Prediksi Jepang vs Kosta Rika, 27 November 2022 Piala Dunia Qatar 2022

jadwalsepakbolahariini

jadwalsepakbolahariini – Tim Jepang dan Kosta Rika di pertemukan pada fase Grup E Piala Dunia 2022 Qatar pada Minggu, 27 November 2022. Laga ini akan di langsungkan di Stadium Ahmad Bin Ali Kota Ar-Rayyan pada pada pukul 17.00 WIB.

Ini merupakan laga dari kedua negara yang keenam sejak 1995. Pertemuan Jepang dan Kostarika tercatat sebanyak 5 kali.

Dari kelima laga, Jepang menang 4 kali sedangkan Kosta Rika berhasil menahan imbang Jepang hanya 1 kali pada tahun 2002.

Kosta Rika nyaris tidak berkutik terhadap Jepang. Dari lima laga tersebut, Kosta Rika telah berhasil membobol gawang Jepang sebanyak 3 kali dan Jepang sudah berhasil mendulang 3 gol dalam 4 laga dengan Kosta Rika. Oleh karena itu Jepang selalu menang atas Kosta Rika dengan 3 gol.

jadwalsepakbolahariini, jadwal sepak bola hari ini, jadwal piala dunia, berita bola, hasil skor, hasil skor bola, jadwal bola, jadwal pertandingan bola, jadwal piala dunia 2022, klasemen liga indonesia, live score piala dunia, live score bola, live score liga indonesia, live score bola, piala dunia 2022, prediksi piala dunia.

Berikut daftar head to head kedua negara di pertandingan internasional :
1. Jepang 3-0 Kosta Rika
Pertandingan Persahabatan pada 6 Agustus 1995
2. Jepang 1-1 Kosta Rika
Pertandingan Persahabatan pada 17 April 2002
3. Kosta Rika 1-3 Jepang
Pertandingan Persahabatan pada 1 Juni 2004
4. Kosta Rika 1-3 Jepang
Pertandingan Persahabatan pada 2 Juni 2014
5. Jepang 3-0 Kosta Rika
Pertandingan Persahabatan pada 11 September 2018

Kontra dengan Kosta Rika di Piala Dunia 2022 ini, diharapkan menjadi peluang bagi Jepang untuk memetik poin. Sehingga menciptakan peluang ke 16 besar.

Apalagi dua tim terkuat di Grup E, Jerman dan Spanyol akan bentrok di laga berikutnya. Kedua tim tersebut diperkirakan akan saling ‘membunuh’ demi posisi teratas di grup.

Sementara prediksi yang mengacu data di atas, Jepang masih diunggulkan. Seperti dikutip dari Sports Mole. Jepang diprediksi menang dengan peluang 52,52 persen.
Prediksi skor kemenangan Jepang 1-0 sebesar 16,3 persen, 2-0 sebesar 11,43 persen dan 2-1 sebesar 8,57 persen. Sedangkan peluang imbang 1-1 hanya 12,22 persen.

Prediksi Jepang vs Kosta Rika pad match day kedua Piala Dunia 2022, Minggu, 27 November 2022.
Sanggupkah Jepang meraih kemenangan atas Jerman dengan hasil positif lainnya saat melawan Kosta Rika?

Di mana pertandingan Jepang vs Kosta Rika?

Lokasi: Doha, Qatar
Stadion: Stadion Ahmed bin Ali
Tanggal: Minggu 27 November
Waktu Kick-off: 17:00 WiB

Inilah hasil pertandingan Jepang vs Kosta Rika selama ini
Jepang: 4 Menang
Kosta Rika: 0 Menang
Seri : 1
Performa Saat Ini (Lima Pertandingan Terakhir)
Jepang: LWDLW
Kosta Rika: WWDWL

Analisis Jepang vs Kosta Rika
Mampukah jepang menyegel kualifikasi untuk putaran KO dengan kemenangan dan apakah Kosta Rika adalah pecundang terbesar di babak pertama pertandingan grup Piala Dunia.

Saat ini Jepang tidak pernah kalah vs Kosta Rika dan delapan dari sembilan kemenangan terakhir Jepang datang dengan membawa 2+ margin gawang.

Pertemuan penting antara Jepang dan Kosta Rika
Jepang gembira melawan pecundang terbesar yang kalah (Kosta Rika) dalam permainan yang dapat menentukan masalah kualifikasi untuk kedua negara dengan permainan yang tersisa.

Kemenangan Jepang, melihat Samurai Blue hingga fase KO untuk ketiga kalinya di empat turnamen terakhir, termasuk yang ini, sambil mengutuk Kosta Rika untuk keluar dari Pangkalan Group secara berturut -turut.

Jepang telah meledakkan grup E terbuka lebar
Meskipun dibayangi oleh kemenangan Arab Saudi atas Argentina, mungkin Jepang akan datang dari belakang kemenangan melawan Jerman terakhir kali keluar, tentu saja ini menjadi kejutan Piala Dunia terbesar yang pernah ada.

Samurai Blue saat ini memasuki bentrokan sebagai the outsider dan telah memberikan diri mereka kesempatan untuk memenuhi syarat dengan permainan yang akan disisihkan sebagai favorit terpanas.
Sepasang penggantian utama terbukti vital saat kemenangan comeback itu, Takuma Asano dan Kaoru Mitoma membuat kasus yang sangat kuat untuk memulai dalam permainan ini.

Jepang memang belum memenangkan pertandingan turnamen Piala Dunia sejak 2002, tetapi bertemu Kosta Rika bisa menjadi kekuatan untuk melawan tren itu.

Bangsa CONCACAF telah menjadi pecundang besar dengan kekalahan 7-0, hal ini sangat mengejutkan di tangan Spanyol yang hanya melayani untuk memusnahkan mimpi Kosta Rika.

Kebangkitan Kosta Rika tampaknya tidak mungkin
Ticos yang mengerikan memiliki tugas yang besar di tangan mereka untuk menjemput diri mereka sendiri setelah kekalahan saat turnamen Piala Dunia terberat mereka.

Fakta bahwa mereka kebobolan setidaknya tiga gol dalam setiap kekalahan mereka melawan Jepang juga tidak akan menginspirasi kepercayaan diri mereka.
Tim Kosta Rika terlihat seperti bayangan tim dongeng yang membuat lari ke perempat final di tahun 2014 pada turnamen Keylor Navas pecah di panggung dunia.

Faktanya, dia telah mengambil bola dari gawangnya tiga kali lebih banyak daripada yang dia lakukan di seluruh turnamen itu!

Prediksi Jepang vs Kosta Rika

Daichi Kamada dari Jepang menjadi orang yang menodai rekor defensif yang buruk, dengan pemain Frankfurt itu dengan mencetak enam gol di sembilan penampilan klub terakhirnya menjelang istirahat internasional.

Sangat tidak mengherankan, kami akan mendapati kemenangan Jepang yang dominan dengan pilihan yang dibulatkan dengan memilih skor 3-0 yang benar.

Prediksi skor Jepang 3-0 Kosta Rika
Prakiraan susunan pemain Jepang vs Kosta Rika

 

Jepang (3-4-3):
Gonda , Itakura, Yoshida, Tomiyasu, Sakai, Tanaka, Endo, Nagatomo, J Ito, Asano, Kamada.

Kosta Rika (5-4-1):
Navas, Fuller, Duarte, Waston, Campbell, Calvo, Oviedo, Tejeda, Aguilera, Zamora; contreras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version