Premier League – Frank Lampard mengenai masa datang sesudah Everton meronta-ronta

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Frank Lampard mengaku ia tidak dapat mengontrol “perbincangan” sekitar tempatnya sesudah kekalahan mutlak dari Brighton membuat manajer Everton itu berusaha untuk periode depannya liga inggris.

 

 Brighton cetak 3 gol dalam enam menit di Goodison Park saat Everton menerima kekalahan ke-8 di dalam 11 laga di semua persaingan. Penggemar kembali arah saat team Roberto De Zerbi mencetak kemenangan, mengatakan supaya mereka dikeluarkan sesudah sekian tahun salah urus di bawah pemilik, Farhad Moshiri – tapi itu ialah manager tetap ke-7 club dalam 7 tahun yang kerjanya ada di bawah teror langsung.

Lampard, yang turut serta dalam pembicaraan dalam dengan direktur sepak bola Everton, Kevin Thelwell, sesudah kekalahan itu, berbicara: “Semenjak saya ada di sini, kami ada pada kondisi pertempuran kemunduran, tahun kemarin dan selama musim ini. Ini bukanlah kasus ketakutan [untuk tugas saya], ini ialah kasus untuk selalu bekerja. Saya tidak bisa mengatur perbincangan atau keputusan saat Anda ada di tempat meja ini. Berikut yang terjadi. Saat Anda kalah dalam laga semacam ini, saya benar-benar pahami reaksi apa saja. Saya tidak banyak mendengarkannya karena bila Anda melakukan, itu bisa menjadi titik konsentrasi Anda.

 

Manager Everton menampik untuk mengungkapkan apa yang diucapkan ke beberapa pemain sesudah kekalahan kandang ke-3 beruntun, tapi mengaku itu terserah mereka, dan ia, untuk bertanggungjawab atas pertempuran kemunduran paling akhir team.

Baca Juga:

Lampard menambah: “Saya pikir ini bukanlah waktunya untuk bicara di ruangan tukar. Ini mengenai tanggung-jawab individu dan itu bergantung pada tiap pemain dan saya sendiri. Apa yang dapat saya kerjakan lebih bagus? Apa yang bisa Anda kerjakan lebih bagus lain waktu? Saya sudah menyaksikan lumayan banyak di hari Sabtu dalam hasil seimbang 1-1 di Manchester City dalam soal performa untuk yakin saya dapat mengubah kondisi. 

 

Yang buruk ialah stabilitas untuk memperoleh hasil. Set pertama saya tidak membenci tapi enam menit kurang cukup baik dari kami apabila Anda bakal tampil semacam itu secara protektif karena itu Anda akan kalah.

 

Premier League. Kami mempunyai keinginan kecil untuk ditanya. Juta-an orang berpindah ke Guardian untuk memperoleh informasi yang terbuka, mandiri, dan berkualitas tiap hari, dan pembaca di 180 negara di penjuru dunia sekarang memberikan dukungan kami secara keuangan.

 

Kami percaya setiap orang memiliki hak memperoleh akses ke info yang didasari pada sains dan kebenaran, dan analitis yang berakar pada kewenangan dan kredibilitas. Tersebut kenapa kami membuat opsi yang lain: supaya laporan kami masih tetap terbuka untuk semuanya pembaca, di mana saja mereka tinggal atau berapa saja yang sanggup mereka bayar. Ini memiliki arti lebih beberapa orang bisa mendapat info yang lebih bagus, berpadu, dan di inspirasi untuk ambil perlakuan yang memiliki arti.

 

Di saat-saat susah ini, organisasi informasi global pencarian kebenaran seperti Guardian sangat penting. Kami tidak mempunyai pemegang saham atau pemilik miliarder, maknanya wartawan kami bebas dari dampak komersil dan politik – ini yang membuat kami berlainan. Saat itu tak pernah lebih bernilai, kemandirian kita memungkinkannya kita untuk menyelidik, melawan, dan menunjukkan mereka yang berkuasa tanpa perasaan takut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version