Emil Audero Alami Cedera Parah & Akhiri Musim Yang Lebih Cepat

emil audero

Jadwalsepakbolahariini – Kisah ironis Emil Audero, sesudah tolak masuk Tim nasional Indonesia sekarang dia luka kronis sampai harus terpaksa akhiri musim 2022-2023 ini bisa lebih cepat. Ya, penjaga gawang Sampdoria itu diberitakan harus menyisih dan tidak dapat kembali bermain dalam kurun waktu dekat.

 

Emil Audero yang disebut pemain berdarah Indonesia itu dijumpai alami luka pada pundak kanannya. Sampdoria juga telah usaha untuk dapat mengobati kapten team mereka itu.

 

Satu diantaranya dengan lakukan pengujian berkaitan luka pundak Emil Audero. Bersama Sampdoria, Audero berkunjung dokter spesialis yang ada di Forli, yaitu Profesor Giuseppe Porcellini.

 

Dari hasil lawatan itu ialah Audero dianjurkan untuk jalani operasi pada pundak kanannya. Pasti lakukan operasi memerlukan saat rekondisi yang lama.

 

Dengan Liga Italia 2022-2023 yang telah masuk minggu ke-27, jadi tidak ada waktu untuk Emil Audero untuk dapat pulih secara cepat dan kembali ketika persaingan masih tetap berguling. Akhirnya, harus dia harus melepas musim ini.

 

“Sampdoria memberitahukan jika ini hari pemain sepak bola Emil Audero, ditemani oleh manajer kesehatan club, Dr. Amedeo Baldari, jalani lawatan dari dokter spesialis Profesor Giuseppe Porcellini,” mencuplik dari situs sah Sampdoria, Rabu (22/3/2023).

 

“Sesudah diskusi dan tes medis, ditetapkan untuk jalani operasi pada pundak kanan penjaga gawang yang alami subluksasi pada 9 Maret lalu saat latihan. Operasi akan dilaksanakan pada beberapa hari di depan.

 

Nahasnya, Emil Audero mangkir saat Sampdoria tengah tersuruk. Sekarang ini, team itu ada di rangking ke-19 dengan koleksi 15 point. Sampdoria sembilan angka dari Spezia yang ada pas pada posisi 17.

 

Sampdoria dapat tersuruk juga tidak lepas dari berkurangnya perform Emil Audero di bawah garis gawang. Terdaftar dari 25 pertandingan yang telah dia memainkan pada Liga Italia 2022-2023 bersama Sampdoria, Emil Audero telah bungkusukkan 39 gol dan cuma lakukan empat clean sheet.

 

Sekarang kemauan Emil Audero untuk main di Tim nasional Italia makin tipis dengan performnya yang turun dan luka yang dirasakannya. Ya, kesempatan Emil Audero main di timnas semakin tipis.

 

Walau sebenarnya Emil Audero sebelumnya sempat dirayu untuk main di Tim nasional Indonesia. Tetapi, dianya dan faksi keluarga menampik bila Emil Audero harus perkuat Tim nasional Indonesia.

 

Alami Cedera Cukup Parah Sampai Sampdoria Terancam Menurun, Malangnya Nasib Emil Audero


Malangnya nasib pemain keturunan Indonesia Emil Audero, si penjaga gawang sedang mengalami luka kronis dan Sampdoria sekarang terancam kemunduran. Ya, penjaga gawang berumur 26 tahun itu mengalami luka kronis sampai tidak dapat kembali bela Sampdoria pada musim 2022-2023.

 

Emil Audero sebagai penjaga gawang khusus Sampdoria yang mempunyai darah Indonesia. Pada sekarang ini, Emil Audero sedang mangkir perkuat tim nya karena alami luka pundak kanan.

 

Ingat keutamaan peranan Emil Audero untuk Sampdoria, club Liga Italia itu usaha memberi yang terbaik supaya si penjaga gawang dapat selekasnya pulih. Pemain keturunan Indonesia ini menjumpai dokter spesialis yang ada di Forli yakni Profesor Giuseppe Porcellini, si penjaga gawang didampingi oleh manajer kesehatan klub yaitu Dr. Amedeo Baldari.

 

Apesnya untuk Audero, bukannya temukan jalan keluar untuk pulih bisa lebih cepat, dia malah harus jalani operasi pada luka pundak kanannya. Sama seperti yang telah dijumpai seluruh pihak, jalani operasi pada proses pengobatan luka akan membuat waktu rekondisi berjalan semakin lama.

 

Ingat Liga Italia 2022-2023 telah ada pada babak musim akhir, sangat terasa tidak mungkin untuk Emil Audero untuk pulih dan dapat kembali berlaga dalam kurun waktu dekat. Audero perlu untuk memendam keinginannya untuk bermain lagi pada musim ini. Berita bola

 

“Sampdoria memberitahukan jika ini hari pemain sepak bola Emil Audero, ditemani oleh manajer kesehatan club, Dr. Amedeo Baldari, jalani lawatan dari dokter spesialis Profesor Giuseppe Porcellini,” bunyi pengakuan sah Sampdoria pada situs sah club, Rabu (22/3/2023).

 

“Sesudah diskusi dan tes medis, ditetapkan untuk jalani operasi pada pundak kanan penjaga gawang yang alami subluksasi pada 9 Maret lalu saat latihan. Operasi akan dilaksanakan pada beberapa hari di depan,” ikat pengakuan itu.

 

Berita ini pasti benar-benar bikin rugi untuk Sampdoria yang sekarang ada di zone kemunduran Liga Italia 2022-2023. Sampdoria ada di status ke-19 dalam klassemen sementara, mereka ketinggalan sembilan angka dari Spezia yang tempati status ke-17.

 

Dengan persaingan yang menyisakan beberapa pertandingan kembali, Sampdoria menjadi satu diantara club yang paling diunggulkan untuk terdegradasi. Bila terdegradasinya Sampdoria jadi realita, karena itu Audero akan mempunyai salah satunya musim terjelek dalam profesinya, dia alami luka kronis di masa musim akhir dan timnya terdegradasi dari kelas paling tinggi sepakbola Italia.

 

Profil & Biodata Lengkap Emil Audero Mulyadi

 

Emilio Audero Mulyadi ataupun lebih dikenali nama Italianya, Audero Lahir 18 Januari 1997 di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ayahnya, Edy Mulyadi dan ibu seorag masyarakat Italia.

 

Dia mengawali karir profesionalnya dengan Juventus. Tetapi dia kalah saing. Juventus selanjutnya meminjamkannya kepada team lain, terhitung Sampdoria.

 

Dia terdaftar sebagai gawang Tim nasional Italia U-21. Kariernya di Tim nasional Italia telah diawali semenjak 2012 lalu dengan tergabung Tim nasional U-15.

 

Emil lahir dan ada di Indonesia sampai tahun 2010. Dia berpindah ke Italia dan bergabung bersama salah satunya klub selanjutnya diundang oleh Juventus Allievi (U-17) untuk ikuti sesion latihan dan pada akhirnya diambil.

 

Penghargaan The Young Italy Talents of The Future 2012

 

Karena performanya yang cemerlang bersama Juventus Allievi, Emil memperoleh penghargaan The Young Italy Talents of The Future 2012 dan Antonio Conte juga berminat untuk membawa ke team khusus. Dia juga sebelumnya sempat dibawa untuk latihan bersama team khusus saat Juventus F.C. akan hadapi Sampdoria di gelaran Serie

 

Biodata Emil Audero

 

Nama komplet Emilio Audero Mulyadi

Tanggal lahir 18 Januari 1997 (usia 24)

Tempat lahir Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Indonesia

Tinggi 1,92 m (6 ft 4 in)

Status bermain Kiper

Club sekarang ini Sampdoria

Nomor punggung 1

Profesi junior

2008-2016 Juventus

Profesi senior

Tahun Team Tampil

2016-2019 Juventus 1

2017-2018 → Venezia (pinjaman) 38

2018-2019 → Sampdoria (pinjaman) 36

2019- Sampdoria 11

Timnas

2012 Italia U-15 9 Tampil

2012 Italia U-16 1

2013 Italia U-17 3

2013-2015 Italia U-18 5

2015 Italia U-19 3

2016-2017 Italia U-20 4

2017-2019 Italia U-21 10

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version