Alexander-Arnold Yang ‘Mengesankan’ Dipuji

Alexander-Arnold

Jadwalsepakbolahariini – Tidak ada orang adil yang bisa melihat perjuangan Trent Alexander-Arnold melawan Newcastle dan menggunakan kata-kata ‘mengesankan’ atau ‘bersahaja’. Masukkan Gema Liverpool.

Trent pegs
Mediawatch tidak berpikir mungkin untuk menonton 90 menit yang tidak teratur dari Trent Alexander-Arnold melawan Newcastle dan menyimpulkan bahwa itu adalah hal terbaik yang tidak optimal.

Namun hal ini sama saja dengan meremehkan kemampuan Liverpool Echo yang tak tertandingi dalam menemukan lapisan merah di awan mana pun, tidak peduli seberapa gelap atau menakutkannya.

‘Kebenaran tentang kinerja Trent Alexander-Arnold vs Newcastle jelas setelah keputusan besar Jurgen Klopp,’ sepertinya judul yang cukup sederhana. ‘Kebenaran tentang kinerja Trent Alexander-Arnold vs Newcastle’ adalah ‘jelas’: dia cukup sampah. Tentu saja pemain terburuk Liverpool .

Untungnya The Echo tidak mengabaikan aspek tertentu dari penampilannya, mencatat ‘awal yang jauh dari ideal’ yang mencakup: kartu kuning dan kemungkinan kartu kuning kedua dalam enam menit pertama; kesalahan yang mengarah langsung pada kebobolan suatu gol; saat dia digiring bola menjelang kartu merah Virgil van Dijk; dan sekolah umum yang diberikan oleh Anthony Gordon.

‘Sama sekali tidak adil jika pemain berusia 24 tahun itu dipilih untuk menggantikan Joe Gomez,’ katanya di sini. Benar sekali.

Namun itu bukanlah ‘kebenaran’ yang ada. berita bola Sebaliknya, fakta bahwa Alexander-Arnold berhasil memainkan sisa permainan dengan celana pendek yang ia habiskan di setengah jam pembukaan digunakan sebagai cara untuk memujinya.

“Mengesankan adalah cara Alexander-Arnold tidak hanya menyemangati dirinya sendiri tetapi juga rekan satu timnya dengan penampilan yang patut dicontoh, dan agak diremehkan,” kata mereka.

‘Bersahaja’ adalah salah satu cara untuk mengatakan bahwa dia melakukan satu tekel, tidak ada intersepsi dan tidak ada blok selama lebih dari satu jam sebagai kapten. ‘Mengesankan’ adalah salah satu cara untuk mengatakan bahwa sundulannya yang berhasil dihalau oleh Miguel Almiron berhasil digagalkan secara fenomenal, ketidakmampuannya menghentikan Joelinton yang membuat peluang Almiron kembali menjadi 1-0, umpannya yang tidak disengaja di areanya sendiri menghasilkan peluang lain. Almiron menembak menjadi 1-1, dan upaya buruknya dalam jebakan offside yang menciptakan peluang serangan dua lawan satu yang disia-siakan Harvey Barnes di akhir pertandingan alih-alih memberikan umpan kepada Callum Wilson.

Tapi Alexander-Arnold bersorak keras di depan pendukung tandang di waktu tambahan setelah memenangkan lemparan ke dalam, jadi hal ini membatalkannya.

Memang benar, hal itu menekankan mengapa Klopp memanfaatkan kesempatan untuk mempercepat posisi bek sayap untuk menjadi tangan kanan Van Dijk dibandingkan dengan pemain yang lebih berpengalaman seperti Andy Robertson, Alisson Becker dan Salah.

Jika penampilan itu membuktikan bahwa Klopp benar dalam menjadikan Alexander-Arnold sebagai wakil kapten yang kemudian menjadi tuan yang baik, maka tidak ada gunanya memikirkan seperti apa jika dia menunjukkan kesalahannya.

Echo dapat berpura-pura bahwa Alexander-Arnold ‘mempersonifikasikan’ ‘ketahanan’ Liverpool dan bahwa ‘jika ini adalah latihan penuh untuk membayar kepercayaan manajernya terhadap keputusan cepatnya, maka ini bisa – meski bukan yang paling mengesankan. – terbukti menjadi salah satu penampilan paling menentukan dari 295 penampilannya bersama Liverpool hingga saat ini’. Namun hal ini mungkin lebih buruk dari yang mereka sadari.

Hanya Van Dijk dan Wataru Endo yang menerima peringkat pemain lebih buruk di Echo daripada Alexander-Arnold, yang pujian terbesar yang bisa diberikan saat itu adalah bahwa ia ‘terus bermain di babak kedua dan berkembang’. Akan sulit untuk tidak melakukannya setelah babak pertama, tetapi berpura-pura bahwa dia tidak merugikan harapan Liverpool untuk memenangkan pertandingan itu adalah omong kosong. Dan itulah ‘kebenarannya’.

Baca Juga :

Sejujurnya menyakitkan
Mengenai hal itu, Echo pasti menemukan frasa favorit baru:

‘Joelinton menghindari hukuman karena melanggar aturan baru vs Liverpool saat kebenaran tentang pelanggaran Newcastle muncul’

‘Darwin Nunez mengejek penggemar Newcastle saat kebenaran terungkap tentang foto bos Liverpool Jurgen Klopp’

Ternyata Newcastle sering melakukan pelanggaran dan gambar yang jelas-jelas dipotret adalah hasil editan. Siapa yang tahu?

Marc Cucurella masuk akal sebagai salah satu target yang dilaporkan : sarana darurat jangka pendek untuk mencapai tujuan.

Namun Samuel Luckhurst dari Manchester Evening News percaya bahwa pencarian Erik ten Hag untuk ‘pemain spesialis tambahan’ di posisi tersebut ‘bukanlah dukungan yang kuat untuk pemain pertamanya, Tyrell Malacia’.

“Menyimpang dari jangka waktu Ten Hag yang tidak jelas dimana Malacia harus absen beberapa minggu lagi, dia seharusnya bisa tampil untuk beberapa dari lima pertandingan United di bulan September,” tulis Luckhurst. ‘Mengincar bek kiri asal Spanyol menunjukkan kurangnya kepercayaan pada Malacia, yang dilaporkan mengalami cedera pra-musim.’

Ya, ‘beberapa minggu lagi’ cukup kabur untuk tidak menarik kesimpulan pasti tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan. Ten Hag tidak pernah menyebutkan bulan September dan memang tidak sengaja memberikan jadwal khusus; dia juga tidak tahu berapa lama cedera Malacia akan membuatnya absen, atau lebih memilih untuk tidak mengatakannya. Cedera ligamen lutut tidak pernah terjadi secara langsung.

Tapi tidak, Ten Hag mencari bek kiri lain, dengan pilihan pertama Luke Shaw absen hingga sekitar bulan November , berarti dia menganggap Malacia adalah sampah. Hal ini menimbulkan pertanyaan mengapa bek Belanda itu berada di peringkat 10 untuk menit bermain terbanyak di Manchester United musim lalu, di atas Raphael Varane dan banyak lainnya, dengan hanya Fred yang disebutkan dalam skuad matchday yang lebih banyak.

‘Malacia punya warna ungu di awal kariernya di United, tapi sejak itu dia terlihat seperti pemain cadangan di Eredivisie,’ Luckhurst menyimpulkan bahwa pemain yang direkrut sebagai pemain cadangan, baik-baik saja sebagai pemain cadangan. dan sekarang mendapat kecaman karena tidak lebih dari sekedar cadangan. Kunjungi situs kami Idnnetwork

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version