Onana Pion Yang Tidak Berdaya Melawan Manchester United

Manchester United

jadwalsepakbolahariini – Ketika akun Twitter/X dengan tujuh juta pengikut merasa berani untuk mengirimkan tweet yang menirukan seorang penggemar Chelsea dengan statistik yang sepenuhnya dibuat-buat bahwa ‘André Onana telah menghadapi 12 tembakan tepat sasaran musim ini. Sembilan dari mereka telah masuk tanpa memeriksa kebenarannya dan hampir tidak ada yang berhenti tertawa cukup lama untuk mempertanyakan apakah itu masuk akal, Anda tahu bahwa keinginan untuk krisis Manchester United memiliki medan kekuatannya sendiri dan hanya mustahil untuk ditolak.

Tidak masalah bahwa Manchester United bermain relatif baik selama 25 menit dan seharusnya unggul 1-0 dalam waktu empat menit, kecuali tekel penyelamatan gawang Alphonso Davies (mungkin dia adalah “ bek hebat”, Erik). Tidak menjadi masalah karena bentuk pertahanan awal mereka dengan mudah membendung tim Bayern Munich yang kekurangan fluiditas.

Karena meskipun malam berganti siang dan para penganut teori konspirasi secara membabi buta mempercayai adanya predator, akan selalu ada kekacauan yang terjadi.

Kali ini botol berputar berhenti di seberang Onana, memicu rentetan revisionisme tentang David De Gea dan mengetahui komentar tentang United membeli kiper untuk gerak kakinya dan melupakan tujuan utama dari posisi tersebut.

Tapi ini bukan tentang Onana – dia telah membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang yang sangat baik dan berpengetahuan luas untuk Ajax dan Inter – tetapi tentang Manchester United, yang pukulan destruktifnya lebih kuat daripada keinginan 11 pemain mana pun. Tautan cepat dengan jalan keluar cepat akan bertambah banyak. berita bola

Dan begitu Onana melakukan kesalahan fatal itu dengan meluncurkan ribuan meme, kesalahan lain selalu datang. Melawan Nottingham Forest, Arsenal dan Brighton, sebuah gol diikuti oleh gol lainnya dalam waktu dua, lima dan 18 menit. ‘Perbaikan’ itu gagal dalam waktu lima menit di Munich ketika Jamal Musala menghancurkan Diogo Dalot dan Serge Gnabry mendapati dirinya jauh secara sosial dari Lisandro Martinez yang sedang tidur siang.

Baca Juga :

Kesalahan menghasilkan kesalahan. Kepanikan menimbulkan kepanikan.

Keunggulan dua gol itu sempat dikurangi setengahnya oleh Rasmus Hojlund setelah terjadi defleksi yang besar, namun narasi Manchester United saat ini tidak dapat dihentikan dan hanya beberapa menit yang sangat optimis telah berlalu sebelum Christian Eriksen tampil maksimal dan memberikan assist kepada Harry Kane untuk Bayern. Gol ketiga Munich dengan salah satu keputusan penalti yang ‘keras tapi’ yang tampaknya mengakhiri pertandingan sebagai sebuah kontes.

Masih ada waktu untuk beberapa penyelamatan luar biasa Onana yang hanya dia yang akan ingat, Sergio Reguilon dapat tidur nyenyak mengetahui bahwa penampilannya dengan mudah melewati mistar gawang yang rendah untuk menjadikannya man of the match Manchester United, dan Casemiro mencetak dua gol untuk membuktikan masih ada perlawanan tersisa. berada di sisi yang bermasalah ini, namun hal tersebut akan hilang dalam kabut statistik mengenai posisi terendah dalam 45 tahun.

Mengapa mengejutkannya? Tentu saja tim Manchester United ini setidaknya kebobolan tiga gol dalam tiga pertandingan berturut-turut; mereka rapuh seperti gula yang ditiup.

Bisakah kesalahan dilimpahkan pada Ten Hag? Mungkin beberapa. Tapi dia bekerja dengan seperempat pertahanan pilihannya, gelandang bertahan barunya masih berada di ruang tunggu dan klub dilanda banyak kecerobohan. Namun mereka telah meninggalkan Munich dengan kekalahan tipis satu gol yang mungkin bisa ditangkap oleh banyak orang saat persiapan. Ada keinginan di antara sampah. Ada tujuan di tengah kepanikan itu.

Periode ini sangat menyenangkan bagi mereka yang menyukai krisis Manchester United – dan tidak ada yang menjual surat kabar dan menghasilkan klik seperti krisis Manchester United – namun kita harus berhati-hati untuk tidak menarik terlalu banyak kesimpulan. Bukan tentang Onana. Dan bukan tentang Ten Hag. Ini adalah Manchester United dan saat ini sirkus mereka tidak bisa dihindari.

ONANA MEMBUAT PENGAKUAN JUJUR ​​SETELAH BAYERN MELAKUKAN KESALAHAN

Andre Onana mengakui dia harus ‘banyak membuktikan’ di Manchester United setelah kesalahan kipernya dalam kekalahan 4-3 klub dari Bayern Munich .

Manchester United membuka kampanye Liga Champions mereka dengan kekalahan menghibur dari juara Bundesliga, dengan Onana bersalah atas gol pembuka setelah membiarkan tembakan lemah dari Leroy Sane menggeliat di bawah genggamannya.

Kesalahan tersebut melanjutkan awal yang tidak meyakinkan bagi kiper Kamerun di Old Trafford, menyusul kepindahannya senilai £47,2 juta ke Setan Merah dari Inter Milan.

Onana mengakui ‘awalnya di Manchester tidak begitu bagus’, namun ingin belajar dari kesalahannya di Bayern saat tim asuhan Erik ten Hag berusaha bangkit kembali dari awal musim yang menantang.

Pengaturan Privasi

“Itu sulit. Kami memulai dengan sangat baik. Setelah kesalahan saya, kami kehilangan kendali permainan. Ini situasi yang sulit bagi kami, bagi saya,” kata sang kiper kepada TNT Sports.

“Tim tertinggal satu karena kesalahan itu. Saya harus belajar darinya dan menjadi kuat. Saya senang dengan kembalinya tim.

“Banyak yang harus saya buktikan. Awal saya di Manchester tidak begitu baik, tidak seperti yang saya inginkan. Ini adalah salah satu permainan terburuk saya. Kami mempunyai ambisi besar.

“Ini adalah masa yang sulit. Kami harus bersama dan bekerja keras.”

Kunjungi situs kami Slot Gacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version