Peluang Kemenangan Babak Grup Piala Dunia 2022 Qatar

jadwalsepakbolahariini

jadwalsepakbolahariini – Prediksi Wales vs Inggris pada jadwal matchday 3 Grup B dalam Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada hari Rabu, 30 November 2022. Condong juga pada keunggulan The Three Lions. Derby Britania yang akan digelar di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar dan hal ini juga bisa disaksikan pada pukul 02:00 WIB.

 

Tim nasional Wales sendiri sudah menjalankan sebanyak 2 kali pertandingan di ajang jadwal piala dunia 2022. Dan pada laga pembukaan telah melawan Amerika Serikat serta berakhir dengan skor imbang 1-1. Akan tetapi, pada matchday 2, mereka kalah dengan hasil skor 0-2 dari atas Iran.

 

Tren Minor tersebut juga telah membuat mereka terdampar di dasar klasemen Grup B dengan raihan 1 poin. Dan peluang mereka untuk bisa lolos pada babak berikutnya juga semakin tipis. Bahkan, pada laga pamungkas nanti juga mereka akan menghadapi tim kuat Inggris.

 

Inggris sendiri memiliki modal yang cukup bagus untuk dapat lolos ke dalam 16 besar. Dan sekarang ini mereka juga sudah mengantongi sebanyak 4 poin dan sudah bertengger di puncak meja. The three Lions juga tidak terpecahkan dalam 2 laga terakhir dengan 1 hasil imbang serta 1 kemenangan. Oleh karena itu mereka juga terlihat lebih diunggulkan untuk menang dalam pertandingan pamungkas ini. 

Wales membutuhkan satu kemenangan besar dalam melawan rival Inggris mereka untuk memiliki harapan lulus ke dalam babak sistem gugur, namun Three Lions perlu memperoleh kemenangan. Wales serta Inggris juga akan saling berhadapan untuk menutup babak Grup B. 

 

Timnas Wales akhirnya kembali mengikuti ajang Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1958 saat mereka melaju ke perempatfinal. Dan telah lolos dengan memenangkan UEFA Path A Playoff saat melawan Ukraina.

 

Dan di sisi lain, Inggris sendiri telah memasuki Piala Dunia 2022 sebagai penampilan keenam yang berturut – turut serta ke 15 secara keseluruhan. Inggris juga akan terlihat memiliki hasil yang lebih baik dibandingkan kali terakhir setelah finis keempat pada tahun 2018.

Baca Juga:

The Three Lions merupakan favorit keempat untuk bisa memenangkan ajang Piala Dunia (+800), hal itu berarti mereka sangat diunggulkan untuk bisa memenangkan Grup B (-350). Naga juga memiliki peluang terbaik ketiga untuk dapat lolos ke babak 16 besar (+120), dan di belakang Amerika Serikat (+100) dan di depan ada Iran (+275).

 

Dapatkan Wales melakukan kekecewaan besar pada akhir pertandingan penyisihan Grup ? Atau bisa jadi Inggris meluncur ke babak 16 besar tanpa tersendat ?

 

Mari kita lihat secara bersama untuk peluang saat ini : 

Prediksi Pertandingan Antara Wales vs Inggris

 

Timnas Wales akan membawa beban yang cukup berat saat laga pamungkas penyisihan Grup B saat melawan Inggris. Tim yang memiliki julukan The Dragons tersebut juga harus memetik suatu kemenangan bila anda ingin lolos ke dalam babak 16 besar. Akan tetapi, di sisi lain mereka juga harus menunggu hasil pertandingan lain antara Iran vs Amerika Serikat.

 

Wales juga berhak lolos ke babak berikutnya bila berhasil menang telak atas Inggris, minimal dengan selisih 3 gol. Sementara itu, pada laga lain yang juga telah mempertemukan Iran vs AS, juga harus berakhir dengan imbang.

 

Situasi itu pun cukup menjadi rumit bila Wales telah berhasil menang telak namun di sisi lain Iran maupun AS juga berhasil memetik kemenangan. Dan dengan hasil skenario tersebut, Wales dipastikan juga telah gugur dan terpaksa harus pulang dulu.

 

Akan tetapi, ambisi wales untuk bisa merebut kemenangan telak atas Inggris juga telah diprediksi akan sulit diraih. Dari segi komposisi pemain sendir mereka jelas tidak lebih baik bila dibandingkan dengan The Three Lions.

Untuk ranking FIFA juga telah condong pada keunggulan Inggris. Skuad asuhan dari Gareth Southgate sekarang ini juga sudah menempati urutan ke 5 sebagai tim nasional terbaik dunia, sementara Wales sendiri sudah tertahan di peringkat ke 19.

 

Tak hanya itu, untuk motivasi dalam bermain para penggawa Wales sekarang ini sedang teredukasi, catatan yang belum pernah menang dalam 2 laga beruntun tersebut sangatlah jelas untuk menurunkan semangat Gareth Bale serta kawan – kawan.

 

Akan tetapi hal ini juga merupakan partisipasi pertama Wales di ajang Piala Dunia sejak terakhir kali pada tahun 1958 silam. Gareth Bale beserta kawan – kawan juga pasti tidak ingin menyia – nyiakan suatu kesempatan untuk berbicara banyak di ajang Piala Dunia edisi kali ini.

 

Pada kubu sebaliknya sendiri, Inggris tidak punya kekhawatiran saat laga nanti. Dan apapun hasilnya, mereka sendiri dipastikan lolos ke dalam babak sistem gugur.

Tautan Terkait:

The Three Lions sendiri diprediksi masih akan menargetkan kemenangan yang bisa dipertahankan sebagai grup juara. Dan bila hal tersebut berhasil diraih, maka mereka diproyeksikan akan bersua tim penghuni runner up dari grup lain.

 

Prediksi Susunan Pemain Wales vs Inggris

 

Wales sendiri kemungkinan akan menjadi sasaran strategi untuk bisa menyerang total pada laga nanti. Sebab, pasalnya hanya satu kemenangan tekak yang bisa mengantarkan mereka lolos ke babak berikutnya. Bagaimanapun hasil dalam laga lain juga bisa mempengaruhi. Pertaruhan hidup mati ini juga akan mereka tunjukkan melalui formasi 3-5-2.

 

Sementara itu bangku Inggris sendiri akan memiliki peluang dalam memasang para pemain muda yang selama ini memenuhi cadangan. Raheem Sterling serta koleganya juga akan diprediksi tampil tanpa memiliki beban karena tiker 16 besar telah berada di tangannya.

 

Gareth Southgate juga kemungkinan besar akan memasang skema 4-2-3-1 dengan Harry Kane sebagai ujung tong. Bomber Tottenham Hotspur juga telah diproyeksikan dan didukung oleh 3 gelandang serang yaitu Raheem Sterling, Mason Mount serta Bakayo Saka.

 

Dan prediksi skor pertandingan antara Wales vs Inggris adalah 0-3. Untuk kemungkinan skor kemenangan Wales atas Inggris sendiri adalah 1-0 atau 2-1. Dan sedangkan skor seri adalah 0-0 atau 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version