West Ham & David Moyes Membuat Kita Semua Terli hat Konyol

west ham

jadwalsepakbolahariini – Dengan hanya tiga minggu pertandingan yang telah diselesaikan di musim baru Liga Premier, masih terlalu dini untuk membuat penilaian cepat, tetapi dapat dikatakan bahwa penampilan dan hasil West Ham merupakan sesuatu yang mengejutkan.

Hanya sedikit orang yang memperkirakan bahwa setelah musim panas yang telah lama diganggu oleh kurangnya aktivitas transfer yang hampir seperti lelucon dan penjualan pemain dan kapten terbaik mereka Declan Rice, The Irons akan duduk di posisi kedua dengan selisih gol, hanya di belakang sang juara . Manchester Kota.

Penghitungan tujuh poin dari perjalanan ke Bournemouth dan Brighton dan derby kandang dengan kantong uang Chelsea adalah hasil yang luar biasa, terutama jika Anda memperhitungkan uang yang dikeluarkan oleh The Cherries, awal yang sangat baik dari Seagulls dan bermain dengan 10 pemain melawan The Cherries. Blues yang belanja bebas.

Bahwa hal itu terjadi setelah musim panas yang penuh cobaan bagi klub dan para penggemar mereka adalah hal yang lebih mengesankan.

Kilau kemenangan Liga Konferensi Europa, malam itu di Praha dan kepulangan untuk merayakan trofi pertama dalam 43 tahun dibayangi oleh pernyataan ketua David Sullivan bahwa Rice akan dijual musim panas ini. Gelembung-gelembung yang bertiup itu pecah.

Sebuah kisah panjang yang membosankan dan kemudian bernilai £105 juta, pria yang mengangkat trofi itu sedang dalam perjalanan ke Arsenal, berita bola meninggalkan West Ham dengan setumpuk uang tetapi tidak ada rencana pasti tentang bagaimana membelanjakannya.

Perbedaan pendapat mengenai target transfer antara Moyes dan direktur sepak bola baru Tim Steidten diduga terjadi, dengan mantan lebih memilih pemain yang sudah terbukti di Liga Premier dan mantan maestro Bayer Leverkusen mencari lebih jauh.

Keinginan Moyes untuk menciptakan Brexit XI mungkin dibantu oleh peran karakter Eastenders di masa depan, Mark Noble, sebagai direktur olahraga, dan membuat klub akhirnya mengajukan tawaran ganda untuk Scott McTominay dan Harry Maguire dari Manchester United.

Baca Juga :

Anehnya, United menolak tawaran untuk pemain Skotlandia itu sementara mantan kapten mereka menuntut bayaran untuk meninggalkan klub, sehingga membuang peluangnya untuk bermain di tim utama secara reguler dan pilihan terbaik yang tersedia baginya.

Jika ini buruk, pemberitaan iklan tujuh posisi di situs TransferRoom (sebuah situs yang digunakan oleh klub-klub, namun tidak diposting) mengubah musim panas menjadi sebuah lelucon.

Suasana di sekitar klub dan di dalam basis penggemar sangat kecewa dengan penampilan Thomas Skinner di Overlap yang mungkin menjadi satu-satunya berita positif – bodoh!

Pada satu titik, West Ham adalah satu-satunya klub di liga yang belum merekrut pemain. Hal itu berubah hanya dua hari sebelum pertandingan pembukaan mereka di Bournemouth, ketika Edson Alvarez didatangkan dengan harga £35 juta dari Ajax, yang sepertinya lebih merupakan kepindahan Steidten daripada Moyes.

Hal ini membuat bola bergulir dan sejak itu, The Irons mulai mengeluarkan uang, menggantikan Rice dengan beberapa pemain, terutama James Ward-Prowse, pemain langsung dari buku manajer dan pemain yang mulai bekerja di East End pada tahun 2017. mode yang brilian.

Mantan kapten Southampton itu menandai debutnya dengan dua assist melawan Chelsea, salah satunya tentu saja berasal dari sepak pojok. Dia kemudian mencetak gol pertamanya saat kembali ke selatan di Brighton dalam pertandingan yang menampilkan dirinya dan dua pemain West Ham yang menonjol hingga saat ini.

Pahlawan Praha, Jarrod Bowen, telah memenuhi nyanyiannya yang sekarang menjadi ikon, sekali lagi tampil cemerlang di Amex. Michael Antonio juga mendapatkan gol keduanya musim ini dengan tembakan ketiga yang sangat tepat untuk mengakhiri pertandingan. Golnya saat melawan Chelsea lah yang membalikkan keadaan saat The Blues tampak unggul. Dia hanya terpaut tiga gol untuk menyamai seluruh jumlah golnya di liga musim lalu.

Output tim harus ditingkatkan secara signifikan dengan kedatangan Mohammed Kudus, yang menyelesaikan kepindahannya senilai £36 juta ke Stadion London dari Ajax pekan lalu. Pencetak 18 gol musim lalu untuk Ajax dan bintang Ghana di Piala Dunia, ia dikaitkan dengan sejumlah tim termasuk Brighton, yang telah menyetujui biaya untuknya beberapa minggu lalu. Ini bisa menjadi sebuah kudeta, terutama jika Lucas Paqueta akhirnya dilarang bermain setelah penyelidikan taruhan.

Konstantinos Mavropanos juga bergabung dengan klub minggu lalu dengan kesepakatan £18 juta dari Stuttgart. Mantan bek Arsenal ini berfungsi sebagai alternatif Maguire dan menambah kedalaman dan opsi di lini belakang Moyes. Sekali lagi, ini terasa seperti langkah Steidten mengingat hubungannya dengan Bundesliga.

Saat ini, klub telah memperoleh keuntungan pada musim panas ini , hampir seluruhnya berkat kesepakatan dengan Rice, namun ada juga biaya yang layak untuk dibayar kembali untuk Gianluca Scamacca dan Nikola Vlasic, keduanya tidak memenuhi tagihan mereka.

Scamacca, khususnya, tidak pernah cocok dengan gaya Moyes dan kepergiannya berarti seorang striker harus dibeli sebelum jendela ditutup; Danny Ings kesulitan mendapatkan waktu bermain dan Antonio berusia 33 tahun dan tidak terlalu produktif.

Tampaknya solusinya akan datang dari Yuri Alberto dari Corinthians. Pemain berusia 22 tahun, yang baru-baru ini memperkuat timnas Brasil, bukanlah pemain yang pasti dan The Irons mungkin akan lebih baik menambahkan penyerang yang lebih terbukti.

Bukan berarti uang menjadi perhatian utama, dengan aliran pendapatan tambahan dari kemenangan di Liga Conference, sepak bola Liga Europa musim ini, dan biaya masuk dari rata-rata kehadiran penonton kandang terbesar kedua di negara ini. Kunjungi situs kami Idnnetwork

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version