STY Perintahkan Tim Nasional Indonesia U-20 Buat Lebih Garang

jadwalsepakbolahariini

Pelatih Tim nasional Indonesia U-20, Shin Tae-yong memerintah beberapa pemainnya agar bertambah beranci serta yakin diri di saat bertatapan dengan Tim nasional Suriah U-20.

 

Tim nasional Suriah U-20 Indonesia bakal menantang dalam partai ke-2 Grup A Piala Asia U-20 2023 di Fase Lokomotiv, Tashkent pada Sabtu (4/3/2023) malam WIB. jadwalsepakbolahariini

 

Shin Tae-yong mengharap Ronaldo Kwateh dkk. buat belajar banyak dari kekalahan melawan Tim nasional Irak U-20 dalam pertandingan pertama Grup A Piala Asia U-20 2023.

 

Klub berjuluk Garuda Nusantara itu tunduk 0-2 dari 10 pemain Irak pada 1 Maret 2023, sementara nasional Suriah kalah 0-2 dari tuan rumah Tim Uzbekistan U-20.

 

“Saya memohon terus (terhadap beberapa pemain) agar dapat memainkan permainan lebih berani dan yakin diri daripada awal yang pertama. Seharusnya kompetisi selanjutnya bakal lebih bagus daripada kompetisi awal yang kedua,” kata pelatih Shin saat sebelum memimpin latihan klub di lapangan latihan Bunyodkor 3, Tashkent , Jumat (3/3/2023).

Shin sangat percaya kompetisi sesudahnya bakal lebih bagus ketimbang kompetisi awal yang lalu. Disamping menahan moral beberapa pemain, Shin mengharapkan pertahanan tim nasional U-20 bisa tampil lebih bagus kembali.

 

Terpenting karena diduga bakal tampil agresif sehabis mengalami kekalahan di pertandingan pertamanya.

 

Pelatih Shin mengaku jika beberapa pemain Indonesia mengenyam masalah penyesuaian dengan suhu dingin di Uzbekistan. Akan tetapi, Shin masih mengharap beberapa pemainnya buat tampil berani serta tak berkecil hati. jadwal piala dunia

 

Pernyataan Shin Tae-yong

 

“Kami kalah menantang Irak. Sehingga, saya usaha biar beberapa pemain bisa menyiapkan kompetisi lebih bagus,” kata Shin Tae-yong.

 

“Saya berharap beberapa pemain agar bertambah berani serta yakin diri dibandingkan dengan yang pertama kali. Tentunya di partai selanjutnya akan lebih bagus,” katanya.

 

Cuaca Dingin

 

Kecuali itu, Shin Tae-yong mengharapkan Tim nasional Indonesia U-20 lebih beradaptasi dengan cuaca di Uzbekistan yang paling dingin karena sampai 2 derajat celcius.

 

“Sehingga saya memanglah menyaksikan beberapa pemain sulit beradaptasi dengan cuaca dingin,” tambah arsitek Tim nasional Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu.

Baca Juga :

Tidak boleh Berkecil Hati

“Saya mengharap serta meminta kepada pemain buat mengerjakan permainan yang berani serta tidak boleh berkecil hati,” papar arsitek berusia 52 tahun ini.

 

Sekarang, Tim nasional Indonesia U-20 ada dalam dasar klasifikasi Piala Asia U-20 Grup A 2023 dengan poin nol dari 1 partai, sementara itu Suriah di urutan ke-3 melalui catatan yang serupa.

 

“Saya memanglah menyaksikan beberapa pemain sulit penyesuaian dengan cuaca dingin semacam ini ya. Tetapi saya memohon, meminta kepada beberapa pemain agar dapat membuat permainan yang berani, tak berkecil hati,” tutur pelatih Shin.

 

Tim nasional Indonesia saat ini masih punya kesempatan buat sukses ke sesi luruh meski kalah di kompetisi pertama. Akan tetapi, ketentuannya lumayan berat, adalah menyapu bersih dua pertandingan sisa, sambil mengharapkan Irak dan Uzbekistan mendapatkan hasil yang jelek di sejumlah pertandingan yang mereka pertahankan.

 

Pelatih Suriah, Mark Wotte, menilainya hasilnya bikin teamnya ada di bawah tekanan mendekati kompetisi menantang Indonesia. “Hasil ini tempatkan kami di bawah sedikit tekanan buat kompetisi ke-2. Kami harus memenangkannya biar tetap sesuai target buat berhasil lolos,” tutur Mark Wotte, diambil dari situs sah AFC. “Saya pikir pemain serep juga

 

Yang terpenting Mustafa Abdullateef, bikin club lebih bagus di tahap ke-2 ,” pungkasnya. “Tersebut yang selalu saya mohon dari pemain simpanan saya, buat masuk serta bikin club lebih baik. Tersebut yang mereka lakukan serta saya pikir kami dapat melakukan itu saat menantang Indonesia,” papar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version