PREDIKSI BRASIL VERSUS SWISS PIALA DUNIA 2022 QATAR

jadwalsepakbolahariini

jadwalsepakbolahariini Brasil Versus Swiss – Al Janoub Fase, sebagai saksi laga pertama grup G di antara Tim nasional Brasil menantang Tim nasional Swiss. Pertandingan lanjutan ini direncanakan hari Kamis, 28 November 2022 jam 17:00 WIB.

Brasil dan Swiss sama dengan mencetak kemenangan di matchday pertama. Selecao menang atas 2 gol tanpa balas menantang Serbia. Dan The Nati unggul tipis 1 – 0 saat menantang Kamerun. Automatis, Brasil sekarang ini pimpin klassemen di Piala Dunia 2022 Grup G. Bila sekarang ini Brasil menang, karena itu tiket enam belas besar Piala Dunia 2022 tinggal beberapa langkah kembali. Soalnya tandingan paling akhir Selecao di Grup G adalah Kamerun. Tetapi, bila Swiss yang menang, karena itu kejutan yang sudah dilakukan oleh La Nati tidak kalah besar dibanding dengan Arab Saudi yang mengalahkan Argentina di Grup C.

Kemampuan Richarlison sekarang diharapkan Selecao terjadi kembali saat bertemu dengan Swiss, wakil Eropa yang memiliki bentuk dan permainan seperti Serbia. Tite sekarang ini telah berkekuatan tempur yang paling mencukupi, apalagi bila untuk pertandingan melawan dengan Serbia.

Dalam pertandingan mendatang, Murat Percaya tidak melakukan banyak pembaruan untuk menghadapi A Selecao. Tim khusus benar-benar berpeluang dipertahankan dengan coba kuasai di atas lapangan. “Kami agar lebih pas dan jeli saat menantang Brasil. Pertandingan ini akan berlainan, kami juga memahaminya. Tetapi, kami siap juga untuk layani Brasil,” kata Murat Percaya, mengambil situs sah liga.

Richarlison jadi Tim nasional Brasil bimbingan Tite adalah kunci jatuhkan Swiss pada pertandingan pertama. Striker asal Tottenham Hotspur itu menjebol gawang Serbia kawalan Vanja Milinkovic-Savic sekitar 2x. Dapat mencetak 2 gol di pertandingan kiprahnya dalam piala dunia, telah menunjukkan kelas Richarlison. Ia adalah pemain nomor sembilan Brasil yang paling diharapkan bisa memenangkan gelar Selecao setelah pertandingan di Jepang dan Korea Selatan.

Sepanjang itu, Swiss siap tampil dengan modal keyakinan diri mereka, setelah sempat bermain imbang 1-1 menantang Spanyol dan mengalahkan Jepang 2-0 dalam pertandingan pemanasan mendekati piala dunia .

Pelatih Swiss, Vladimir Petkovic akan terus-terusan menyimak gaya permainan ciri khas Amerika Latin menyongsong Brasil. Mereka punya kenangan saat menaklukkan Argentina di set enam belas besar di Brasil.

Brasil sekarang ini memercayakan Neymar yang bermain di Paris Saint-Germain. Dia memiliki banyak kreasi dalam serang dengan kemampuan yang didukung yang hebat. Namun, Selecao masih mempunyai tugas rumah yang lumayan besar, yaitu membenahi baris pertahanan atau pemain belakang.

PEMAIN-PEMAIN TIMNAS BRAZIL DAN SWISS

Daftar Tim nasional
Penjaga Swiss Gawang : Gregor Kobel, Philipp Kohn, Jonas Omlin, Yann Sommer.

Beck : Manuel Akanji, Eray Comert, Ricardo Rodriguez, Fabian Schar, Nico Elvedi, Sylvan Widmer.

Gelandang: Michel Aebischer, Edimilson Fernandes, Fabian Frei, Remo Freuler, Ardon Jashari, Noah Okafor, Fabian Rieder, Xherdan Shaqiri, Djibril Sow, Renato Steffen, Granit Xhaka, Denis Zakaria.

Penyerang : Breel Embolo, Christian Fassnacht, Haris Seferovic, Reuben Vargas.

Daftar Tim Tim nasional Brazil
Penjaga Gawang : Alisson, Ederson , Weverton.

Belakang: Alex Sandro, Alex Telles, Dani Alves, Danilo, Bremer, Eder Militao, Marquinhos, Thiago Silva.

tengah: Bruno Guimaraes, Casemiro, Everton Ribeiro, Fabinho, Fred, Lucas Paquet.

Depan: Antony, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Neymar Jr., Pedro, Raphinha, Richarlison, Rodrygo, Vinicius Jr.

FORMASI KEDUA TIMNAS BRASIL DAN SWISS
Tampil cemerlang Richarlison terbalik meletakkannya sebagai jurus menggedor khusus Brasil. Pelatih Tite kemungkinan tetap memercayakan status baris depan/serang yang lain ke Raphinha, Vinícius Júnior, dan si bintang yakni Neymar.

Dan Swiss akan mencoba menyeimbangi dengan tetap melakukan tindakan untuk serang. Breel Embolo seperti penyerang tunggal akan disokong Ruben Vargas, Djibril Sow, dan pemain tengah tua Xherdan Shaqiri.

Brasil (4-2-3-1): Alisson Becker, Danilo, Marquinhos, Alex Sandro, Lucas Paqueta, Casemiro, Thiago Silva, Raphinha, Neymar, Vinícius Júnior, Richarlison.
Pelatih: Tite.

Swiss (4-2-3-1) : Yann Sommer, Nico Elvedi, Manuel Akanji, Silvan Widmer, Ricardo Rodriguez, Granit Xhaka, Remo Freuler, Ruben Vargas, Djibril Sow, Xherdan Shaqiri, Breel Embolo.
Pelatih : Murat Percaya.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KEDUA TIM
5 Laga paling akhir Brasil :

28/9/22 : Brasil versus Tunisia 5-1
24//22 : Brasil versus Ghana 3-0
6/06/22 : Jepang versus Brasil 0-1
02/6/22 : Korea Selatan versus Brasil 1-5
30/ 3/22 : Bolivia versus Brasil 0-4

5 Pertandingan Paling Akhir Swiss:

17/11/22 : Ghana versus Swiss 2-0
28/9/22 : Swiss versus Ceko 2-1
25/9/22 : Spanyol versus Swiss 1-2
13/6/22 : Swiss versus Portugal 1-0
10/ 22/6 : Swiss versus Spanyol 0-1

PREDIKSI SKOR
Sekarang Brasil memiliki tim yang paling kuat dimulai dari beberapa pemainnya. Karena ada pemain Ederson dan Alisson becker tidak perlu pusing kebelakang, untuk penjaga gawang yang jaga gawang (penjaga gawang) dari team samba kelak. Di baris tengah sampai serangan disana juga ada beberapa bintang muda yang siap berkilau seperti Vinicius Jr, Rodrygo, Anthony, dan Rapinha. Tidak tutup pelung si mega bintang Neymar siap juga untuk mengantarkan Brasil meraih titel juara di prediksi piala dunia 2022 kali ini.

Di faksi lain, Tim nasional Swiss sebagai salah satu tim yang dikenal gagah di kompetisi walikota. Hal itu telah ditunjukkan pada tahun 2018 dan Euro 2020 kemarin. Meski saat itu mereka tidaklah sampai juara minimal mampu mengambil langkah dengan memberikan keyakinan dan bisa lolos dari eliminasi di grupnya.
.
Perkiraan skor akhir Brasil versus Swiss adalah 2 – 0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version