Arsenal Berhasil Melakukan Penandatanganan £ 70 juta Untuk Bek

jadwalsepakbolahariini

JadwalsepakbolahariiniBek Arsenal Gabriel dan striker non-Inggris Ivan Toney tetap berada di XI yang belum ditutup tetapi salah satu dari mereka mungkin akan segera keluar dari daftar itu. Mereka berada di perusahaan yang baik…

 

Kiper: Illan Meslier (Leeds United, bukan Prancis)

Tidak pernah mendekati panggilan penuh tetapi untuk saat ini, Meslier tetap memenuhi syarat untuk tim Prancis U-21 dan kemungkinan akan tetap di sana sampai setelah Kejuaraan Eropa. Pada saat itu baik Prancis dan Tottenham akan membutuhkan penerus jangka panjang untuk Hugo Lloris yang akan segera berusia 36 tahun dan Meslier dapat mengantre untuk promosi ganda. Mungkin saat itu dia akan terlihat sedikit lebih tua dari 12 tahun.

 

Bek kanan: Tino Livramento (Southampton, bukan Inggris)

Mungkin hanya ‘bukan Inggris’ karena dia telah absen selama hampir setahun karena cedera ACL, meskipun bermain sebagai bek kanan adalah pilihan yang buruk untuk prospek internasional pemain Inggris mana pun; Tariq Lamptey beralih ke Ghana saat melihat lalu lintas di depannya.

 

Bek tengah: Wesley Fofana (Chelsea, bukan Prancis)

Pesepakbola £70 juta yang masih belum membela negaranya setelah panggilan internasional pertamanya oleh Didier Deschamps diikuti oleh penarikan internasional pertamanya karena cedera.

 

Bek tengah: Gabriel (Arsenal, bukan Brasil)

Dia telah duduk di bangku Brasil beberapa kali tetapi Gabriel tetap tidak bermain. Dia menjaga Max Kilman (dibatasi di futsal) dan Sven Botman (dibatasi di swingball) dari pertahanan tengah yang sangat kuat dan tidak tertutup.

 

Bek kiri: Rico Henry (Brentford)

‘Ooo, saya mungkin harus mulai memilih pemain Kejuaraan,’  Gareth baru-baru ini menangis  tentang kurangnya “bek kiri kaki kiri”, sambil tetap mengabaikan Rico Henry yang brilian tanpa alasan yang jelas .

 

Gelandang tengah: Romeo Lavia (Southampton, bukan Belgia)

Mengambil pemain muda dengan harga murah dari klub terbesar yang bahkan tidak menyadari bahwa mereka pergi mungkin hanya bekerja untuk Southampton, yang membeli Lavia dari Manchester City seharga £12 juta di musim panas dan dilaporkan menolak kepindahan £ 50 juta dari Chelsea hanya beberapa minggu kemudian . Sejauh ini belum membuka tutup – dia masih berusia 19 tahun – tetapi itu tidak mungkin bertahan lama setelah panggilan pertama dalam jeda internasional ini dari manajer baru Belgia.

 

Gelandang tengah: Joelinton (Newcastle United, bukan Brasil)

“Tentu saja, masuk ke tim Brasil adalah sebuah ambisi. Ini mimpi. Saya harap saya bisa melakukannya. Permainan saya semakin baik dan jika saya terus melakukan itu, saya harap itu bisa menjadi kenyataan. Meskipun, saya belum mendengar apa pun dari Brasil.” Joelinton diawasi oleh bos Brasil Tite sebelum Piala Dunia, tetapi dia masih memutuskan untuk tetap bersama Fred, yang pasti sangat menyenangkan.

 

Gelandang tengah: Joe Willock (Newcastle United, bukan Inggris)

Gelandang serang terasa seperti posisi yang paling tidak cair dalam pengaturan Inggris dan itu benar-benar diperhitungkan melawan Joe Willock, tetapi pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi salah satu pemain yang lebih baik untuk Champions. Newcastle yang mengejar liga musim ini. Dia hanya mengungguli Morgan Gibbs-White di sini dan di sini 

 

Lini tengah serang: Harvey Elliott (Liverpool, bukan Inggris)

Ini sama sekali bukan tim Liverpool yang hebat tetapi pemain berusia 19 tahun itu hanya bertahan di lini tengah setelah kembali dari cedera parahnya. “Kita semua lupa betapa bagusnya dia setahun yang lalu dan dia setahun lebih muda sebelum semua hal buruk terjadi. Itulah masalahnya, dia sebagus itu, ”kata manajer Liverpool Jurgen Klopp. Penghargaan penuh Inggris pasti hanya masalah waktu. Jadwal bola hari ini

 

Sayap kiri: Allan Saint-Maximin (Newcastle United, bukan Prancis)

‘Saya harap Didier Deschamps memiliki kode Canal +-nya’ adalah tweet yang kemudian dihapus dan diganti dengan yang jauh lebih diplomatis ‘Lebih serius, jelas saya sadar bahwa The Blues [Prancis] berada di level yang sangat, sangat tinggi dan itu membutuhkan banyak hal karena sudah ada kualitas dalam serangan! Tapi yang pasti adalah saya bertekad untuk terus bunuh diri di lapangan untuk menjadi bagian darinya suatu hari nanti’. Dia bisa berpura-pura cedera membuatnya keluar dari skuad Piala Dunia Prancis. Untuk saat ini dia menjauhkan Anthony Gordon.

 

Striker: Ivan Toney (Brentford, bukan Inggris)

Entah bagaimana termasuk dalam skuad Inggris terbaru Gareth Southgate meskipun ada larangan yang cukup besar. Akankah turun dari bangku cadangan kali ini?

 

ARSENAL SEKARANG ‘SANGAT TERBUKA’ UNTUK BINTANG £ 40M MENINGGALKAN EMIRATES

Arsenal terbuka untuk menjual Kieran Tierney musim panas ini, kata orang dalam transfer Dean Jones kepada GIVEMESPORT.

 

Bek kiri itu kehilangan tempatnya di tim karena Oleksandr Zinchenko dan sekarang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle United.

 

Kaya Kaynak dari football.london baru-baru ini mengatakan kepada GIVEMESPORT bahwa Arsenal akan mempertimbangkan untuk melepaskan Tierney di jendela transfer berikutnya jika ada tawaran yang tepat.

 

Apa yang dikatakan Dean Jones tentang Kieran Tierney dan Arsenal?

Jones meragukan masa depan Tierney di Arsenal , mempertanyakan apakah dia benar-benar cocok dengan sistem Mikel Arteta.

 

Berbicara kepada GIVEMESPORT, jurnalis itu berkata: “Saya tidak berpikir mereka ingin mendapatkan gajinya, tetapi saya pikir mereka sangat terbuka untuk prospek dia pergi. Saya pikir mereka senang dengan dia sebagai pemain. .

 

“Saya pikir dia adalah pemain yang bagus dan mereka benar-benar puas dengan level yang bisa dia mainkan, tapi menurut saya dia tidak sepenuhnya cocok dengan sistemnya.”

 

Apakah ada orang lain yang tertarik dengan Kieran Tierney?

Awal bulan ini, Football Insider mengklaim bahwa Aston Villa juga sedang berlomba untuk merekrut Tierney.

 

Kepindahan The Villans untuk pemain internasional Skotlandia akan menjadi perkembangan yang menarik, karena mereka baru saja merekrut Alex Moreno dari Real Betis dan masih memiliki Lucas Digne, bek Liga Premier yang sangat berpengalaman.

 

Jika yang terakhir meninggalkan Villa Park, mungkin Anda tidak dapat mengesampingkannya, tetapi Anda harus menjadikan Newcastle favorit untuk mendapatkan tanda tangan Tierney saat ini.

 

Klub Tyneside kemungkinan besar akan berada di Eropa musim depan, bahkan mungkin di Liga Champions, sehingga jelas akan menjadikan mereka tujuan yang menarik.

 

Apapun masalahnya, baik itu Newcastle, Villa atau orang lain, Tierney mungkin membutuhkan transfer musim panas ini jika ingin kembali menjadi starter.

 

Sesuai Transfermarkt , dia hanya tampil empat kali sebagai starter di Liga Premier musim ini, dengan Arteta lebih memilih Zinchenko. Dan dengan kemenangan Arsenal , sulit membayangkan pemain Spanyol itu membuat perubahan besar pada starting XI pertamanya.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version