Untuk Balas Dendam Ke Barcelona, Real Madrid Target 3 Pemain

jadwalsepakbolahariini

Real Madrid peluang kehilangan peluang memperoleh trophy Copa del Rey musim ini. Kondisi itu terjadi sesudah mereka menyerah 0-1 dari Barcelona, pada leg 1 semi-final Copa del Rey 2022/2023, semalam. jadwalsepakbolahariini

 

Gol bunuh diri Eder Militao makin membikin Real Madrid kalah karisma dari Barcelona pada musim ini. Pada kompetisi Liga Spanyol, armada Carlo Ancelotti ketinggal tujuh point dari si saingan kekal, Barcelona, yang duduk manis di pucuk.

 

Tidak aneh, Real Madrid udah berancang-ancang ingin membalasnya marah ‘perlakuan’ Barcelona musim ini. Real Madrid akan hadir dengan daftar kemauan transfer tiga orang, terhitung adibintang Bayern Munchen saat jendela musim panas

El Pais memberitahukan, Presiden Real Madrid Florentino Perez punyai gagasan besar merombak club. Metodenya, mereka dapat kerjakan banyak kegiatan pada transfer bursa musim panas 2023.

 

Paras Baru

Big boss berumur 75 tahun itu ingin membawa beberapa wajah anyar ke Santiago Bernabeu. Cara itu untuk gantikan beberapa pilar usang yang dianggap gak penuhi harapan atau kontraknya tidak akan diperpanjang.

 

Nacho, Mariano Diaz, Dani Ceballos, Karim Benzema, Toni Kroos, Cedera Modric, serta Marco Asensio, terhitung pemain yang kontraknya dapat tuntas pada medio tahun ini. Perez udah menandai sejumlah pemain muda memiliki bakat dari beberapa club luar biasa Eropa.

 

Daftar paling atas, Real Madrid memerlukan bek kanan anyar untuk mendatangkan kompetisi untuk bek senior Daniel Carvajal. Nama paling akhir udah bermain waktu beberapa musim, serta saat ini masuk umur 31 tahun. jadwal bola hari ini

 

Dapat Kembali Kembali

 

Los Blancos pun awalnya sempat punyai Achraf Hakimi. Namun demikian, Real Madrid pilih melepaskannya ke Borussia Dortmund. Bek Maroko 24 tahun yang tampil sangat bagus di Piala Dunia 2022 itu saat ini memakai seragam Paris Saint-Germain.

 

Namun demikian, Real Madrid sekarang masih berkesempatan pulangkan lulusan akademinya itu. Masalahnya, sempat menjelaskan bila dianya sendiri ingin balik ke Madrid.

 

Nama panggilan yang masuk radar merupakan full-back Manchester City yang dipinjam sama raksasa Jerman, Bayern Munchen, Joao Cancelo. Berkaitan nama Cancelo, Perez memperoleh input dari si pelatih, Carlo Ancelotti, bila ia dibutuhkan figure pemain bertahan sekaliber Cancelo.

 

Dibutuhkan Dana Besar

 

Kalau ingin mendapat pemain Portugal kelahiran 27 Mei 1994, Real Madrid mesti menggulirkan dana yang lumayan banyak. Masalahnya, Die Roten punyai pilihan buat mematenkan kontraknya sinilai 70 juta euro.

 

Kecuali Cancelo, pemain Bayern Munchen pun yang ingin dicuri Real Madrid merupakan wonderkid 20 tahun, Jamal Musiala. Bekas produk Sekolah tinggi Chelsea itu lagi digoyangkan gosip bila ia ikut serta pergesekan dengan pelatihnya, Julian Nagelsmann.

 

Situasi itu selalu dimonitor, lantaran Real Madrid menatap Musiala selaku suksesor Marco Asensio. Sasaran Perez paling besar yang lain merupakan Jude Bellingham.

Baca Juga :

Magnet Daya pikat

Daya pikat pemain tengah berumur 19 tahun itu bersama Borussia Dortmund, membuat hati Perez luluh-lantak. Pada musim yang lalu, Bellingham membungkus 6 gol serta 14 asis dalam 44 pertandingan.

 

Pada fase saat ini, Jude Bellingham gemerlap dengan record sementara 10 gol serta enam asis dalam 30 laga. Untuk mendapat tanda-tangan si buruan, Perez siap memerintah juru bayarnya untuk kuras kas sejumlah 150 juta pounds.

 

Apa yang sudah dilakukan Perez tentu saja gak terlepas dari mengontrol kompetisi serta pembuktian terhebet di laga Copa Del Rey dalam negeri melawan Barcelona serta lawan-lawan mereka di zone Eropa. Bisakah?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version