Timnas Serbia Mempunyai Striker Kelas Dunia Dalam Ajang Piala Dunia 2022

piala dunia 2022

jadwalsepakbolahariini – Tim nasional Serbia pada akhirnya melaunching tim untuk Piala Dunia 2022 dan manager Dragan Stojkovic sudah panggil 26 pemain untuk bela Eagles di Qatar.

Sudah diketahui, Serbia sebagai salah satunya team Eropa untuk Piala Dunia 2022 dan tersisih dari Group A Kwalifikasi Piala Dunia 2022 di Zone Eropa.

Serbia sukses maju ke final Piala Dunia 2018, tapi perkembangan di sesi kualifikasi group berhenti dan Serbia versus 2022 ingin mengambil langkah lebih jauh.

Beberapa lalu, Dragan Stojkovic sah umumkan teamnya. Ia sudah kumpulkan pemain Serbia terbaik untuk berkompetisi di Qatar.

Kebanyakan yang putus sekolah dari Serie A

Salah satunya sorotan scuad Serbia di Piala Dunia 2022 ialah profesi beberapa pemainnya di Serie A.

Nyaris 1/2 dari team ini, 12 dari 26 pemain Serbia, sekarang ini bermain di Serie A, persisnya. Dari kiper sampai penyerang, kami mempunyai pemain yang meniti karier di Italia.

Sergey Milinkovic Savich, Cedera Jovi, Dusan Blahovic, Nikola Milenkovic dan pemain terkenal yang lain dengan rekam jejak Serie A siap bela The Eagles di kompetisi ini.

pemain top
Stoijkovic bukan hanya memercayakan bintang-bintang Serie A, tapi juga tampilkan beberapa bintang hebat Premier League.

Sasaran Anda dalam persaingan ini ialah penyerang berumur 28 tahun Aleksandar Mitrovi, yang sekarang ini bermain untuk Fulham di EPL.

Lantas ada Dusan Tadic, yang tampil fenomenal untuk Ajax Amsterdam sepanjang dua musim paling akhir. Serbia mempunyai materi yang paling baik untuk Piala Dunia 2022.

Penyerang Juventus Dusan Vlahovic mulai cemas mangkir dari tim nasional Serbia di Piala Dunia 2022 karena cidera fleksor yang tercekik.

Lihat jika Dusan Vlahovic alami cidera paha. Cidera saat bela Juventus versus Benfica di Liga Champions 2022-2023.

Pada Senin (11 Juli 2022), Football Italy menyampaikan kabar jika si pemain mulai cemas tidak sembuh saat sebelum Piala Dunia 2022.

Pemain depan Juventus Dusan Vlahovic mulai cemas ia akan melewati Piala Dunia selanjutnya di Qatar.

Walau sebenarnya, 22 pemain itu sebagai pelatih Juventus Massimiliano Allegri, yang berkesempatan hadapi Inter Milan.

“Ada keinginan jika Dušan Blachovic bugar untuk bermain menantang Nerazzurri.

Maka dari itu, proses pengobatan pemain langsung diteruskan sampai 100%. Bila keadaan lebih baik, Dušan Vlahovic mengharap dapat bermain pada laga liga Italia di antara Juventus dan Lazio, Senin (14/11/2022).

“Blahovic mengharap dapat kembali untuk laga Juventus dengan Lazio akhir minggu ini. Club ingin berjumpa tiap hari untuk menghindar cidera selanjutnya.”

Timnas Serbia adalah kompetitor kuda hitam

Timnas Serbia adalah kompetitor kuda hitam untuk Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, rangking ke-25. Piala Dunia di Qatar akan berjalan dari 20 November sampai 18 Desember 2022.

Serbia ada di Group G dan akan hadapi tiga kemampuan besar: Brasil, Kamerun dan Swiss.

Yang membandingkannya dari Dusan Brachovic dan beberapa lawannya ialah style bermainnya yang agresif.

Serbia memenangi Group A Kwalifikasi Eropa untuk Piala Dunia, dengan team Dragan Stojkovic memenangi 6 dari 8 laga mereka dan cetak 20 point..

Kategorisasi zone Eropa ini memungkinkan Serbia tergabung dengan timnas Portugal, Luksemburg, Irlandia, dan Azerbaijan untuk maju ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Misalkan, Dusan Brakovic (Juventus), Cedera Jovic (Fiorentina), Dusan Tadic (Ajax Amsterdam), Alexander Mitrovic (Fulham), Sergei Milinkovic Savic (Lazio).

Sepanjang Tour Piala Dunia Qatar 2022, Serbia tiba ke Jepang sebagai manager pada 2008, dan dalam 5 tahun dipegang oleh Dragan Stojkovic, team memenangi Piala Super Jepang Nagoya Grampus 8x dan Liga Jepang 1.

Aleksandar Mitrovic dan Dusan Vlahovic sudah pimpin timnas Serbia ke final Piala Dunia 2022 dan menguatkan diri sebagai juara Group A. Saya tidak sabar.

Serbia sudah jadi kuda hitam untuk kwalifikasi Piala Dunia 2022. Serbia maju ke Group A dan automatis maju ke Qatar pada tengah November, di muka Portugal yang ada di urutan ke-2.

Dari 8 team di Group A, Serbia tak pernah kalah dengan 6 kemenangan dan 2 hasil seimbang dalam 8 laga. Di laga paling akhir mereka, mereka menaklukkan Portugal 2-1 di Lisbon.

Kami mempunyai duet Dušan Vlahovic dan Alexander Mitrović, yang terhitung antara yang terbanyak dilihat di kwalifikasi Piala Dunia 2022.

Nach, pasangan ke-2 berikut yang dinanti-nantikan oleh sepak bola Serbia di final Piala Dunia 2022.

“Duchamp dan saya sama. Kami bermain bagus bersama-sama dan sama-sama menolong, sama seperti yang diharapkan Stojkovic.”

“Saya mengharap ia memperoleh Piala Dunia yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk berduet dengannya di Qatar.”

Penyerang Fulham dan Serbia Alexander Mitrovic tidak berpikiran negaranya dalam perform terbaik, tapi ia mengharap mempunyai pemain bintang di Piala Dunia 2022.

Tim nasional Serbia maju ke Qatar sesudah menaklukkan Portugal 2-1 di pertandingan paling akhir kwalifikasi. Pasukan Dragan Stojkovic tampil oke di UEFA Nations League B dan maju ke Group 4.

“Tidak perlu waktu yang lama saat sebelum kami mulai bermain bersama sebagai sebuah team. Penting untuk beberapa pemain untuk ketahui bagaimana semuanya orang bermain,” ucapnya.

Lanjut pemain berumur 28 tahun itu. kami benar-benar mengenali keduanya. ”

Mitrovic mengaku jika tim nasional Serbia tidak komplet dan tidak difavoritkan, tetapi percaya hasilnya akan memberikan kepuasan.

“Kami ada di pucuk, tapi yang terbaik belum tiba.

Di Piala Dunia 2018, Serbia finish ke-3 di Group E dengan sekali menang menantang Kosta Rika. Bekasnya dimainkan oleh Swiss yang kalah atas Brasil.

“Saya berpikir mayoritas team kami ada di Piala Dunia.

Mengharap hasil lebih baik, Mitrovic mengutarakan jika tim nasional Serbia siap hadapi kompetisi.

Karena mungkin pengalaman kita yang kurang. Ini kali kami sudah siap: beberapa pemain, timnas, dan semua negara,” kata pemain yang sudah mainkan 76 laga untuk Eagles.

Mitrovic sebagai pembuat gol paling banyak selama hidup untuk timnas Serbia. Di club itu, dia cetak 43 gol dan menolong Fulham raih promo ke Liga Inggris pada musim 2022/23.

“Saya berpikir kami sudah banyak berbeda [dari Piala Dunia lalu]. Keseluruhannya kami sudah masak dan berkembang,” lebih Mitrovic.

“Saya semakin tenang dan saya belajar untuk memakai kepala saya semakin banyak… Saya berpikir saya pemain yang lebih bagus dibanding saya 4 tahun kemarin. Saya lebih optimis,” sambungnya.

Serbia ada di Group G dan akan hadapi Brasil, Swiss, dan Kamerun. Laga pertama Serbia akan menantang Team Samba pada 24 November.

Berikut 26 pemain yang hendak bela tim nasional Serbia di Piala Dunia 2022:

Penjaga gawang: Marko Dmitrovic, Predrag Rajkovic, Vanja Milinkovic-Savic

Bek: Stefan Mitrovic, Nikola Milenkovic, Stahinja Pavlovic, Milos Veljkovic, Filip Mladenovic, Stahinja Erakovic, Srdan Babic

Pemain tengah: Nemanja Gudelj, Sergej Milinkovic-Savic, Sasa Lukic, Marko Grujic, Filip Kostic, Uros Racic, Nemanja Maksimovic, Ivan Ilic, Andrija Zivkovic, Darko Laziovic

Striker: Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic, Dusan Vlahovic, Filip Duricic, Cedera Jovic, Nemanja Radonjic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version