tenggelam dengan sendirinya. Dia harus bolak-balik bermain untuk Manchester City, Barcelona dan Arsenal. Sejak 2019 ia kembali memperkuat klub mudanya Celta Vigo.

 

Namun belakangan, gelandang berusia 29 tahun itu tidak akur dengan pelatihnya Carlos Carvalhal. Suarez kemudian ditransfer ke Espanyol dengan status pinjaman. Pantai Shola

 

Jadwalsepakbolahariini. Lulusan Akademi Carrington itu dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Manchester United untuk musim 2020/2021. Dia adalah salah satu pemain termuda yang melakukan debut untuk klubnya pada Februari 2021.

 

Tetapi peluang lebih lanjut sangat sedikit dan jarang. Fakta yang terlalu mudah untuk diabaikan, dia bergabung dengan Bolton Wanderers pada pertengahan Januari. Dia memainkan tiga pertandingan di klub League One.

Baca Juga :

Azzedine Ounahi

Ounahi, yang akan bergabung dengan Leeds United dan Napoli, malah bergabung dengan Marseille pada jendela transfer Januari 2023. Gelandang Maroko berusia 23 tahun itu dikontrak oleh Angers seharga £10 juta. Jadwalsepakbolahariini

 

Kehadiran Ounah memberi Marseille beberapa opsi. Sayangnya, performa klub kurang bagus sehingga Ounah harus bekerja keras untuk timnya mengamankan area Liga Champions musim depan.

 

Cyle Larin

Jadwalsepakbolahariini. Salah satu pemain terhebat Kanada telah meninggalkan Club Brugge milik Scott Parker. Ia bergabung dengan Real Valladolid, yang juga dimiliki oleh legenda Brazil Ronaldo.

 

Larin akan dipinjamkan pada tahun 2023. Keputusan ini cukup mengejutkan dan membuat banyak orang lengah karena karakternya bisa terus berkembang.

 

Victor Tsygankov

Rekan senegaranya Mykhailo Mudryk yang semakin kuat sejak 2016 akan melanjutkan petualangannya di Girona, Spanyol, tahun ini. Pemain sayap Israel mencetak 94 gol dalam 236 pertandingan untuk Dynamo Kyiv dan sekarang menjadi bagian dari skuad Nonsens. Karakternya penuh dengan tanda tanya. Viktor Tsygankov memiliki banyak peran di lapangan, terutama melengkung, mengirim umpan, atau membuat permainan. jadwalsepakbolahariini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version