Kane Menghadapi Pertanyaan Aneh

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Karena Inggris diperkirakan bergerak melawan Italia yang ‘hampir tidak kompetitif’

 

Inggris akhirnya menyampaikan Win Over A Big Nation itu tetapi sebenarnya Italia tidak semuanya. Dan selain itu, ada pertanyaan Harry Kane dengan waktu yang aneh untuk ditanyakan.

 

Itu pasti Kane

Sementara sebagian besar mungkin memilih untuk fokus pada saat ini dan menikmati kemuliaan Harry Kane menjadi pencetak gol terbanyak Inggris dalam kemenangan mengesankan atas Italia , beberapa tidak bisa tidak memberikan pandangan negatif pada semuanya.

 

Keesokan paginya, MailOnline meledakkan gelembung-gelembung itu dengan cara yang hanya bisa mereka lakukan:

 

‘SAMI MOKBEL: Inggris tidak bisa bergantung pada Harry Kane selamanya… jadi apa rencana suksesinya? Peluang pewaris alami Mason Greenwood terlihat tidak ada, Ivan Toney berusia 27 tahun dan menghadapi larangan – jadi apa selanjutnya?’

 

Pengingat bahwa seluruh karir Inggris ‘pewaris alami’ Mason Greenwood terdiri dari tiga sentuhan dalam 12 menit tanpa tujuan dari kemenangan atas Islandia pada September 2020, jauh sebelum prospeknya untuk menggantikan siapa pun dibakar.

 

Namanya tidak termasuk dalam fitur seperti itu, apalagi ditempatkan begitu mencolok. Cara untuk menurunkan mood.

 

Keputusan terburu-buru

Marcus Rashford adalah salah satu opsi untuk menggantikan Kane yang ditolak Mokbel karena ‘dia unggul di Manchester United bermain melebar, bukan melalui tengah’. Dan itu sebagian besar tergantung pada interpretasi yang cukup adil.

 

Tapi di tempat lain di Daily Mail , Mokbel menawarkan lebih banyak pemikiran di THE NOTEBOOK:

 

‘Marcus Rashford turun ke media sosial pada hari Kamis untuk mengungkapkan bahwa dia mengambil ‘Downtime’ di Big Apple.

 

‘Penyerang Manchester United sedang dalam performa terbaiknya dan kemungkinan besar akan memulai pertandingan ini seandainya dia tidak ditarik dari skuat.

 

“Tapi cedera itu tidak menghalangi Rashford untuk terbang ke New York.”

 

Tidak, masalah yang hanya digambarkan sebagai ‘ketukan’ oleh setiap outlet yang melaporkannya ‘tidak mencegah’ pria tersebut untuk duduk di pesawat sebentar. Dan mengapa harus atau harus?


Italia

Ketakutan bahwa tiang gawang akan dipindahkan segera setelah Southgate menyampaikan Kemenangan yang sulit dipahami atas Bangsa Besar – karena kemenangan sebelumnya atas Spanyol dan Jerman tidak dihitung karena alasan apa pun – diwujudkan dalam beberapa paragraf artikel Ian Ladyman di Surat Harian :

 

‘Ini adalah malam yang seharusnya tidak sesulit ini bagi Inggris. Ini bukan tim Italia yang bagus dan jika bukan karena kesalahan Harry Maguire sebelum satu jam, sangat mungkin Inggris akan menang lebih banyak.’

 

Itu ada. Lini tengah awal Italia sama seperti di final Euro 2021, dengan Gianluigi Donnarumma dan Giovanni Di Lorenzo juga mengulangi peran mereka di bawah Roberto Mancini. Italia hanya kalah lima dari 50 pertandingan terakhir mereka, tidak pernah kalah dalam kualifikasi Kejuaraan Eropa sejak 2006 dan tidak pernah kalah dalam kualifikasi kandang sejak 1999. Italia mengalahkan Inggris pada bulan September, dengan enam pemain memulai pertandingan itu dan kekalahan Azzurri ini.

 

Anda tidak dapat mengkritik Inggris dan Southgate karena tidak mengalahkan negara besar, lalu segera menyatakan negara besar tersebut sebagai ‘bukan tim yang baik’ segera setelah Inggris mengalahkan mereka – dalam keadaan yang mengesankan, tidak kurang.

 

‘Ini adalah malam yang seharusnya tidak sesulit ini bagi Inggris,’ adalah pernyataan yang benar-benar tidak masuk akal dari kemenangan tandang yang mengesankan dalam suasana yang sulit . Membosankan.

 

Berbaring dan pikirkan Inggris

Ladyman melanjutkan:

 

‘Tapi kebenaran sebenarnya dari tim Italia ini terungkap di babak pertama di mana mereka nyaris tidak kompetitif. Dalam penampilan baru mereka Adidas kit dengan tiga garis putih di setiap lengan, tim Roberto Mancini tidak terlihat seperti Italia dan terlepas dari pembukaan lima atau sepuluh menit ketika mereka menikmati bagian terbesar dari bola, mereka tidak bermain seperti itu. mereka juga.’

 

Pernah berpikir itu mungkin karena Inggris bermain cukup gemilang di babak pertama sehingga membuat Italia terlihat buruk? Selalu ada lebih dari satu set pesepakbola yang mencoba memenangkan pertandingan pada satu waktu, Anda tahu. Jadwal bola hari ini

 

Musim dingin datang

Bahkan kritikus kepala Southgate Henry Winter memuji ‘kemenangan kualifikasi Euro 2024 yang terkenal meski sedikit gugup’ di The Times . Tapi ini adalah baris yang aneh:

 

‘Inggris memiliki begitu banyak pemain bagus dan Gareth Southgate membiarkan mereka bermain dengan kaki depan. Hilang sudah hambatan yang menahan mereka melawan lawan elit di masa lalu.’

 

Siapa yang menuntut ‘kemarahan’ dan ‘kemarahan’ atas kekalahan Inggris dari Prancis di perempat final Piala Dunia? Mereka memiliki 16 tembakan berbanding delapan dan 58% penguasaan bola dalam pertandingan itu; tiba-tiba tujuh tembakan berbanding 10 Italia dalam kemenangan dengan 42% kepemilikan sedang ‘diizinkan untuk bermain dengan kaki depan’ dan tanpa ‘penghambatan’?

 

Salah satu penampilan itu menghasilkan kekalahan 2-1 dan yang lainnya menghasilkan kemenangan 2-1, keduanya menampilkan penalti Kane. Mungkin selama ini benar-benar turun ke “margin yang bagus”, Henry.

 

Bagaimana dengan sekarang? Saya 50/50

‘Inggris buruk di babak kedua tetapi itu masih merupakan kemenangan yang sangat penting baik untuk tim dan untuk manajer Gareth Southgate, yang menjadi bos Inggris ketiga setelah Sir Alf Ramsey dan Sir Walter Winterbottom untuk mengumpulkan 50 menang dalam pekerjaan’ – Oliver Holt, Daily Mail .

 

Lihat, pemindaian itu jauh lebih baik daripada mengatakan Southgate ‘akan menjadi manajer tercepat yang mencapai 50 kemenangan Inggris hanya di belakang Sir Alf Ramsey jika Inggris menang pada Kamis malam’.

 

Kaki di mulut

‘Jauh lebih gugup daripada yang seharusnya sebelum Inggris akhirnya merayakan kemenangan yang hampir memberi mereka satu kaki di Euro tahun depan karena mereka telah memenangkan pertandingan terberat mereka’ – John Cross dari Daily Mirror , yang untungnya tidak bertanggung jawab atas apa yang mungkin akan menjadi tujuh kualifikasi terakhir yang sangat memuaskan.

 

Selamat Datang Mat

‘Itu adalah penyelesaian yang luar biasa dari anak muda, yang tidak terlihat seperti debutan’ – Kieran King, Daily Mirror .

 

Dia berbicara tentang Mateo Retegui. Mateo Retegui, yang akan berulang tahun ke-24 bulan depan. Mateo Retegui, yang lebih tua dari tujuh pemain yang tampil untuk kedua tim. Mateo Retegui, si ‘anak muda’.

 

Portugal. The Man

‘Cristiano Ronaldo memecahkan rekor lain untuk menunjukkan kepada Man Utd apa yang masih bisa dia tawarkan’

 

Lihat, Man Utd. Cristiano Ronaldo dapat tampil ke-197 untuk Portugal dan mencetak penalti dan tendangan bebas melawan Liechtenstein. Dan Anda orang gila tampaknya membutuhkan pengingat

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version