Berita Terbaru Jadwalsepakbolahariini. Nasib 5 Pemain Termahal

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Chelsea mendatangkan Enzo Fernandez dari Benfica pada detik-detik terakhir jendela transfer Januari 2023, memecahkan rekor transfer termahal Liga Inggris.

 

 jadwal bola. Chelsea menandatangani Enzo Fernandez dengan biaya transfer 121 juta euro. Gelandang Argentina itu menandatangani kontrak delapan setengah tahun dengan Chelsea.

 

Fernandez masuk pada saat yang tepat ketika Chelsea tertinggal. Pada minggu ke-20, armada Graham Potter masih belum beranjak dari posisi ke-10 dengan 29 poin. Bisakah Fernandez mencetak banyak gol dan trofi atau akankah dia gagal dan mati seiring waktu? Bahkan sebelum Fernandez, beberapa pemain sedang didiskusikan karena harganya yang selangit. Ada yang berhasil, tapi ada juga yang gagal.

Sekarang mari kita lihat lima rekor transfer dalam sejarah Premier League sejak tahun 1992.

Jack Grealish (Aston Villa ke Manchester City)

Grealish sudah mengenakan jersey Manchester City sejak 2021. Kedatangannya ke Etihad Stadium dari Aston Villa cukup membuat heboh. Grealish adalah pembicaraan di kota.

 

Transfer pemain kelahiran 10 September 1995 ini menjadi sorotan. Bayangkan Beast, untuk mendapatkannya Man City harus membayar £100 juta menjadikan Grealish sebagai pemain termahal di Premier League saat itu. Jadi apa cerita selanjutnya? Ternyata, Grealish tidak memenuhi harapan. Meski memenangkan liga di musim debutnya, Grealish mulai terpuruk. Apalagi ketika City mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Baca Juga :

Paul Pogba (Juventus ke Manchester United)

Jadwalsepakbolahariini. Ayolah, Paul Pogba pernah di Manchester United. Sebelum Pogba menjadi terkenal di Juventus, dia adalah pemain muda bersama Setan Merah.

 

Setelah melihat perkembangannya yang buruk di Torino (2012-2016), MU memboyongnya kembali ke Old Trafford seharga £89 juta. Di musim keduanya, gelandang Prancis itu tidak bersinar.

 

Ia mulai menerima kritik karena tidak konsisten. Bosan dengan hinaan, pemain berusia 29 tahun itu memilih untuk kembali ke Juventus, di mana dia bertahan hingga hari ini.

 

Fernando Torres (Liverpool ke Chelsea)

Liverpool memiliki “pipi” untuk menjual Torres ke Chelsea pada 2011. The Reds masih membutuhkan bomber Spanyol yang mereka kirim dari Atlético Madrid tiga tahun sebelumnya.

 

Chelsea tidak menyerah. Liverpool kemudian luluh setelah The Blues membeli seharga £50 juta. Torres berjuang keras di klub barunya. Dia hanya bisa menang setelah 14 pertandingan.

 

Torres menghasilkan beberapa momen yang tak terlupakan di Eropa bersama Chelsea. Secara keseluruhan, bagaimanapun, dia tidak putus asa. Jadwalsepakbola hari ini

 

Robinho (Real Madrid ke Manchester City)

Jadwalsepakbolahariini. Real Madrid berhasil mengumpulkan £32,5 juta ketika melepas Robinho ke Manchester City pada 2008. Baru-baru ini, City sedang on fire.

 

Striker asal Brasil itu tak bisa berkomentar banyak soal lini depan The Citizens. Dalam latihannya, Robinho bermain untuk City selama 18 bulan sebelum akhirnya terbang ke Milan pada 2010.

 

Andriy Shevchenko (AC Milan ke Chelsea)

 

Pikiran Anda, Chelsea sekarang memiliki Shevchenko. Semua manajer Premier League ditakuti ketika The Blues mendatangkan striker terkenal Milan Shevchenko pada Juli 2006.

 

Saat itu Shevchenko adalah predator yang mengerikan. Shevchenko memenangkan Ballon d’Or bersama Milan pada 2004. Untuk mengamankan tanda tangan legenda Ukraina itu, Chelsea

 

menghabiskan pundi-pundi £30,6 juta. Sialan Shevchenko KO. cedera setelah cedera. Shevchenko tidak bisa menampilkan performa terbaiknya. Pada akhirnya, striker malang itu meninggalkan Chelsea setelah hanya dua tahun, hanya mencetak 22 gol. jadwalsepakbolahariini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version