Ronaldo Menggila Ketika Portugal Menang 4-0 Atas Liechtenstein

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Cristiano Ronaldo menggila saat Tim nasional Portugal menang 4-0 atas Liechtenstein. Superstar 38 tahun itu bahkan juga cetak gol dari sepakan bebas!

 

Untuk dipahami kembali, Portugal bertanding menantang Liechtenstein di Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024, Jumat (24/3/2023) pagi hari WIB. Di laga itu, Selecao das Quinas sanggup cukur habis tamunya 4 gol tanpa balas.

 

Dari ke-4 gol, satu diantaranya sukses diciptakan oleh Cristiano Ronaldo lewat shooting bebas. Peristiwa itu terjadi di menit ke-63.

 

CR7 (panggilan Cristiano Ronaldo) mengeksekusi shooting bebas, yang tidak jauh dari kotak penalti. Bola tendangan kerasnya, menusuk gawang sudut kanan gawang Benjamin Buchel. Si penjaga gawang juga tidak sanggup menghadang shooting keras itu.

 

Gol itu juga sebagai yang ke-4 untuk Portugal di pertandingan pagi hari barusan. Itu sekalian, menjadi penutup acara pesta kemenangan Portugal 4-0 atas Liechtenstein.

 

Saat sebelum gol fantastis itu, Cristiano, memasukkan bola ke gawang Liechtenstein. Adapun gol Cristiano Ronaldo diciptakan lewat shooting penalti di menit ke-51.

 

Jauh saat sebelum 2 gol Cristiano Ronaldo, Portugal sanggup unggul 2 gol terlebih dahulu atas Liechtenstein. 2 gol itu diciptakan oleh Joao Cancelo di menit kedelapan dan Bernardo Silva (47′).

 

Sayang, di pertandingan itu, Cristiano tidak bermain penuh. Di menit ke-78 dia diganti oleh Goncalo Ramos.

 

Sementara hasil manis itu, membuat Portugal gagah di pucuk klassemen Group J. Team bimbingan Roberto Martinez itu telah kantongi tiga point dengan beda gol +4. Dan pada posisi ke-2 ada Bosnia and Herzegovina, yang menyuap tiga angka dengan beda gol +3 selesai membekap Islandia 3-0.

 

Rekor Yang Dibuat Ronaldo Setelah Bantu Portugal Menang Atas Liechtenstein

Rekor yang diciptakan Cristiano Ronaldo selesai tolong Tim nasional Portugal menang 4-0 atas Liechtenstein akan diulas dalam artikel berikut ini. Selecao das Quinas -julukan Tim nasional Portugal- sukses menaklukkan Liechtenstein dengan skor mutlak 4-0.

 

Laga pertama Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024 yang menghadapkan Tim nasional Portugal versus Liechtenstein ini diadakan di Estadio Jose Alvalade, Jumat (24/3/2023) pagi hari WIB. Pada pertandingan itu, CR7 -panggilan Cristiano Ronaldo- cetak brace yang keren.

 

Cristiano cetak gol pertama pada pertandingan itu selesai Portugal mendapatkan hadiah penalti karena Cancelo dilanggar di kotak terlarang. Cristiano Ronaldo bertindak selaku algojo dan sukses jalankan pekerjaannya secara baik. Tendangan kerasnya tidak dapat ditepis Benjamin Buchel.

 

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo tampil kembali menggila dan memperlihatkan ketajamannya. Persisnya di menit ke-63, superstar berumur 38 tahun itu tutup acara pesta gol Portugal dengan score 4-0 melalui sepakan bebas kerasnya.

 

Selain cetak dwi gol di pertandingan itu, Cristiano Ronaldo juga mencatat beberapa rekor fenomenal. Berdasar laporan ESPN, Cristiano Ronaldo sudah cetak gol untuk Portugal tiap tahunnya semenjak 2004.

 

Itu maknanya, Cristiano Ronaldo sudah cetak gol di dalam 20 tahun berturut- ikut untuk Selecao das Quinas. Tentu saja, itu sebagai perolehan yang hebat untuk figur superstar pemain sepak bola yang umurnya sekarang sudah mencapai 38 tahun.

 

Disamping itu, Cristiano Ronaldo sudah cetak gol lewat sepakan bebas dalam dua laga terakhir kalinya secara back to back. Pada pertandingan awalnya, pemilik lima gelar Ballon dOr itu cetak gol lewat sepakan bebas dalam kemenangan Al Nassr 2-1 atas Abha di Liga Arab Saudi 2022-2023, Minggu 19 Maret 2023.

 

Seterusnya, Cristiano Ronaldo mencatat rekor lain selain golnya pada pertandingan Portugal versus Liechtenstein ini. Dengan jadi starter di pertandingan itu, dia jadi kapten pemain sepak bola pria selama hidup dalam performa internasional dengan 197 caps.

 

Rekor Sensasional Ronaldo Dalam 20 Tahun Terakhir Bagi Timnas Portugal

 

Cristiano Ronaldo membuat rekor edan sesudah selalu membuat gol untuk Tim nasional Portugal di dalam 20 tahun akhir. Rekor itu dibuat Cristiano Ronaldo sesudah menolong Tim nasional Portugal menaklukkan Liechtenstein. Berita bola

 

Dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2024, Tim nasional Portugal sukses mencetak kemenangan 4-0 dari Liechtenstein di Stadion Jose Alvalade, Jumat (24/3/2023) pagi hari WIB. Pada pertandingan itu, Cristiano Ronaldo sukses membuat 2 gol.

 

Cristiano Ronaldo membuat 2 gol di menit ke-51 dan menit ke-63, 2 gol Tim nasional Portugal yang lain dibuat oleh Joao Cancelo dan Bernardo Silva. Kemenangan 4-0 atas Liechtenstein membuat Tim nasional Portugal untuk saat ini ada di pucuk klassemen Group J di kwalifikasi Piala Eropa 2024.

 

Kemenangan besar Tim nasional Portugal itu jadi saksi dari rekor baru yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo. Kesuksesan bekas bintang Real Madrid membuat gol pada pertandingan itu membuat Cristiano Ronaldo sekarang telah membuat gol untuk Tim nasional Portugal di dalam 20 tahun akhir.

 

Sepanjang masa 2004 sampai 2023, Cristiano Ronaldo selalu sukses membuat gol untuk Tim nasional Portugal. Sebuah prestasi yang rasanya akan susah untuk dikejar oleh pemain yang lain.

 

Bukan hanya membuat rekor selalu membuat gol di dalam 20 tahun akhir untuk Tim nasional Portugal. Cristiano Ronaldo membuat riwayat dengan performanya di pertandingan menantang Liechtenstein.

 

Laga Tim nasional Portugal versus Liechtenstein jadi pertandingan ke-197 Cristiano bela negaranya, yang membuat jadi pemain dengan performa internasional paling banyak. Bekas bintang Manchester United itu menaklukkan catatan performa pemain Tim nasional Kuwait yakni Bader Al Mutawa yang membuat 196 performa di laga internasional.

 

Cristiano berkesempatan untuk menambahkan jumlah performa dan golnya saat Tim nasional Portugal meneruskan perjuangan mereka di kualifikasi Piala Eropa 2024. Team bimbingan Roberto Martinez akan hadapi Luksemburg dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2024 di Grup J pada Senin 27 Maret 2023 jam 01.45 WIB.


Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version