3 Alasan Olivier Giroud Tak Cocok Buat MU : Rashford lagi gacor

Olivier Giroud-jadwalsepakbolahariini

Raksasa Premier League Manchester United (MU) dilaporkan berencana untuk mengontrak Olivier Giroud dari AC Milan.

Kekurangan striker terjadi sejak awal musim ini. Mereka belum menemukan pengganti Edinson Cavani yang hengkang ke Valencia awal musim ini.

Inventaris penyerang Kemudai semakin berkurang. Karena Cristiano Ronaldo juga meninggalkan Old Trafford. Manajer MU Erik Ten Hag menegaskan bahwa dia ingin klub menemukan striker baru pada Januari 2023. Merekrut striker ini juga tampaknya menjadi prioritas utamanya.

Namun, Olivier Giroud dinilai belum fit bermain untuk MU. Mari kita lihat tiga alasan berikutnya.

 

Sudah Punya Mesin Gol Baru

MU mengalami kemajuan dengan dukungan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu memang kembali diperhitungkan sebagai penjaga gawang sekembalinya ke MU setelah sempat bermain di Real Madrid dan Juventus.

Namun, pada tahun 2023 ia mengakhiri kolaborasinya dan memutuskan untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Nassr. MU tak perlu khawatir karena kerap mendapatkan hasil positif hari ini.

MU meraih empat kemenangan Liga Inggris berturut-turut dan untuk sementara finis di empat besar tabel liga. MU juga memiliki pemain yang Anda percaya untuk mencetak gol seperti Marcus Rashford dan Antony Martial.

Martial memiliki tiga gol dalam delapan pertandingan Premier League musim ini. Sementara itu, Rashford menjadi pencetak gol terbanyak MU dengan tujuh gol dalam 17 pertandingan.

 

Lebih Ganas di Italia

Olivier Giroud membuat 253 penampilan untuk Arsenal, mencetak 105 gol dan memberikan 41 assist. Dia kemudian membuat 119 penampilan untuk Chelsea, mencetak 39 gol dan memberikan 14 assist.

Atau Giroud rata-rata mencetak 0,38 gol per pertandingan selama waktunya di Liga Premier. Dan di Italia? Premier League klasemen

Giroud bergabung dengan Rossoneri pada musim panas 2021/2022 dan langsung mengantarkan penembakan meraih Scudetto. Bersama AC Milan, Giroud mencatatkan 58 penampilan, mencetak 23 gol dan memberikan sembilan assist. Atau dia mencetak rata-rata 0,39 gol per pertandingan.

Giroud juga terlihat lebih nyaman bermain di San Siro daripada pindah. meski kontraknya dengan AC Milan habis pada akhir musim ini.

 

Sudah Terlalu Tua

Olivier Giroud saat ini berusia 36 tahun. Dipaksa bermain di usia ini dan di kompetisi berbasis kecepatan Premier League sepertinya MU harus mempertimbangkan kembali keinginannya.

Menurut kabar lain, MU lebih memilih striker lain sebagai alternatif dan tentunya masih tergolong muda. Ada tiga penyerang yang memenuhi syarat Tim Setan Merah.

Yang pertama adalah Goncalo Ramos yang mencuri perhatian di Piala Dunia 2022. Dia baru berusia 21 tahun dan mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-1 Babak 16 besar Portugal atas Swiss. Benfica menyebut menuntut 50 juta euro dari klub yang menginginkan Ramos.

Kemudian rekan brilian Giroud saat ini di AC Milan, Rafael Leao (23 tahun). Nama lainnya adalah bomber Juventus Dusan Vlahovic yang masih berusia 22 tahun dan sedang mencari keunggulan bersama Bianconeri.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version