Maguire Mengecam Pendukung Skotlandia, ‘Rencana Induk’

Harry Maguire

Jadwalsepakbolahariini – Harry Maguire mengecam Skotlandia dan membeberkan rencana liciknya untuk masuk ke tim Manchester United. Ada lebih banyak ‘pembicaraan pertarungan’ untuk Ten Hag.

Maguire yang Malas

Jeda internasional hampir selesai – tepukan di punggung, kawan – tetapi ironisnya hal itu memunculkan wacana yang sebenarnya agak menarik seputar Harry Maguire , sama seperti sepak bola klub tingkat elit muncul lagi di cakrawala.

Liputan hari Kamis penuh dengan bek tengah Manchester United, mulai dari kutipannya sendiri hingga reaksi terus-menerus dari jurnalis dan pakar terhadap penderitaan Maguire.

Dalam Daily Mirror , John Cross mempermasalahkan situasi ‘beracun’ yang terjadi saat melawan Skotlandia.

Maguire tentu saja mencetak gol bunuh diri, hal itu membuat Inggris gugup selama beberapa menit ketika keunggulan mereka berubah dari 2-0 menjadi 2-1 hingga Harry Kane mengembalikan keunggulan dua gol. Namun hingga saat itu, Maguire tenang dan bermain dari belakang. Dia melakukan apa yang biasa dia lakukan untuk Inggris: bermain bagus, mengoper, memblok, dan menyundulnya.

Dia baik-baik saja saat itu. Senang untuk menjernihkannya. Sampai, tentu saja, lima paragraf kemudian:

Menurutku semua orang berhak berpendapat, tapi aku tidak suka ejekan atau komentar bodoh dan kekanak-kanakan. Apakah saya akan memilih Maguire untuk Inggris sekarang? Tidak. Saya pikir ada alasan mengapa Maguire mencetak gol bunuh diri dan itu karena dia memang terlihat lambat, lamban, dan berkarat. berita bola

Permainan yang adil karena pasti sulit untuk terlihat ‘teratur’ dan ‘berkarat’ secara bersamaan.

Namun bagian yang paling membingungkan dari kolom yang sangat bagus dari Cross tidak diragukan lagi adalah ini:

Maguire pun memutuskan bertahan di United ketimbang pindah demi kariernya di Inggris.

Memutuskan untuk bertahan di Manchester United tampaknya tidak berdampak sama sekali pada kariernya di Inggris. Itu sebabnya semuanya dimulai, John.

Harry Maguire dan Gareth Southgate keduanya menghadapi pengawasan ketat setelah pertandingan Inggris baru-baru ini.

Holt, siapa yang pergi ke sana?

Sungguh aneh melihat Oliver Holt menulis hal berikut pada hari Rabu:

Beberapa penggemar Inggris lebih suka memiliki manajer terkenal dan tim yang gagal. Ini adalah tawaran aneh yang ingin mereka lakukan.

Menggunakan ‘some’ sebagai sinonim untuk ‘no’ adalah sebuah pilihan, tapi ini dia.

Bagaimanapun, sungguh membingungkan bahwa jurnalis Daily Mail menghabiskan sebagian besar malam berikutnya untuk melakukan rekonstruksi, karena dia kembali pada hari Kamis dengan ini di Southgate:

Dia tampak seperti seorang manajer yang bosan dengan kritik-kritik lucu yang tampaknya merindukan masa ketika Inggris tidak punya harapan dan kurang berprestasi.

Bergabunglah bersama kami pada hari Jumat ketika Holt melanjutkan perseteruan pasif-agresifnya dengan orang-orang yang tidak ada ini.

Anda (salah satu) yang terbaik

Pindah dari urusan manajer, Holt juga menulis ini:

Maguire adalah salah satu bek tengah terbaik yang pernah dimiliki Inggris. Bukan level Bobby Moore, Jack Charlton, Rio Ferdinand, Billy Wright, Sol Campbell atau John Terry.

Jadi bukan ‘salah satu yang terbaik’?

Perjalanan ke Selatan

Dan inilah Holt yang menyelesaikan hat-tricknya. Hal-hal klinis, ini:

Pandangan saya sendiri adalah bahwa sebagian besar kritik surat kabar terhadap Maguire bersifat adil dan terukur. Saya akan mengatakan itu, saya kira.

Dia dikutuk karena kenaifannya ketika dia terlibat dalam perkelahian di Mykonos beberapa tahun yang lalu, tetapi sulit untuk membantah bahwa itu hanyalah pengamatan yang masuk akal.

Dia dibela karena ‘hanya ingin tampil di depan umum’ dan dibandingkan dengan seorang pejuang legendaris oleh jurnalis surat kabar paling terkemuka di negara itu . Ada sedikit hal yang memberatkan.

Baca Juga :

Holt bahkan mendukung Southgate dan peran apa pun yang harus dimainkan oleh manajer Inggris dalam semua ini:

Apa yang lebih buruk daripada dicemooh oleh penggemarmu sendiri? Apa yang lebih buruk daripada dijadikan bahan cemoohan pada saat Anda sedang berjuang dalam kehidupan profesional Anda? Apa yang Anda ingin manajer lakukan? Apakah Anda akan menghormati manajer yang membiarkan pemainnya menjadi korban seperti ini?

Jika argumennya adalah bahwa pertahanan Southgate yang bersemangat pasca pertandingan adalah dia menolak membiarkan Maguire ‘dijadikan korban’, dapatkah klaim balasan tidak dibuat bahwa dia banyak melakukannya di bek tengah dengan memainkannya dengan pengetahuan penuh bahwa dia akan disalahgunakan?

‘Apa yang Anda ingin manajer lakukan?’ Tidak memasukkan pemain yang berada di bawah tekanan pada babak kedua dalam pertandingan persahabatan ketika hal tersebut tidak diperlukan, terutama dalam kondisi yang berpotensi bergejolak? Tidak menyeret Maguire ke garis tembak dan kemudian mengeluh melihat reaksinya? Tidak bertentangan dengan dirinya sendiri ketika berbicara tentang bagaimana klub menggunakan pemain yang dipilihnya , sambil terus-menerus memilih pemain yang klubnya tidak memanfaatkannya?

Masalah Maguire sudah keterlaluan tetapi Southgate setidaknya sebagian bersalah dan seharusnya tahu lebih baik.

Apakah Anda akan menghormati seseorang yang meninggalkan orang yang terluka? Apakah Anda akan menghormati seorang manajer jika dia mengeluarkan seorang pemain karena para penggemar telah memutuskan bahwa dia adalah target favorit baru mereka untuk mentalitas massa, John Barnes yang baru, Owen Hargreaves yang baru, Kieron Dyer yang baru, Ray Wilkins yang baru, semua target sebelumnya untuk para boo-boy?

Kami akan menghormati seorang manajer yang berusaha melindungi kesehatan mental salah satu pemainnya, ya.

Ahli peledak

, Maguire sendiri telah berbicara . Dan Anda tahu persis apa artinya ketika dimasukkan ke dalam mesin tabloidifikasi berita utama:

Harry Maguire memecah keheningan setelah cemoohan terbaru Inggris saat bek tersebut menetapkan rencana induk untuk memenangkan kembali tempat di Man Utd

Kunjungi situs kami Slot Gacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version