Resmi!!! Timnas Argentina Umumkan Skuad Untuk Piala Dunia 2022 Qatar

piala dunia 2022

jadwalsepakbolahariini – Argentina telah mengumumkan skuad resmi mereka untuk Piala Dunia 2022, dengan Angel Di Maria dan Paulo Dybala yang diragukan akhirnya dipanggil. Panggilan Paulo Dybala ke timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022 mengundang tanda tanya karena sang pemain dikabarkan masih mengalami cedera.

Dybala Ngebut Untuk Pulih

Dybala mengalami cedera pada pekan ke-9 Liga Italia 2022/2023. Roma menang 2-1 lewat penalti Dybala pada menit ke-48.

Manajer Jose Mourinho melaporkan cedera pemain berusia 28 tahun itu sangat serius, dan tidak menutup kemungkinan Dybala melewatkan Piala Dunia 2022.

Namun kemudian pelatih Argentina Felipe Scaroni memasukkan namanya di antara 26 pemain yang akan diboyong ke Qatar.

Pemain berjuluk ‘La Jolla’ itu bahkan belum menerima rumor bahwa ia akan kembali berlatih, namun Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Dybala kembali berlatih di Roma.

Laporan itu tidak merinci kondisi Dybala saat ini. Juga, tidak ada penjelasan apakah pelatihan akan dilakukan secara tim atau individu.

Satu hal yang pasti, ini akan menjadi latihan pertama Dybala sejak awal Oktober 2022, atau latihan wajib selama sekitar 35 hari.

Cedera yang dialami Dybala adalah cedera hamstring. Cedera ini biasanya membutuhkan waktu setidaknya satu bulan untuk sembuh.

Untuk alasan ini, banyak laporan mengatakan pemain kemungkinan besar akan melewatkan Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina mengambil alih asuhan Dybala dari tangan Roma ketika mereka menginginkan pemulihan yang lebih cepat dan aman bagi sang pemain.

Meski sudah dilatih, belum ada informasi apakah Dybala akan bisa dimainkan untuk Roma melawan Torino di Stadio Olimpico pada pekan ke-15 Liga Italia 2022/2023.

Tidak ada informasi bahwa Dybala akan tersedia untuk bermain di pertandingan pertama Argentina di Grup C. Pada laga perdananya, Argentina akan bermain pada pukul WIB, Selasa (22/11/2022).

Kedua pemain tersebut cedera sesaat sebelum Ada dipanggil dan tidak dipanggil ke tim nasional.

Di Maria sendiri dalam kondisi sehat dan sudah bermain untuk Juventus. Dybala, sementara itu, jauh dari AS Roma. Namun, ia diyakini berada dalam perawatan intensif bersama tim medis Argentina.

Dengan tambahan dua pemain ini, tidak diragukan lagi Lionel Messi akan memenangkan Piala Dunia kelimanya, atau mungkin yang terakhir dalam karirnya.

Argentina memenangkan duet Correa Angel Correa (Atletico Madrid) dan Joaquín Correa (Inter Milan), tetapi hanya pemain Inter yang dipanggil.

Nama lain yang diprediksi lolos ke timnas adalah Alejandro Garnacho, pemain berusia 18 tahun yang belakangan ini menjadi sorotan berkat penampilannya yang impresif bersama Manchester United.

Namun dengan persaingan sengit di lini depan Argentina, pemain selevel Garnacho tidak mungkin bisa menembus tim, apalagi tim papan atas.

Grup favorit dan juara favorit

Argentina akan menghadapi Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia di Grup C.

Argentina tidak hanya lolos ke grup, tetapi bahkan difavoritkan oleh banyak partai politik untuk menjadi juara, dan hingga pertandingan pertama Piala Dunia berikutnya, Argentina tidak terkalahkan dalam 35 pertandingan terakhirnya. .

Argentina akan melakoni laga perdananya di Grup C melawan Arab Saudi pada Selasa (22 November 2022). Argentina kemudian akan melawan Meksiko (27 November 2022). Di laga terakhirnya Argentina harus menghadapi Polandia (12/01/2022).

Pemain muda Manchester United Alejandro Garnacho akan muncul di acara TV Argentina TyC Sports.

Perdebatannya adalah apakah Garnacho layak dipanggil ke timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022.

Tuan rumah Ariel Rodriguez terinspirasi ketika dia menyarankan bahwa Alejandro Garnacho, terutama Paulo Dybala dari Albiceleste, tidak terlihat sangat fit untuk berada di lapangan pada Piala Dunia 2022.

“Tidak ada pertanyaan,” kata Rodriguez. “Bayangkan bermain Garnacho dan langsung pergi ke Inggris atau Manchester United,” katanya.

Namun, Lionel Scaroni tidak memasukkan nama Garnacho ke dalam skuat. Argentina masih memiliki pemain senior seperti Lionel Messi, Dybala dan Lautaro Martinez.

Kritikus Guido Great tidak setuju. Dia mengatakan Alejandro Garnacho tidak fit untuk tim nasional Argentina.

“Tolong, dia baru bermain satu setengah pertandingan di divisi pertama,” erang Great.

Gleit mempertanyakan legitimasi Garnacho bermain untuk Argentina Gleit mengklaim Garnacho ‘kehilangan’ Argentina.

“Dia tidak berbicara bahasa Spanyol dan tidak tahu Caminito dulce de leche pada 9 Juli.

Garnacho berbicara bahasa Spanyol dengan lancar berkat didikannya di Madrid, tetapi perlu dicatat bahwa itu berbeda dari bahasa Spanyol yang digunakan di Argentina.

Pemain favorit Garnacho adalah Cristiano Ronaldo, tetapi dia akan menjadi rekan satu tim Lionel Messi jika dia bergabung dengan Argentina.

“Dan ketiga dan yang paling penting, dia mengatakan idolanya adalah Cristiano Ronaldo. Bagaimana dia mengatakan itu? Dia tidak mengerti apa-apa. Messi adalah tim nasional Argentina tempat saya bermain.

Garnacho menjadi sensasi dan bintang inspirasi tim Eric Ten Hug. Baru-baru ini, ia merekam doa Manchester United saat pertandingan Piala Carabao melawan Aston Villa.

Garnacho lahir di Spanyol namun memilih bermain untuk Argentina di level internasional karena latar belakang keluarganya.

Skuad Argentina untuk Piala Dunia 2022:

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Franco Armani (River Plate)

Belakang: Nahuel Molina (Atletico Madrid), Gonzalo Montiel (Sevilla), Cristian Romero (Tottenham), German Pezzella (Real Betis), Nicolas Otamendi (Benfica), Lisandro Martinez (Manchester United), Marcos Acuna (Sevilla), Nicolas Tagliafico ( Lyon), Juan Foyth (Villarreal)

Tengah: Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Leandro Paredes (Juventus), Alexis Mac Allister (Brighton), Guido Rodriguez (Real Betis), Alejandro Gomez (Sevilla), Enzo Fernandez (Benfica), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen)

Depan: Angel Di Maria (Juventus), Lautaro Martinez (Inter Milan), Julian Alvarez (Manchester City), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Joaquin Correa (Inter Milan), Paulo Dybala (AS Roma), Lionel Messi (PSG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version