Inggris Menawarkan Sekilas Realitas Alternatif Tanpa ‘Southgate

Southgate

Jadwalsepakbolahariini – Gareth Southgate membungkam banyak orang yang meragukannya untuk saat ini dengan kemenangan meyakinkan 3-1 di Hampden Park yang riuh melawan tim Skotlandia yang sedang menikmati laju terbaik mereka dalam beberapa dekade. Hal ini juga memberikan gambaran sekilas tentang apa yang mungkin terjadi, namun hampir pasti tidak akan terjadi pada musim panas mendatang.

Seperti yang sudah menjadi hal biasa saat ini, Jude Bellingham kembali menjadi bintang berseragam putih, membawa performa terbaiknya dalam mencetak gol di Real Madrid ke tim nasional dan berhasil melewati situasi yang tidak menentu yang membuat dia, dan bukan duta besar Saudi Jordan Henderson, digantikan pada menit ke-65. melawan Ukraina pada Sabtu malam .

Dia adalah jantung dari semua hal baik yang dilakukan Inggris, memiliki andil dalam ketiga gol mereka. Umpan tajamnya kepada Marcus Rashford yang berujung pada umpan silang Kyle Walker yang diarahkan ke gawang Angus Gunn oleh rekan setimnya di City, Phil Foden.

Foden kemudian menjadi pemberi umpan, dengan umpan silangnya berhasil ditepis dengan buruk oleh Andy Robertson, memungkinkan Bellingham mencetak gol internasional keduanya dari jarak 12 yard.

Gol ketiga Inggris adalah tentang kecemerlangannya saat ia mengambil bola di lini tengah, dengan mudah melewati lini tengah Skotlandia dan memberikan umpan kepada Harry Kane dengan bola yang indah. Pemain Bayern Munich (masih terdengar aneh) melakukan yang terbaik dan mencetak gol ke-59 untuk Inggris, semakin memperluas rekornya. berita bola

Bellingham. Kane. Foden. Rashford. Tambahkan Declan Rice yang berpatroli di lini tengah dan Bukayo Saka masuk dari bangku cadangan, dan The Three Lions memiliki enam pemain depan untuk menyaingi, jika tidak lebih baik, tim mana pun di dunia. Dan Brasil dan Argentina tidak akan berada di Jerman pada Juni 2024.

Setiap penggemar Inggris ingin melihat permainan enam pemain depan seperti itu, mungkin dengan Jack Grealish juga terlibat di suatu tempat, dan sangat adil jika beberapa orang menjadi semakin frustrasi dengan taktik yang mengutamakan keselamatan dan kehati-hatian ketika mereka seharusnya mengalahkan tim seperti Ukraina, bukannya disingkirkan. konten untuk mengambil hasil imbang.

Ini adalah gambaran sekilas tentang apa yang mungkin terjadi, realitas alternatif, mimpi dan imajinasi. Mengutip John Lennon, bayangkan tidak ada Hendo, mudah jika Anda mencobanya.

Mudah jika Anda mencobanya, tetapi rasanya sangat tidak mungkin Southgate akan menjauh dari apa yang membawanya menari di ballroom internasional dan apa yang telah membantunya dengan relatif baik selama tujuh tahun bertugas, bahkan jika itu benar-benar terasa seperti perubahan diperlukan. setelah Piala Dunia.

Dari semua nama all-star yang disebutkan di atas, ada tiga nama yang loyalitasnya tak tergoyahkan oleh manajer Inggris dan tiga nama yang pemilihannya dipertanyakan oleh para pakar, penggemar, dan semua orang di antaranya.

Baca Juga :

Meskipun Henderson semakin membodohi dirinya sendiri secara munafik dalam sebuah wawancara konyol dengan Athletic , dia tidak memilih dirinya sendiri dalam skuad dan dia tidak memutuskan untuk bertahan selama pertandingan penuh di Warsawa pada akhir pekan.

Kalvin Phillips juga tidak mengambil keputusan untuk dipilih daripada James Ward-Prowse yang sedang dalam performa terbaiknya dalam skuad atau menuntut 90 menit melawan Skotlandia.

Adapun Harry Maguire, semakin sulit menyaksikannya bermain . Tentu saja, dia telah bermain sangat baik untuk Inggris di masa lalu tetapi kepercayaan dirinya sedang menurun dan tidak ada kejutan ketika kamera menyorotnya setelah Skotlandia membuat skor menjadi 2-1 melalui gol bunuh diri. Saat hujan turun. Dia juga tidak perlu masuk dalam pertandingan itu. Mengapa tidak mencoba Levi Colwill atau Fikayo Tomori?

Semua pemain tersebut memang mempunyai pilihan pada musim panas ini, dan semuanya membuat pilihan yang seharusnya sangat mempengaruhi karir internasional mereka.

Jauh dari masalah hak asasi manusia dan LGBTQ+ yang jelas, Henderson bermain di liga level League One dan secara terbuka mengakui kepada Jurgen Klopp tidak melakukan upaya untuk mempertahankannya .

Phillips telah menjadi starter untuk Inggris sebanyak yang ia lakukan untuk City sejak kepindahannya dari Leeds musim panas lalu (empat) dan mungkin tidak akan tampil lagi musim ini mengingat kedatangan Mateo Kovacic dan Matheus Nunes.

Maguire hanya akan bermain jika Manchester United lebih banyak mengalami cedera pertahanan. Mengapa dia tidak pindah ke West Ham? Terlepas dari perselisihan pembayaran, tentunya hal itu akan meningkatkan setiap aspek kehidupan profesional dan pribadinya dengan melepaskan diri dari sorotan dan gaya hidup pembuat meme.

Klopp, Guardiola dan Erik ten Hag telah menegaskan bahwa mereka tidak masuk dalam rencana mereka, yang membuat komentar Southgate tentang Foden tidak bermain dalam peran 10 untuk City, maka dia juga tidak bermain untuk Inggris. Mengapa mengakui hal itu tetapi kemudian memilih pemain klub yang tidak bermain sebagai starter di tim nasional?

Ketiga pemain tersebut bertekad untuk mengalahkan Southgate dengan drama sampingan dan subplot yang tidak dia perlukan tetapi dia tetap bertahan, kemungkinan besar sampai ke Euro musim panas mendatang.

Terlepas dari keinginan dan pertunjukan yang jelas tadi malam bahwa ketika Anda membiarkan pemain yang sangat bagus bermain, hal-hal baik terjadi, adakah yang mengharapkan satu atau lebih dari ‘Southgate Three’ untuk tidak tampil di starting lineup untuk pertandingan pembuka turnamen? Mungkin hal itu akan terjadi di bawah penerusnya.

Pola kesuksesan telah ditetapkan dalam pikiran manajer dan demi dia, kesuksesan tersebut harus menjadi kejayaan tertinggi dalam waktu sembilan bulan. Jika tidak, hal itu bisa sangat mencemari warisannya sebagai manajer terbaik Inggris sejak Sir Alf Ramsey.

Kunjungi situs kami Slot Gacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version