Prediksi Skor Inggris vs Amerika Serikat Jumat 26 November 2022 | Link Streaming Piala Dunia 2022

piala dunia 2022

jadwalsepakbolahariini – Prediksi babak 2 Grup B Piala Dunia 2022 Inggris untuk Amerika Serikat akan menjadi ujian bagi Christian Pulisic dan Yankees-nya, yang bermain imbang 1-1 melawan Wales di pertandingan pembuka dan kini harus meraih Poin, mereka bertemu dengan Yankees, tiga singa.

Inggris vs AS akan dimainkan di Stadion Al Bayt

Inggris vs AS akan dimainkan di Stadion Al Bayt di Al Khor pada Sabtu (26 November 2022) pukul 02:00 Waktu Pasifik Barat. Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara live streaming di SCTV, Moji TV dan Nex Parabola. Akses streaming langsung di Inggris dan AS melalui video.

Tim nasional Inggris mengalahkan Iran 6-2 dalam pertandingan pembukaan mereka dan saat ini berada di dasar Grup B dengan tiga poin.

Inggris tidak akan melaju ke babak 16 besar jika mengalahkan Amerika Serikat sebelum putaran kedua penyisihan grup Piala Dunia 2022. Tentu saja, ambisi The Three Lions untuk mengunci kualifikasi akan menjadi tantangan serius bagi Pulisic dan kawan-kawan di kubu di Amerika Serikat.

Jika Tim USA kalah di Game 2

Jika Tim USA kalah di Game 2, peluang lolos ke babak grup akan lebih baik. Jadi Yankees setidaknya harus bisa menambah poin melawan tim papan atas Inggris dan kemudian berusaha memaksimalkan Game 3 untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Jadwal Piala Dunia 2022 Prediksi Inggris vs Amerika Serikat. Setelah mengalahkan Iran 6-2 di laga pembuka Grup B, timnas Inggris memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk bermain.

Namun, Inggris masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan, terutama dalam hal pertahanan yang kurang solid. Sebelum Iran mampu mencetak 2 gol, lini belakang dinilai banyak melakukan kesalahan.

“Kami senang memulai pertandingan dengan cara ini [dengan kemenangan besar]. Tapi saya tidak senang karena kami kebobolan dua gol. Kami harus berharap untuk tidak menyerah. Manajer Inggris Gareth Gareth mengutip Solomon. Amerika Serikat,” kata Sgate kepada Guardian.

Di sisi lain, Tim USA yang gagal mengalahkan Wales kini harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan poin, dan Christian Pulisic dan kawan-kawan tidak akan mudah merebut poin dari unggulan teratas Grup B itu.

Selain harus konsisten sepanjang 90 menit, timnas AS harus punya peluang lebih besar untuk memanfaatkannya. Melawan Inggris, Christian Pulisic dan kawan-kawan tentu tak bisa mengandalkan peluang sebanyak melawan Wales.

“Kami memberikan segalanya untuk menang. Kami bermain bagus (melawan Wales) dan bertahan dengan kokoh. Sayangnya, kami menolak setelah pertandingan,” media “Marca” mengutip pernyataan pelatih AS Greg Greg. kata-kata Burhardt.

Head to Head Inggris vs Amerika Serikat

Dalam hal head-to-head (H2H), Inggris dan Amerika Serikat telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 3 kali. Alhasil, The Three Lions meraih 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Selain kemenangan di lapangan, kemenangan 6-2 atas Iran di game pertama juga membuat perolehan 3 poin Inggris di game ini semakin populer. Meski begitu, timnas AS berpotensi membuat kejutan.

Hasil Pertemuan Terakhir Inggris vs USA
16/11/18: Inggris vs USA 3-0
13/06/10: Inggris vs USA 1-1
29/06/50: USA vs Inggris 1-0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Inggris
21/11/22: Inggris vs Iran 6-2
27/09/22: Inggris vs Jerma 3-3
24/09/22: Italia vs Inggris 1-0
15/06/22: Inggris vs Hungaria 0-4
12/06/22: Inggris vs Italia 0-0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir USA
22/11/22: USA vs Wales 1-1
28/09/22: Arab Saudi vs USA 0-0
23/09/22: Jepang vs USA 2-0
15/06/22: El Salvador vs USA 1-1
11/06/22: USA vs Grenada 5-0

Prediksi lineup Inggris vs Amerika Serikat

Skuat Inggris besutan Gareth Southgate diperkirakan tidak akan terlalu banyak melakukan perubahan. Harry Kane diharapkan menjadi opsi utama dalam formasi 4-2-3-1. Kane akan didukung oleh Bukayo Saka, Mason Mount dan Raheem Sterling.

Di belakang, Harry Maguire, menghadapi Iran, akan meninjau kembali masalah ini dalam bentuk terakhirnya. Eric Dier atau Ben White, yang bermain bagus di Arsenal sepanjang musim, bisa diandalkan jika harus pergi.

Beralih ke kubu lawan, Timnas AS diperkirakan akan terus mengandalkan Timothy Weah, Josh Sargent dan Christian Pulic di lini depan, dan formasi ofensif 4-3-3 diharapkan menjadi kekuatan utama Greg Belja-Wu Ult. , melayani Inggris.

Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kieran Trippier, John Stones, Ben White, Luke Shaw; Jude Bellingham, Declan Rice; Bukayo Saka, Mason Mount, Raheem Sterling; Harry Kane. Pelatih: Gareth Southgate.

USA (4-3-3): Matt Turner; Sergiño Dest, Walker Zimmerman, Tim Ream, Antonee Robinson; Weston McKennie, Tyler Adams, Kellyn Acosta; Timothy Weah, Josh Sargent, Christian Pulišić. Pelatih: Gregg Berhalter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version