Man City Di Ambang Hukuman, Guardiola Tinggalkan Etihad?

jadwalsepakbolahariini

Manchester City di tingkat terkena hukuman bila bisa dibuktikan palsukan neraca keuangan. Akankah keadaan ini membuat si pelatih, Josep Guardiola, akan selekasnya tinggalkan Stadion Etihad?. Jadwalsepakbolahariini

 

Ya, Manchester City saat ini sedang hadapi dengan permasalahan pelanggaran ketentuan keuangan. Mereka ditunjuk lakukan lebih dari 100 pelanggaran berkaitan sangkaan pemalsuan neraca keuangan dari musim 2009-2010 sampai 2017-2018. Jadwal bola hari ini

 

Mengakibatkan, ada deretan hukuman yang mempunyai potensi diberi ke Man City. Dimulai dari kemunduran, pengurangan point, larangan transfer, sampai pencabutan gelar Liga Inggris dapat diperoleh Man City bila bisa dibuktikan bersalah.

 

Keadaan ini membuat Man City sekarang ramai disoroti, tidak kecuali figur si pelatih, Josep Guardiola. Pelatih yang dekat dipanggil Pep itu dipandang punya kesempatan pergi dari Stadion Etihad. Jadwalsepakbolahariini

 

Masalahnya ini bukanlah pertamanya kali Man City dilanda permasalahan berat sepanjang diatasi Guardiola. Awalnya, klub raksasa asal Kota Manchester, Inggris, itu sebelumnya pernah ditunjuk lakukan pelanggaran financial fair-play (FFP) pada 2020.

Jadwalsepakbolahariini. Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) saat itu jatuhkan larangan hukuman dua tahun dan denda 25 juta poundsterling ke Man City. Untuk, banding yang disodorkan Man City ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) sukses. Ancaman juga jadi enteng karena Man City cuma harus bayar denda dalam jumlah lebih kecil.

 

Tetapi saat itu, Guardiola sebelumnya sempat berikan teguran ke Man City. Walau yakin jika timnya tidak lakukan pelanggaran itu, ia pastikan siap pergi dari Man City bila betul timnya terbukti bersalah.

 

“Saya berbicara ke beberapa orang kami, katakan mengenai keraguan itu,” tutur Guardiola, diambil dari The Sun pada 2020. Jadwalsepakbolahariini

 

“Saya yakin mereka 100 % semenjak hari awal jadi saya bela club karenanya,” tambahnya.

“Saya menjelaskan, ‘Jika Anda bohong ke saya, lusa saya tidak berada di sini. Saya akan keluar dan Anda tidak bisa menjadi rekan saya lagi’,” tegasnya. jadwal bola

 

Sekarang, menarik menunggu lanjutan profesi Guardiola di Man City. Akankah ia betul pergi atau masih tetap bertahan setia dengan Man City sekalinya harus tersuruk bila betul mendapatkan hukuman saat bisa dibuktikan bersalah kelak?

Baca Juga :

5 Calon Tim Guardiola Bila Tinggalkan Man City

 

Sebanyak 5 calon team Guardiola bila meninggalkan Manchester City yang terkena ancaman akan dibahas dalam artikel kalil ini. The Citizens yakni julukan Manchester City dipastikan menyalahi ketentuan keuangan. Jadwalsepakbolahariini

 

Jadwalsepakbolahariini. Untuk dipahami, Liga Inggris mendakwa The Citizens lakukan rangkaian pelanggaran ketentuan keuangan sepanjang 9 tahun pada Senin (6/2/2023) tempo hari. Sangkaan pelanggaran itu terjadi sepanjang masa dari 2009-2010 sampai 2017-2018.

 

Beragam dakwaan juga berbagai macam. Dimulai dari pelanggaran berkaitan dengan info keuangan, keuntungan abilitas dan berkesinambungan, remunerasi pemain dan manager, ketidakberhasilan untuk bekerja bersama, sampai peraturan UEFA.

 

Bila Manchester City dipastikan bersalah, karena itu club bimbingan Pep Guardiola itu bisa hadapi pengusiran dari Liga Inggris. Disamping itu, bakal ada hukuman yang lain kemungkinan didapatkan terhitung pengurangan point dan denda tidak terbatas. Jadwalsepakbolahariini

 

Tahun kemarin, Pep Guardiola memberikan ancaman akan tinggalkan club bila mereka pernah bohong padanya mengenai kekeliruan keuangan. Dengan klub yang saat ini beresiko terancam diskors, pelatih dari Spanyol itu bisa jadi memilih untuk keluar dari Etihad Fase.

 

Lalu, kemanakah Pep Guardiola akan bertambah bila pergi dari Manchester City? Baca pembahasan berikut untuk ketahuinya.

 

  1. AC Milan

Posisi ke-5 dalam perincian ini ialah adalah Rossoneri -julukan AC Milan. Sekarang ini, Stefano Pioli tidak berhasil tindak lanjuti supremasi musim kemarin untuk berusaha menyeimbangi tahun ini.

 

Tetapi, kekalahan di Derby della Madonnina dari Inter Milan membuat mereka turun ke urutan ke-6. Hingga, Pep Guardiola bisa jadi gantikan Stefano Pioli.

 

  1. Paris Saint-Germain (PSG)

Jadwalsepakbolahariini. Selanjutnya ialah Les Parisiens -julukan PSG. Seperti Manchester City, PSG sudah habiskan uang banyak akhir-akhir ini dalam usaha untuk memenangi Liga Champions.

 

Guardiola sudah tidak berhasil bawa Manchester City raih gelar Liga Champions. Salah satu gelar Liga Champions yang ia menangi bersama Barcelona, team yang ditempati Lionel Messi saat itu.

 

Dalam pada itu, pelatih PSG, Christophe Galtier masih tetap hampir prima selama ini walau ada kekuatiran mengenai pertahanannya. Ujian intinya akan tiba akhir Februari 2023 ini saat ia hadapi Bayern Munich di set 16 Besar Liga Champions 2022-2023 dengan tim yang dirundung luka. Bila tidak berhasil, bukan mustahil Galtier dikeluarkan Les Parisiens. Jadwalsepakbolahariini

 

  1. Brasil

Selainnya club, Pep Guardiola berkesempatan untuk latih timnas. Ia dapat ke lajur internasional.

Selama ini, Brasil belum memperoleh alternatif Titel sesudah kampanye Piala Dunia Qatar yang bawa musibah. Ada perbincangan mengenai Jose Mourinho atau Carlo Ancelotti tapi selama ini tidak ada yang diwujudkan. Hingga, raksasa Amerika Selatan itu bisa jadi menunjuk Guardiola.

 

  1. Spanyol

Selanjutnya ada La Furia Roja yakni julukan Tim nasional Spanyol. Guardiola belakangan ini mengaku jika Barcelona memanggilnya, ia akan buang semua dan kembali. Tapi, ingat berapa baik perform klub lama waktunya di bawah salah satunya bekas bintangnya Xavi Hernandez, susah untuk menyaksikan hal tersebut terjadi.

 

Tugas hebat lain di Spanyol ialah jadi juru strategi Real Madrid gantikan Carlo Ancelotti yang kini sedang terseok-seok. Namun ingat ikatannya dengan Blaugrana, itu tidak mungkin.

 

Dan pada saat itu, Spanyol sudah tidak berhasil mengikuti prestasi hebat yang mereka capai bersama Vicente Del Bosque di antara 2008 dan 2012. Dengan angkatan baru bakat yang ada, Guardiola dapat semangat untuk latih negara kelahirannya itu. Jadwalsepakbolahariini

 

  1. Chelsea

Ya, The Blues yakni julukan Chelsea akan jadi favorite untuk pelatih hebat baru yang mencari tugas. Ingat, riwayat pemberhentian dan penerimaan pelatih mereka sering terjadi.

Awalnya, Chelsea sudah mengeluarkan Thomas Tuchel sesudah perform team jelek dan diganti oleh Graham Potter. Tetapi, Potter sudah berusaha untuk menyesuaikan dengan realita tidak berhasil membenahi perform The Blues.

 

Hingga, bila ia tidak berhasil memberi hasil yang diharapkan dengan skuadnya yang berharga miliaran dolar, Guardiola yang bebas berkeliaran bisa menimbang untuk mendekat ke Chelsea. Dengan begitu, Guardiola dapat membuat team yang diharapkan dan memenangi banyak gelar bersama Chelsea. Jadwalsepakbolahariini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version