4 Bukti Menarik Goncalo Ramos : Penerus Cristiano Ronaldo

Benfica

Sukses Benfica meraih kemenangan 5-1 atas Klub Brugge di putaran kedua 16 besar Liga Champions tidak terlepas dari peran penting Goncalo Ramos. Dua golnya membantu raksasa Portugal itu meraih tiket ke perempat final Champions Liga. jadwalsepakbolahariini

 

Benfica mengawali kompetisi putaran kedua 16 besar Liga Champions dengan kelebihan 2-0 yang mereka capai di putaran pertama. Kemenangan 5-1 di putaran kedua membuat Benfica sukses ke perempat final dengan agregat 7-1.

Rafa membuka kemenangan Benfica dengan gol yang diciptakan dalam menit ke-38 selesai menerima umpan dari Goncalo Ramos. Setelah itu, pemain muda Portugal yang memberi assist itu membuat 2 gol dalam menit 45+2 serta 57′.

 

Eksekusi penalti Joao Mario di menit ke-71 serta gol David Neres di menit ke-77 membawa Benfica unggul 5-0 sampai pada akhirnya Bjorn Meijer membuat gol yang bisa dinikmati Klub Brugge di menit ke-87.

 

Lihat dari permainan di putaran kedua 16 besar Liga Champions ini, Goncalo Ramos jadi pemain penting pada tim Benfica. Berikut bukti menarik perihal pemain muda penerus Cristiano Ronaldo di Tim nasional Portugal itu.

 

Pemain Portugal Paling muda

 

Goncalo Ramos tercatat sukses jadi pemain Portugal paling muda yang sukses membuat 2 gol pada suatu pertandingan di sesi knockout Liga Champions.

 

Goncalo Ramos membuat 2 gol ke gawang Klub Brugge dalam kemenangan 5-1 ini dalam umur 21 tahun 260 hari. jadwal piala dunia babak penyisihan 

 

Pemain Benfica Pertama

 

Disamping jadi pembuat 2 gol paling muda asal Portugal pada suatu pertandingan di sesi knockout Liga Champions, Goncalo Ramos juga menjadi pemain Benfica pertama kali yang memberi peran untuk terbentuknya 3 gol pada suatu pertandingan Liga Champions sejak mulai 2010.

 

Goncalo Ramos membuat assist buat gol yang diciptakan Rafa sebagai gol pembuka kemenangan Benfica. Dengan tambahan 2 gol yang dibuatnya, dia memberi peran fakta untuk membentuknya 3 dari lima gol Benfica dalam kompetisi ini.

 

Masuk Deretan Elite Kampiun Score di Eropa

 

2 gol yang diciptakan Goncalo Ramos ke gawang Klub Brugge di Liga Champions ini membuat saat ini udah membuat 23 gol buat Benfica di semua pertandingan Liga Primeira .

 

Hal tersebut membuat ada pada rangking ke-5 daftar pembuat gol paling banyak dari 7 liga kampiun Eropa.

Baca Juga :

Goncalo Ramos cuman ketinggalan dari Robert Lewandowski serta Marcus Rashford yang mengepak 25 gol, Kylian Mbappe yang mengepak 30 gol, serta Erling Haaland yang ada pada pucuk dengan 33 gol.

 

Lebih Tajam dari Victor Osimhen

 

Penyerang Napoli, Victor Osimhen, jadi property panas transfer bursa sejak mulai musim dingin lalu karena sukses jadi bomber tajam Partenopei di Serie A serta Liga Champions.

 

Victor Osimhen membuat 21 gol dari 26 kompetisi di semua pertandingan di musim ini.

 

Akan tetapi, 2 gol yang diciptakan oleh Goncalo Ramos ke gawang Klub Brugge membuat saat ini sudah melampaui catatan Osimhen. Goncalo Ramos terdaftar udah membuat 23 gol dari 34 pertandingan.

 

Catatan Goncalo Ramos

 

Catatan Goncalo Ramos Benfica Waktu Lawan Klub Brugge di Leg 2 16 Besar Liga Champions

 

28 sentuhan

8 umpan sukses

7 laga udara

5 menembak

3/3 dribel

2 tekel

doa gol

1 kesempatan

1 bantuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version