Gary Neville memuji Man United setelah menang 3-0 atas Bournemouth Premier League

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini. Gary Neville telah mendukung Manchester United untuk lolos ke Liga Champions musim depan, menegaskan dia akan terkejut jika mereka tidak finis di empat besar.

Premier League. Pasukan Erik ten Hag yang sedang dalam performa terbaiknya hanya terpaut satu poin di belakang posisi kedua Manchester City menyusul kemenangan 3-0 mereka atas Bournemouth pada Selasa malam.

Gol dari Casemiro, Luke Shaw dan Marcus Rashford memastikan kemenangan meyakinkan, dan legenda United Neville terkesan dengan apa yang dilihatnya.


Ketika ditanya apakah dia akan terkejut jika United tidak finis di empat besar, komentator Sky Sports Neville berkata: Ya. Tapi masih ada 17 pertandingan lagi, jalan masih panjang – apa pun bisa terjadi.

Rashford sedang dalam performa – mereka membutuhkan penyerang tengah tetapi mereka memiliki penyerang dalam performa terbaik. Pertahanannya tidak terlalu kuat – tapi mereka baik-baik saja.

Neville juga mengatakan bahwa United telah lebih terikat bersama setelah kepergian Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Bintang Portugal itu meninggalkan klub pada November setelah wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan di mana dia menyerang klub, pemilik dan manajernya Ten Hag.
Neville menambahkan: Saya pikir melalui situasi dengan Cristiano, melewati situasi dengan (Harry) Maguire dan mengatasi awal yang sulit – mereka semua terikat bersama lebih dari apa yang akan mereka lakukan dengan awal yang biasa atau normal. Ten Hag sekarang dalam posisi yang kuat untuk mengambil keputusan, tetapi mereka membutuhkan striker.
Kebutuhan United akan seorang striker diperdalam dengan kepergian Ronaldo – yang sejak itu bergabung dengan Al-Nassr.

Baca Juga:

Setan Merah telah dikaitkan dengan kepindahan Cody Gakpo – hanya untuk melihat saingannya Liverpool merebutnya dengan harga £ 44 juta.

Manchester United telah dianggap favorit untuk menandatangani Gakpo tetapi gagal, setelah mereka direduksi menjadi kesepakatan pinjaman karena Glazers ingin menjual klub tersebut .
Meskipun demikian, performa United sangat bagus, memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

jadwal premier league. Kemenangan atas Bournemouth membuat mereka sejajar dengan posisi ketiga Newcastle dan satu poin di belakang juara bertahan Man City – meskipun masih ada selisih sembilan poin dengan pemimpin klasemen Arsenal.

Meski menang nyaman pada Selasa malam, Ten Hag tidak sepenuhnya senang dengan penampilan timnya.

Dia berkata setelah pertandingan: Saya senang dengan itu (kemenangan), cukup jelas dan cukup jelas.

Tapi hari ini bukan permainan terbaik kami, kami harus jujur, kami tidak bermain secerdas itu sebagai sebuah tim, kami membuat gol-gol hebat tapi terkadang kami juga beruntung.

Dia menambahkan: Itu seperti pertandingan tenis. Kami tidak ingin bermain tenis, kami ingin bermain sepak bola. Pertahankan kepemilikan. Butuh begitu banyak energi untuk lini belakang. Mereka mengambil banyak resiko dan para pemain depan kesulitan untuk kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version