Skotlandia 1-3 Inggris: Rating Robertson Dan Kawan Kawan

Skotlandia

jadwalsepakbolahariini – Itu bukan malam Skotlandia ketika Jude Bellingham tampil untuk Inggris dalam kemenangan 3-1 mereka di Hampden Park, dalam apa yang oleh sebagian orang disebut sebagai “persahabatan”.

Andy Robertson benar-benar buruk dalam salah satu golnya dan Steve Clarke akan kecewa dengan penampilannya secara keseluruhan, karena tidak ada pemain yang bersinar dari sudut pandang individu

Angus Gunn

menangani umpan sulit dari Declan Rice dengan sangat baik saat ia mencoba mengatur suasana dengan pukulan yang tegas. Tidak berdaya untuk ketiga gol tersebut tetapi tentu saja akan kecewa karena dia tidak bisa menghentikan Harry Kane untuk mencetak gol ketiga.

Melakukan penyelamatan besar-besaran dengan Eberechi Eze melakukan satu lawan satu pada kedudukan 2-1, yang merupakan periode terbaik Skotlandia. Melakukan penyelamatan dengan baik dengan kakinya dari tembakan Jude Bellingham beberapa menit kemudian.

Ryan Porteous

Memenangkan pertarungan satu lawan satu pertamanya dengan Marcus Rashford tetapi tidak tahu di mana pemain sayap Manchester United itu berada untuk gol pertama, memberinya terlalu banyak ruang dalam jarak delapan yard dari gawang saat mencoba memainkan jebakan offside yang nakal. gagal total.

Jack Hendry

Hendry adalah orang terakhir yang terlibat dengan Bellingham (yang sangat menyukainya), mendapat kartu kuning karena perkelahian dengan bintang Real Madrid tersebut. Kecuali golnya, Kane tampil tenang pada malam itu dan sebagai bek tengah di lima bek, Hendry mendapat sedikit pujian untuk itu. berita bola 

Baca Juga :

Kieran Tierney

Tumpang tindih Robertson/Tierney yang pertama menghasilkan transisi yang membuat Inggris memenangkan tendangan sudut. Bek kiri Real Sociedad ini tidak bisa mendaratkan satu pun umpan kunci atau umpan silangnya di babak pertama dan secara keseluruhan ia memiliki malam yang tak terlupakan.

Tierney mencoba menutup Bellingham untuk gol ketiga, meninggalkan ruang besar di kotak penalti bagi Kane untuk dengan ahli memasukkan bola melewati Gunn.

Dipesan karena mencoba melepas baju Bukayo Saka. Ooh, teman-teman Arsenal.

Aaron Hickey

mendapat pala awal di Bellingham tetapi Jude tertawa terakhir dengan memasukkannya ke dalam siklus putaran dalam persiapan untuk gol kedua Inggris. Menjalani pertandingan yang bagus melawan Rashford dan hanya kalah dalam pertandingan Skotlandia keduanya pada malam itu.

Andy Robertson

Kapten Skotlandia memenangkan pertarungan dengan Kyle Walker di pintu awal, mengimbanginya dan menangkapnya dengan tekanan tinggi. Tapi ya ampun, betapa kacaunya gol kedua Inggris, yang dicetak oleh pemain malam itu, Bellingham.

Dia punya otak yang kentut di kotaknya sendiri, jelas ingin bermain tetapi tidak ada seorang pun di sana, yang berarti dia dengan ragu-ragu memberikannya kepada Bellingham dari jarak dekat, sehingga jimat Inggris itu tidak punya pilihan selain mencetak gol.

Robertson menemukan dirinya di sayap kanan untuk membantu pemain Inggris lainnya untuk mencetak gol, kali ini menguntungkan timnya. Terima kasih, Harry Maguire.

Billy Gilmour

Billy G ingin menjalankan pertunjukan di lini tengah seperti yang dia lakukan di Wembley dua tahun lalu , tapi dia tidak bisa menguasai permainan, bahkan melawan Kalvin Phillips yang tidak tajam.

Callum McGregor

Biarkan Phil Foden menari di sekitar garis 18 yard untuk mencetak gol pembuka dan berada di dekatnya untuk menyaksikan Ryan Christie diputar oleh Bellingham untuk gol ketiga. Apakah bola berjalan dengan baik di lini tengah ketika Skotlandia memiliki penguasaan bola yang berkelanjutan.

Scott McTominay

Percaya diri dalam penguasaan bola seperti biasa tetapi tidak bisa masuk ke dalam pertandingan. Sulit melawan tim besar. Semuanya menyenangkan dan permainan mencetak gol melawan negara-negara kecil seperti Siprus dan Spanyol, sobat.

John McGinn

Berubah menjadi penonton untuk gol pembuka setelah Foden melakukan slalom olehnya dengan bola.

McGinn selalu positif dan berpikiran maju dalam menguasai bola tetapi tidak mendapatkan apa pun dari Che Adams dan kemudian Lyndon Dykes.

Dia juga melakukan tembakan pertama Skotlandia, mengarahkannya langsung ke Adams dan kemudian melewatkan peluang besar dari umpan silang Robertson yang indah, dengan bola mengenai bahunya, bukan kepalanya.

Che Adams

Seorang pemain yang sangat terisolasi yang tidak melakukan apa pun untuk mempengaruhi tim Skotlandia ke depan. Itu bukan salahnya tapi cara Inggris menguasai bola di 15 menit pertama babak kedua bukanlah pertanda baik.

Lyndon Dykes (untuk Gilmour, 60)

Kejutan, kejutan, Dykes sangat terisolasi tetapi Skotlandia memiliki performa terbaiknya setelah dia masuk.

Ryan Christie (untuk Adams, 60)

Dia membuat kami kesal sebelum menyentuh bola karena pergantian ganda Steve Clarke adalah striker dan gelandang menggantikan striker dan gelandang, tetapi Christie secara teknis menggantikan Adams, dan Dykes secara teknis menggantikan Christie. Kekesalan hewan peliharaan baru tidak terkunci.

Gelandang Bournemouth memberi Skotlandia sedikit semangat dari bangku cadangan tetapi terlalu mudah diputar karena Bellingham dengan mudah melewatinya untuk membantu Kane.

Stuart Armstrong (untuk Tierney, 82)

Tidak bisa menyelesaikan permainan kecuali dia masuk.

Lewis Ferguson (untuk McGinn, 82)

Senang rasanya bisa lolos, dan itu saja.

Kunjungi situs kami Slot Gacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version