Timnas Brasil Resmi Umumkan Skuad Untuk Piala Dunia 2022

piala dunia 2022

jadwalsepakbolahariini – Pelatih Selecao Tite menyebutkan 26 pemainnya untuk turnamen Piala Dunia 2022. Hari senin malam, yang juga termasuk pemain Tottenham Richarlison dan juga pemain Manchester United Antony, namun Firmino merupakan pemain yang paling banyak absen dengan Martinelli yang hanya mempunyai tiga caps untuk negaranya, lebih disukai.

Jesus seperti rekan setimnya di Arsenal, tidak tampil dalam squad Brazil sejak musim panas akan tetapi sudah dipanggil kembali ke pemilihan Piala Dunia Tite, yang terdiri dari lini tengah hampir semua Liga Premier dengan duo Manchester United Casemiro dan Fred dipanggil bersama dengan pemain Newcastle Bruno Guimaraes, Fabinho dari Liverpool dan juga Lucas Paqueta dari West Ham.

Penjaga gawang Liga Premier Alisson dan juga Ederson sudah dipilih dengan Kapten Thiago Silva dari Chelsea juga dalam squad 26 pemain.

Terdapat juga panggilan untuk Dani Alves yang berusia 39 tahun yang sekarang ini bermain untuk klub Meksiko PUMAS, namun bek Arsenal Gabriel, yang mencetak gol untuk The Gunners dalam kemenangan sudah ditinggal.

Firmino merupakan satu dari empat pemain yang dipanggil ke squad kedua terakhir Brazil untuk piala Dunia di bulan September untuk tidak dipilih untuk Qatar, yang lainnya merupakan bek sayap Nottingham Forest Renan Lodi, bek Roma Roger Ibanez dan juga pemain Atletico Madrid Matheus Cunha.

Antony dan Guimaraes merayakan pemanggilan

Pemain sayap Manchester United Antony memposting video dirinya merayakan panggilan Piala Dunia dengan orang terdekat dan tersayangnya, pada saat ia bersiap untuk menuju ke Piala Dunia pertama kalinya di Piala Dunia 2022.

Rekaman dari gelandang Newcastle Guimaraes yang merayakan dengan cara yang sama juga muncul pada media sosial pada hari senin sore, dengan pemain yang berusia 24 tahun itu berbagai momen itu dengan keluarga dan juga teman – temannya.

Tim Piala Dunia Brasil secara lengkap

Penjaga Gawang : Ederson (Manchester City), Alisson (Liverpool), Weverton (Palmeiras)

Defenders: Danilo (Juventus), Dani Alves (Pumas UNAM), Alex Telles (Sevilla), Alex Sandro (Juventus), Bremer (Juventus), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Eder Militao (Real Madrid), Thiago Silva (Chelsea)

Pemain tengah: Bruno Guimaraes (Newcastle), Everton Ribeiro (Flamengo), Casemiro (Manchester United), Fred (Manchester United), Fabinho (Liverpool), Lucas Paqueta (West Ham)

Striker: Gabriel Jesus (Arsenal), Gabriel Martinelli (Arsenal), Antony (Manchester United), Neymar (Paris Saint-Germain), Raphinha (Barcelona), Pedro (Flamengo), Richarlison (Tottenham), Vinicius Junior (Real Madrid), Rodrygo (Real Madrid)

Martinelli juga sudah memaksakan untuk masuk, namun hal ini beresiko jika tidak mengambil Firmino’

Ahli sepak bola Amerika Selatan Team Vickery berbicara

Tidak satu dari mereka yaitu trio Arsenal Gabriel Jesus, Gabriel Magalhaes, dan Gabriel Martinelli berada pada tim paling akhir. Dengan Gabriel Magalhaes, ia berada pada tim untuk beberapa waktu dulu tanpa bermain dan ia berpikir jadi terang jika pelatih tidak mempercayainya. Atau kurang cukup yakin dengan nya, menjadi pengucilannya bukan sebuah kejutan.

Ahli sepak bola ini juga mengatakan bahwa Gabriel Martinelli membuat pelatih tidak bisa tidur pada sementara waktu Gabriel Jesus akan terus ada. Ia akan bersama pelatih dua atau tiga pekan kemarin, sesudah Arsenal menaklukkan Liverpool, dan Martinelli, dalam kalimat pelatih, ialah pemain terbaik di atas lapangan.

Sekitar kurang lebih satu bulan lalu, Ia tidak kepikiran jika Martinelli berada di skuat, akan tapi ia sudah memaksakan masuk lewat keunggulan minggu demi minggu untuk Arsenal. Hal Ini ialah sebuah keputusan yang paling susah. Bagaimana kalian akan memperolehnya? ia masuk? Ada dua langkah.

Dani Alves

Satu diantaranya ialah cuma pilih satu bek kanan dan tidak ambil Dani Alves, yang saat ini berumur 39 tahun. Hal ini yang paling banyak jadi informasi khusus di sini, jika Alves – saat ini di Meksiko, tanpa banyak sepak bola ada berada di belakangnya – ialah masih terhitung Mereka bisa jadi meninggalkannya, memakai Eder Militao di bek tengah untuk tutupi posisi bek kanan dan buka ruangan untuk seorang penyerang.

Mereka memutuskan untuk tidak lakukan itu, namun pemain yang ditinggal ialah Roberto Firmino dari Liverpool. Brasil ambil sedikit resiko di sini. Martinelli ialah penyerang yang melebar dan Brasil mempunyai semakin banyak penyerang yang melebar dibanding yang mereka tahu apakah yang harus dilaksanakan. dengan Apa yang tidak mereka punyai ialah alternatif langsung untuk Neymar.

Mereka memenangkan ke-2 pertandingan pertemanan belakangan ini dengan sangat baik, tapi ia mendapatkan kartu kuning di ke-2 laga itu. Bila ia melakukan di Piala Dunia, ia diskors.

Mereka juga tidak mempunyai alternatif lain yang pasti buat nya di posisi sembilan palsu itu. Firmino ialah orang mereka, tapi mereka sudah memilih untuk wafatkan. Itu memberatkan tanggung – jawab pada Rodrygo muda untuk masuk ke peranan itu bila dibutuhkan.

Tidaklah heran Richarlison berada di squat. Ia cetak tujuh gol dalam enam kompetisi terakhir kalinya untuk Brazilia merupakan penyelesai tempat penalti mereka. Mereka mempunyai beberapa pemain untuk membuat permainan; mereka memerlukan seorang untuk menuntaskan penalti. wilayah dan ia merupakan orangnya.

Ada kekuatiran yang nyata saat ia tertatih – tatih awal mula bulan ini, tapi dokter Brasil tiba, mengeceknya, dan mereka benar – benar percaya ia akan menembak ke semua silinder pada 24 November.”

Agenda penyisihan group Piala Dunia Brasil

Semua kick-off GMT

Brasil versus Serbia – 24 November, kick-off 19:00

Brasil versus Swiss – 28 November, kick-off 16:00

Kamerun versus Brasil – 2 Desember, kick-off 19:00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version