Pemenang Dan Pecundang Premier League:

Brighton

jadwalsepakbolahariiniBrighton terus mempermalukan Manchester United, sementara serangan Richarlison dan Liverpool berkembang pesat. Tapi Chelsea dan Sean Dyche harus tampil lebih baik.

Richarlison

Bandingkan dan kontraskan dua gol Richarlison di Premier League untuk Spurs.

Gol penyeimbang pada menit ke-93 di Liverpool pada bulan April langsung disambut dengan melepas dan membuang kaus serta kartu kuning; sundulan penyeimbang pada menit ke-98 melawan Sheffield United pada bulan September langsung diikuti dengan beberapa pukulan cepat dan embusan pipi dalam perjalanan kembali ke lingkaran tengah. Pada contoh pertama, Spurs kebobolan pemenang dalam waktu 99 detik. Yang terakhir, Spurs mencetak gol kemenangan 140 detik kemudian – dibantu dengan tenang oleh Richarlison.

“Segala sesuatunya akan berjalan lancar sekarang dan saya yakin bahwa saya akan memiliki performa yang baik di Tottenham dan akan membuat hal-hal terjadi lagi,” kata pemain Brasil itu awal pekan ini, membuka tentang bagaimana dia akan “mencari bantuan psikologis untuk kuatkan pikiranku” setelah masa-masa sulit. Manifestasi bisa menjadi hal yang sangat kuat. Setelah masa-masa sulit yang tidak diragukan lagi, baguslah untuknya.

Brighton

Sudah setahun sejak Brighton menunjuk Roberto De Zerbi sebagai manajer.

Pemilik Tony Bloom “sangat senang” saat itu bisa mendapatkan seorang manajer yang timnya “memainkan gaya sepak bola yang menarik dan berani, dan saya yakin gaya dan pendekatan taktisnya akan sangat cocok dengan skuad kami saat ini.”

Hal ini terlihat dari pergerakan apik yang dirajut Danny Welbeck dan kemudian diselesaikan untuk gol pertama setelah umpan palsu Adam Lallana.

Kepala eksekutif Paul Barber menyatakan bahwa De Zerbi adalah “orang yang cocok secara budaya dan teknis” dan “orang yang tepat untuk melanjutkan kemajuan klub dan bekerja dengan kelompok pemain luar biasa ini.” berita bola

Pergerakan 30 operan dari tendangan gawang, dari kiri ke kanan dan ke belakang baik secara horizontal maupun vertikal, di mana setiap pemain Brighton – sekali lagi – orkestra Lallana melakukan sentuhan dan orang yang paling dekat dengan pemain merah Manchester United datang ke a tekelnya adalah kaki menjuntai Sergio Reguilon yang membuat Simon Adigra berada di jalur yang benar sebelum gol Pascal Gross, bisa membuktikan hal itu.

Direktur teknis David Weir berbicara tentang “memberikan semua dukungan yang dibutuhkan [De Zerbi] untuk memperkenalkan filosofi kepelatihannya,” yang didukung oleh penyelesaian menakjubkan pemain termahal Joao Pedro dari umpan tarik Tariq Lamptey untuk menjadikannya 3-0.

Adapun De Zerbi sendiri, ia mengklaim “para pemain memiliki keterampilan dan karakteristik yang tepat, terutama secara mental, untuk memainkan gaya sepak bola saya dan bermain berani, seperti yang saya inginkan”. Satu-satunya klub dengan lebih banyak gol di Premier League atau kemenangan tandang selama setahun kepemimpinannya adalah Manchester City dan Arsenal, jadi dia mungkin ada benarnya.

Baca Juga :

Setelah kemenangan percaya diri dan berani lainnya di Old Trafford, sulit untuk memikirkan penunjukan manajer pertengahan musim yang lebih baik dalam sejarah Liga Premier. Dan bahkan peringatan pertengahan musim itu mulai terlihat usang. Sekilas saja melihat berkas besar pengganti Barber, hanya itu yang kami minta.

Leandro Trossard

Ingat ketika beberapa penggemar Arsenal marah karena kehilangan Mykhaylo Mudryk dan harus puas dengan Leandro Trossard di bulan Januari? Saat-saat yang menyenangkan.

Serangan Liverpool

Cara yang hampir unik di mana Liverpool mencapai puncak yang menggelikan dan berkelanjutan di bawah Jurgen Klopp dengan berfokus pada kelompok inti besar yang terdiri dari pemain-pemain yang sudah familiar dan mapan selama setengah dekade selalu akan menghadirkan masalah transisi pada akhirnya.

Beberapa pasti akan pindah ke lingkungan yang segar atau tantangan yang berbeda. Yang lain secara alami akan terlalu besar dan harus turun dari perjalanan. Alisson dan Mo Salah telah menjadi teladan kecemerlangan yang sangat konsisten – bahkan ketika mereka menguasai seni penemuan kembali – tetapi setiap roda dalam mesin yang luar biasa ini harus diganti suatu saat nanti untuk fase Klopp berikutnya.

Empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan pembukaan mereka memungkiri beberapa masalah yang sangat menyakitkan jika dapat dimengerti di lini tengah , sementara debut penuh Jarell Quansah yang mengesankan tidak dapat sepenuhnya mengalihkan perhatian dari perubahan drastis yang diperlukan di pertahanan. Namun efisiensi, variasi, dan serangan Liverpool yang tiada henti menawarkan harapan bahwa pembangunan kembali posisi mereka secara terpisah dapat berhasil meremajakan skuad ini seiring berjalannya waktu.

The Reds, menurut pengakuan Klopp sendiri, “membutuhkan bantuan” setelah babak pertama yang buruk melawan Wolves. Pemain Jerman ini membantu dengan mengubah sistem yang tidak berfungsi dan ini merupakan bukti keserbagunaan Dominik Szoboszlai dan para penyerangnya khususnya sehingga berhasil.

Namun dengan opsi yang brilian, mudah untuk mengubah game apa pun. Salah telah mengambil alih peran Harry Kane di liga sebagai pencetak gol dan pencipta elit; Luis Diaz adalah ancaman abadi di mana pun dia ditempatkan; Darwin Nunez bisa menjadi lebih lancar dan jauh lebih cerdas daripada yang disarankan oleh Agen Kekacauannya, seperti yang ditunjukkan oleh gol ketiga; Cody Gakpo dan Diogo Jota memiliki permainan yang lebih baik tetapi keduanya berkontribusi dalam menyamakan kedudukan, begitulah kemampuan bertahan mereka.

Kunjungi situs kami Slot Gacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version