Jarak Real Madrid Semakin Jauh Dari Barcelona

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Kekalahan 1-2 yang barusan dirasakan Real Madrid saat berkunjung ke  Barcelona membuat kompetisi di klassemen Liga Spanyol 2022-2023 makin menjauh untuk ke-2 team. Tetapi, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memperjelas jika Madrid malas berserah dan terus akan berusaha raih gelar Liga Spanyol sampai musim akhir.

 

Kekalahan Madrid di el clasico pada minggu ke-26 Liga Spanyol 2022-2023 pada Senin (20/3/2023) pagi hari WIB itu sebenarnya membuat kesempatan team itu untuk juara makin kecil. Karena Madrid yang sekarang ada di urutan ke-2 ketinggalan jauh dari Barcelona yang ada di pucuk klassemen.

 

Los Blancos sekarang ketinggalan 12 point dari Barcelona tampil hebat di Liga Spanyol musim ini. Dengan kekalahan itu, Tim asuhan Carlo Ancelotti juga harus bekerja lebih keras di beberapa laga selanjutnya untuk menjaga titel juara.

 

Ancelotti juga mengetahui jika Real Madrid sekarang makin ketinggalan dan susah untuk dapat memburu ketinggalannya dari Barcelona. Tetapi dianya pastikan Los Blancos tidak berserah untuk menjaga titel juara Liga Spanyol musim ini.

 

“Kami akan berusaha sampai akhir. Kami mempunyai ketinggalan, tapi kami tidak pikirkan ini,” ungkapkan Carlo Ancelotti dikutip dari Marca, Senin (20/3/2023).

 

Disamping itu, Ancelotti tidak menyangkal jika Real Madrid mempunyai rasa kekesalan dengan hasil didapat pada pertandingan itu. Walau demikian, bekas pelatih AC Milan itu masih tetap merasa senang dengan performa yang diperlihatkan oleh beberapa pemainnya.

“Kami pulang dengan perasaan sedih, tapi dengan semangat yang bagus karena kami bermain baik sekali,” ikat pelatih dari Italia itu.

 

“Kami akan berusaha untuk segala hal. Salah satu kekuatiran ialah bermain semacam ini, seperti ini hari, karena bermain semacam ini ialah suatu hal yang jelas kita menangi,” sambungnya.

 

Memburu 12 point terang ialah hal yang susah ingat Barcelona baru kalah 2x di Liga Spanyol 2022-2023. Bahkan juga Barcelona baru kecolongan 9x, yang membuat mereka jadi team dengan pertahanan terbaik di Liga Spanyol musim ini.

 

Maka Madrid betul-betul harus berusaha keras dan mengharap Barcelona dapat tergelincir di beberapa laga seterusnya bila ingin mendahului Blaugrana dari pucuk klassemen.

 

Real Madrid Mulai Cari Kandidat Pengganti Untuk Carlo Ancelotti Sebab Kalah Dari Barcelona

Real Madrid mulai sortir calon alternatif Carlo Ancelotti. Masa datang pelatih dari Italia itu mulai disangsikan bersamaan dengan hasil menyebalkan pada musim persaingan 2022-2023.

 

Club ibukota Spanyol itu tetap berkompetisi di tiga persaingan besar pada sekarang ini. Tetapi, minimal dua antara tiga persaingan itu akan usai dengan ketidakberhasilan.

 

Kekalahan 1-2 di Camp Nou pada Senin 20 Maret 2023 pagi hari WIB membuat Real Madrid semakin ketinggalan dari Barcelona dalam perburuan Liga Spanyol 2022-2023. Pada sekarang ini, Los Blancos ketinggalan 12 point dari lawan bebuyutannya itu yang menempati posisi teratas klassemen sesaat.

 

Mereka ketinggalan 0-1 di semi-final Copa del Rey 2022-2023 melawan Barcelona. Masih tetap ada putaran kedua, tetapi itu akan diadakan di kandang Barcelona, yakni Camp Nou.

Yang mungkin ialah Liga Champions 2022-2023, dengan menghadapi Chelsea di set perempat-final. Tetapi demikian, sudah pasti memenangkan Liga Champions ialah masalah yang susah sekalinya Real Madrid ialah rajanya di persaingan ini.

 

Saat lagi Real Madrid bergelut di tiga persaingan itu, management mulai cari beberapa nama pelatih yang kemungkinan jadi alternatif Carlo Ancelotti. Yang ada ke atas, seperti dikutip dari Madrid Universal, ialah Xabi Alonso (Bayer Leverkusen), Raul Gonzalez (Real Madrid Castilla), Oliver Glasner (Eintracht Frankfurt), dan Thomas Tuchel, yang pada sekarang masih tidak bekerja. Berita bola terbaru

 

Tuhel ialah nama yang paling eksper antara ke-4 calon itu. Ia sebelumnya pernah capai final Liga Champions 2x bersama Paris Saint-Germain dan Chelsea dengan memenangkan satu diantaranya.

 

Seperti dikutip dari media Spanyol, ABC, Tuhel sebagai nama yang paling memikat untuk management Real Madrid. Tetapi, laporan itu mengklaim jika Presiden Florentino Perez benar-benar kagum pada talenta Xabi Alonso saat lagi CEO Jose Angel Sanchez lebih sukai Raul Gonzalez yang menggantikan.

 

Tuhel sedang tidak bekerja pada sekarang ini. Ia tak pernah memperoleh tugas apapun itu sejak dikeluarkan Chelsea pada September 2022 kemarin.

 

Berita yang tersebar awalnya menjelaskan jika si pelatih dari Jerman memang menanti penawaran dari Spanyol. Tetapi, tidak cuma Real Madrid, ia ingin latih Barcelona. Untuk sekarang ini, kelihatannya lebih memungkinkannya untuknya untuk latih Real Madrid daripada Barcelona.

 

Dari kekalahan itu sekarang Real Madrid ketinggalan 12 point ada di belakang Barcelona yang berada di pucuk klassemen.

 

Disamping itu kekalahannya dengan Barcelona itu membuat Real Madrid harus kalah atas Blaugrana sekitar 3x musim ini.

 

Maka dari itu Florentino Perez memutuskan untuk menukar Carlo Ancelotti dari Real Madrid.

Bahkan juga pada pertandingan terakhir kalinya, Bayer Leverkusen sukses menang atas Bayern Munchen dengan skor 2-1.

 

Melalui pemikiran itu nampaknya Florentino Perez masukkan nama Xabi Alonso ke calon alternatif Carlo Ancelotti.

 

Untuk Raul Gonzales sendiri, sekarang masih menggarap Real Madrid Castilla.

 

Meskipun begitu nampaknya Ancelotti masih berpeluang untuk selamatkan karirnya.

Dengan catatan Ancelotti sanggup bawa timnya ini sukses menjadi juara di Liga Champions 2022-2023.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version