Pukulan Telak, Timnas Jerman Gagal Lolos di Fase Grup Piala Dunia 2022

piala dunia 2022

jadwalsepakbolahariini – Team Jerman dikunci 2x beruntun di sesi kualifikasi group Piala Dunia, dan ini kali Piala Dunia 2022 team Jerman susah disebutkan. Team Jerman jadi juara ke-3 Group E Piala Dunia 2022. Demanschatt mempunyai 1 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dalam tiga laga dengan 4 point.

Jerman kalah 1-2 oleh Jepang

Jerman diikat 1-2 oleh Jepang, bermain seri 1-1 dengan Spanyol, dan pada akhirnya menaklukkan Kosta Rika 4-2. Walau mempunyai point yang serupa dengan Spanyol yang ada di posisi ke-2 group, Musiala dkk kalah karena beda gol (+6 sebanding +1), dan harus menanggung beban Piala Dunia 2022.

BBC memberikan laporan jika ini ialah ke-2 kalinya team Jerman mengusung koper di sesi kualifikasi group Piala Dunia 2018. Pada 2018, team Jerman finish paling akhir di group yang dipegang oleh Korea Selatan, Meksiko, dan Swedia.

“Itu benar-benar riil, saya tidak paham harus berbicara apa,” terang Thomas Müller selesai laga.

“Walau hasilnya menyakitkan, kami lakukan yang terbaik yang kami dapat,” sambungnya.

Kepala pelatih team Jerman, Hans Flick, tidak dapat sembunyikan emosinya, ia benar-benar geram, berpikiran jika pemainnya sudah lakukan terlampau beberapa kesalahan individu!

“Terlampau beberapa kesalahan pribadi, khususnya di set pertama. Saya telah menjelaskan ke beberapa pemain jika saya geram,” katanya.

“Menantang Spanyol, kami bermain bagus dan bertahan dengan solid. Tetapi, beberapa pemain harus fleksibel dengan yang dilaksanakan musuh di atas lapangan. Mereka harus terlatih dengan itu,” sambungnya.

Hans Flick mengaitkan jika Jerman

Hans Flick mengaitkan jika Jerman saat ini harus konsentrasi pada peningkatan angkatan muda pemain sepak bola yang penting mengawali dengan “bahan mentah” dasar dan latihan keras.

“Saya yakin jika untuk masa datang sepak bola Jerman, kami perlu lakukan suatu hal yang lain dalam latihan.”

“Kami memerlukan dasar-dasarnya. Spanyol mempunyai pertahanan yang sangatlah baik dan mereka konsentrasi pada peningkatan pemain muda. Saya berpikir dalam sepuluh tahun di depan atau sepuluh tahun di depan, akan penting untuk menyaksikan angkatan baru pemain sepak bola.”

Dua pelatih tidak bekerja karena mangkir di Piala Dunia 2022, dan satu nama yang hendak susul ialah pelatih tim nasional Jerman Hansi Flick.

Piala Dunia 2022 mendatangkan banyak narasi cantik. Team Jepang secara tidak tersangka bisa lolos dari Group E, dan Blue Samurai ada dari “Group Neraka” sebagai yang pertama di group. 1 Sesudah kemenangannya pada Jerman dan Spanyol.

Maroko melangsungkan cerita cantik di Piala Dunia 2022. Maroko yang awalannya tidak percaya diri sanggup sapu Kroasia dan Belgia, dan meluncur ke 16 besar dengan tempati urutan kesatu di Group F.

Australia sedang dalam perform yang kompak, meluncur ke set 16 besar dari Group C yang dikuasai oleh Prancis dan Denmark, tetapi ada pula kekalahan di lain sisi.

Kapten Jerman Manuel Neuer

Kapten Jerman Manuel Neuer mencatat rekor baru sesudah Piala Dunia 2022 menantang Kosta Rika, jadi kiper dengan performa paling banyak di kompetisi tiap 4 tahun sekali.

Pada laga paling akhir Group E Piala Dunia 2022, team Jerman bermain menantang Kosta Rika, pagi hari Jumat (2/12/2022), di Stadion Albert, team Jerman menaklukkan musuh mereka dengan 4 point – 2.

Serge Gnabry (10 menit), Kai Havertz (73 menit, 85 menit) dan Nicolas Volkrugge (89 menit) cetak 4 gol untuk Jerman. Kosta Rika mempersempit score jadi Vargas (70′) lewat tindakan Yeltsin Tejeda (58′) dan Juan Pablo.

Lepas dari hasil yang positif, Jerman tersisih dari Piala Dunia 2022, finish ke-3 di Group E saat mereka mengikuti Spanyol yang ada di posisi ke-2 karena beda gol.

Rekor Neuer

Neuer jadi starter menantang Kosta Rika dan penjaga gawang Bayern melepas shooting dengan kemampuan penuh untuk cetak gol kemenangan. Laga menantang Kosta Rika mengidentifikasi performa Piala Dunia ke-19 Neuer dan ia menunjukkan dianya sebagai kiper dengan performa Piala Dunia paling banyak tiap 4 tahun.

Neuer melebihi rekor performa penjaga gawang legendaris Claudio Taffarel dari tim nasional Brasil, dan melebihi rekor performa penjaga gawang legendaris Sepp Meier dari Jerman. Neuer lakukan kiprah Piala Dunia pada 2010, tiba dari kursi cadangan untuk Rene Adler yang cidera mendekati Piala Dunia di Afrika Selatan.

Neuer unggul dalam jaga gawang dan sudah jadi opsi pertama negaranya mulai sejak itu.

Neuer menolong Jerman mengusung piala Piala Dunia 2014, memenangi penghargaan Sarung Tangan Emas tahun itu, dan 8 tahun selanjutnya ia jadi kiper dengan performa paling banyak dalam riwayat Piala Dunia.

Tim nasional Jerman harus mengepak tas lebih cepat sesudah cuma finish ke-3 di Group E Piala Dunia 2022, dan jeleknya perform tim nasional menyentuh bekas pemain tim nasional Olivier Bierhoff.

Pada pertandingan paling akhir Group E Piala Dunia 2022, team lapis baja Jerman menaklukkan team Kosta Rika dan bermain di Stadion Albert pada pagi hari Jumat (2/12/2022).Team Jerman sukses menaklukkan rivalnya. musuh. Skornya ialah 4-4. 2. Walau Manuel memenangi laga, dia tampil oke, Neuer dan yang lain tersisih karena beda gol dengan rangking dua Spanyol.

Pelatih timnas Jerman Olivier Bierhoff

Pelatih timnas Jerman Olivier Bierhoff akui sedih dengan performa Penzel di Qatar, dengan pelatih berumur 54 tahun itu akui tidak menduga Jerman akan tersisih ini kali. tahun. laga group.

“Kami benar-benar sedih. Kami juga geram karena di games ke-3 kami mendapatkan banyak. Tetapi, berikut hasil menyakitkan yang kami peroleh,” Bierhoff diambil dari situs FotMob.

Tidak berhasil mengoptimalkan beda gol Walau pasukan Hans Flick menaklukkan Kosta Rika 4-2 di laga paling akhir Group E mereka, hasil itu kurang cukup untuk membikin mereka maju ke set 16 besar.

Kekalahan Der Panzer di dua pertandingan awalnya jadi pemicu khusus mereka tidak berhasil meluncur ke set 16 besar. Dalam penglihatan Bierhoff, team Jerman sia-siakan kebanyakan kesempatan dan kecolongan beberapa gol yang tidak berarti.

“Pada akhirannya, sepak bola ialah permainan simpel. Anda harus cetak gol sebanyak-banyaknya dan kecolongan sesedikit kemungkinan, dan kami tidak lakukan itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version