Premier League – 5 Berita Manchester United Hari Ini Terbaru 2022

jadwalsepakbolahariini

Manchester United baru baru ini dilingkari oleh kabar kabar positif. Skuad berhasil bangkit dan merangkai sejumlah hasil baik di Premier League. Taktik Erik ten Hag mulai terlihat.

Perjalanan positif MU ini diikuti dengan perkembangan skuad yang tampak lebih terkumpul. Pemain seperti Marcus Marcus Rashford dan Luka Shaw kembali mendapatkan kepercayaan diri lebih.

Man United sekarang sedang bersaing ketat di empat besar klasemen sementara Liga Inggris musim 2022-2023. Manchester United bahkan bisa saja mengganggu para calon juara seperti Manchester City dan Arsenal.

Masa depan Harry Maguire gak jelas

Raksaksa Premier League, MU dikabarkan lagi menggelar negosiasi dengan klub Ligue 1, AS Monaco perihal rencana transfer bek Axel Disasi.

Kemarin, Disasi menjadi bagian dari tim Prancis yang sukses melaju ke putaran final Piala Dunia 2022. Bek berusia 24 tahun itu tiga kali bermain di Qatar.

Awalnya, Disasi bukan bagian dari tim Didier Deschamps. Ia baru dipanggil sebagai cadangan setelah Presnel Kimpembe cedera.

Penampilan Disas di Monaco dan Prancis tak luput dari perhatian klub-klub Inggris. Tottenham dan West Ham dikabarkan tertarik untuk segera mengontrak Disas.

Kini, seperti dilansir Daily Mail, Manchester United juga dikabarkan tertarik dengan Disas. Bahkan, Setan Merah diyakini sudah melakukan pembicaraan awal dengan Disas.

Erik ten Hag ogah bicara trofi

Erik Ten Hag mengakui bahwa Manchester United saat ini sedang on fire dan telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut. Namun, menurut pelatih asal Belanda itu, masih terlalu dini bagi Setan Merah untuk mulai memikirkan trofi.

United mengincar kemenangan ketujuh beruntun di semua kompetisi saat bertemu Everton di putaran ketiga Piala FA. Duel kedua tim akan dimainkan di Old Trafford pada Sabtu (1/7/2023) dini hari WIB.

Terakhir kali The Red Devils meraih trofi adalah pada tahun 2017 saat menjuarai Liga Europa. Setelah enam tahun tanpa gelar, Erik Ten Hag tidak terlalu memikirkannya.

“Saya tidak berpikir tentang memenangkan trofi musim ini. Kami berada di tempat yang kami inginkan, kami bermain di banyak kompetisi, kami fokus pertandingan demi pertandingan dan tidak berpikir terlalu jauh ke depan,” ujar pemain 52- tahun. tua – pelatih lama, seperti dikutip dari Reuters.

Randal Kolo Muani Masuk Radar MU

Harapan Manchester United untuk mengontrak Randal Kolo Muan tampaknya hanya sepihak. Eintracht Frankfurt selaku pemilik sang striker menolak untuk mengalihkan asetnya ke Setan Merah.

Kolo Muani mulai naik musim ini. Semuanya dimulai dengan penampilannya yang luar biasa di lini serang Eintracht Frankfurt pada musim Premier League klasemen 2022/23. Ini. Kecemerlangan Muan berlanjut di Piala Dunia 2022, di mana Didier Deschamps beberapa kali bermain melawannya untuk Les Bleus. Alhasil, beberapa klub seperti Manchester United dikabarkan tertarik untuk meminang sang penyerang.

Sport1 mengklaim United gigit jari dalam perburuan jasa Muan. Pasalnya Eintracht Frankfurt menolak menjual sang striker.

Manchester United Ajukan Tawaran untuk Joao Felix

Joao Felix berharap untuk pindah ke Manchester United. The Red Devils dikabarkan siap mengajukan penawaran resmi untuk sang penyerang ke Atletico Madrid.

Felix diketahui tak senang dengan Atletico Madrid. Sang pemain bentrok dengan Diego Simeone setelah sang manajer memangkas waktu bermainnya.

Felix ingin pergi musim dingin ini. Sang penyerang disebut ingin pindah ke klub impian Manchester United di Inggris.

Kabar baik datang untuk Felix, menurut Relevo. Manchester United siap memboyongnya ke Old Trafford musim dingin ini.

MU cari striker baru

Perburuan striker baru di Manchester United tampaknya sudah berakhir. Setan Merah dikabarkan akan mengantongi Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach.

Membeli seorang striker menjadi prioritas Manchester United di musim dingin ini. Penyerang tengah mereka pendek karena berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Beberapa pemain telah diumumkan sebagai target Manchester United sejauh ini. Namun, belum ada indikasi jelas striker mana yang akan bergabung dengan Old Trafford.

La Repubblica mengklaim bahwa Manchester United akan mengontrak striker asal Jerman tersebut. Mereka mengamankan layanan Marcus Thuram dari Borussia Mönchengladbach.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version