Beckham Putra Antar Garuda Muda Menang Atas Tuan Rumah di SEA Games 2023

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – HASIL Tim nasional Indonesia U-22 versus Kamboja di SEA Game 2023 akan diulas di sini. Laga dimainkan di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Rabu (10/5/2023) usai dengan score 2-1 untuk kemenangan Garuda Muda — panggilan Tim nasional Indonesia U-22. Titan Agung buka score untuk Tim nasional Indonesia U-22 di menit ke-9. Sin Sovannmakara menyamai score saat sebelum interval turun minum, tetapi gol Beckham Putra di menit ke-52 jadi pahlawan kemenangan untuk Tim nasional Indonesia U-22.

 

Jalannya Laga

 

Garuda Muda — panggilan Tim nasional Indonesia U-22 — sudah jamin kelolosan ke semi-final sesudah sapu bersih kemenangan di tiga pertandingan pembuka. Maka dari itu, pelatih Indra Sjafri memilih untuk lakukan perputaran dalam formasi pemainnya.

 

Jeam Kelly Sroyer memperoleh kesempatan emas pada menit ke-5. Akan tetapi, usaha darinya masih melebar disebelah kiri gawang Kamboja.

 

Tim nasional Indonesia U-22 buka score di menit ke-9 lewat Titan Agung. Usaha pertama dari Jeam Kelly Sroyer sukses digagalkan oleh penjaga gawang Kamboja. Tetapi, Titan Agung berdiri di lokasi yang pas untuk mengoptimalkan bola muntah. Score 1-0 untuk Garuda Muda.

 

Jeam Kelly Sroyer selanjutnya berikan teror kembali lewat sepakan voli kerasnya. Tetapi, penjaga gawang Kamboja mampu menepiskannya.

 

Tim nasional Indonesia U-22 terus memimpin dan bermain secara nyaman sesudahnya. Ada banyak kesempatan terbentuk tetapi score 1-0 bertahan sampai menit ke-25.

 

Supremasi untuk Tim nasional Indonesia U-22 jadi berlanjut sampai hingga menit ke-40. Score 1-0 masih dipertahankan oleh tim bimbingan Indra Sjafri.

 

Sayang, keunggulan tidak dapat dipertahankan oleh Tim nasional Indonesia U-22. Mendekati interval turun minum, Kamboja sukses cetak gol pengimbang lewat pemain dengan nomor punggung 14, Sin Sovannmakara. Score juga jadi 1-1. Jadwal bola hari ini

 

Tim nasional Indonesia U-22 sukses kembalikan kelebihannya cuma tujuh menit sesudah set ke-2 diawali. Beckham Putra bergerak meliuk di dekat kotak penalti dan melepas shooting yang tidak sanggup disetop oleh penjaga gawang Kamboja. Score 2-1 untuk Tim nasional Indonesia U-22.

 

Kamboja sebelumnya sempat mempunyai peluang emas untuk menyamai score di menit ke-66. Untung, usaha pemain Kamboja masih membumbung di atas gawang kawalan Adisatryo.

 

Di menit ke-80, wasit menunjuk titik putih karena Muhammad Ferarri lakukan pelanggaran. Dari siaran ulangi, kelihatan jika pelanggaran terjadi di luar kotak penalti. Tetapi, wasit masih tetap menghadiahi penalti ke Kamboja.

 

Tetapi, Adisatryo melakukan pekerjaannya secara bagus untuk Tim nasional Indonesia U-22. Ia menerka eksekusi penalti pemain Kamboja, Lim Pisoth.

 

Sesudahnya, wasit hentikan laga karena terjadi pelanggaran pada Adi Satryo. Karena pelanggaran itu, Adisatryo tidak dapat meneruskan laga hingga Ernando Ari masuk menggantinya.

 

Sampai laga usai, score 2-1 untuk Tim nasional Indonesia U-22 tidak berbeda. Kamboja juga tersisih dari SEA Game 2023.

 

Daftar Line-Up Tim nasional Indonesia U-22 versus Kamboja

 

Tim nasional Indonesia U-22 (4-3-3): Muhammad Adisatryo; Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Komang Tegar, Haykal Alhafiz; Beckham Putra, Witan Sulaeman, Muhammad Taufany Muslihuddin; Jeam Kelly Sroyer, Titan Agug, Irfan Jauhari.

 

Sebab Adi Satryo Alami Cedera, Timnas Garuda Terancam Hanya Miliki 1 Penjaga Gawang di Semifinal SEA Games 2023

KIPER Tim nasional Indonesia U-22, Adi Satryo, alami luka di pertandingan melawan Kamboja dalam matchday paling akhir Group A SEA Game 2023. Keadaan ini membuat Tim nasional Indonesia U-22 terancam hanya punyai 1 kiper di semi-final SEA Game 2023.

 

Masalahnya pelatih Tim nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri, dijumpai cuma bawa dua kiper ke SEA Game 2023. Selainnya Adi Satryo, ada nama Ernando Ari.

 

Tetapi, nasib malang menerpa Adi Satryo saat bertanding di Olympic Fase, Phnom Penh, Rabu (10/5/2023) malam WIB. Menantang Kamboja, penjaga gawang berumur 21 tahun itu sebetulnya sukses tampil moncer.

 

Adi Satryo seringkali lakukan pengamanan bagus sampai membuat gawang Tim nasional Indonesia U-22 cuma kecolongan satu gol. Bahkan juga, Adi Satryo sukses gagalkan sepakan penalti Lim Pisoth pada menit ke-80.

 

Tetapi, ketegangan terjadi sesudah Adi Satryo menepiskan bola sepakan penalti Lim Pisoth. Beberapa pemain Kamboja langsung maju di depan untuk ambil bola tepisan itu. Merasakan keadaan ini, Adi Satryo langsung cepat lakukan save.

 

Sayang, Adi Satryo justru alami luka saat lakukan pengamanan. Ia alami bentrokan dengan pemain Kamboja hingga tergeletak di atas lapangan.

Adi Satryo bahkan harus ditandu keluar lapangan. Ia pada akhirnya diganti oleh Ernando Ari di menit ke-84.

 

Bila keadaan luka yang dirasakan Adi Satryo rupanya kronis, ini tentu saja menjadi berita jelek untuk Tim nasional Indonesia U-22. Karena, tim Garuda Muda akan hadapi beberapa laga penting yang akan datang, tetapi mereka terancam cuma mempunyai satu kiper saja.

 

Tim nasional Indonesia U-22 juga ditegaskan menantang team kuat yang diunggulkan juara SEA Game 2023, yaitu di antara Thailand dan Vietnam, di semi-final. Penetapan musuh Tim nasional Indonesia U-22 di semi-final ini akan dilaksanakan selesai Vietnam dan Thailand bertemu di matchday paling akhir Group B. Pertandingan itu akan diadakan di Visakha Fase, Kamis 11 Mei 2023.

 

Tim nasional Indonesia U-22 sendiri tentu saja berkemauan mencetak kemenangan di pertandingan semi-final tersebut. Karena, Marselino Ferdinan cs ditarget merampas medali emas di SEA Game 2023.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version