Portugal Akan Ditinggalkan Cristiano Ronaldo Ternyata Hoax

cristiano ronaldo

jadwalsepakbolahariini – Liga Sepak Bola Portugal menentang laporan jika si kapten memberikan ancaman akan keluar team di Qatar. Liga Sepak Bola Portugal (FPF) menentang laporan media jika Cristiano Ronaldo memberikan ancaman akan tinggalkan kamp team Portugal di Piala Dunia di Qatar.

FPF mengonfirmasi jika kapten timnas

FPF mengonfirmasi jika kapten timnas, Cristiano Ronaldo, tak pernah memberikan ancaman untuk tinggalkan timnas pada tahapan apa saja di Qatar, kata liga itu.

Tingkat kesetiaan pemain internasional Portugal yang paling banyak, tampil 1x kembali dipertunjukkan dalam kemenangan menantang Swiss. Ronaldo memperjelas kembali komitmennya ke Portugal dan team sesudah pengakuan FPF dikeluarkan.

Satu bangsa yang paling berani untuk takut pada musuh mana saja. Sebuah tim dalam makna sebetulnya, yang akan perjuangkan mimpi sampai akhir. Ronaldo, yang pimpin timnas dalam latihan untuk Kamis, dicadangkan oleh pelatih Fernando Santos untuk mengawali laga set 16 besar Portugal menantang Swiss.

Peraup Ballon d’Or 5 kali itu baru masuk di menit ke-73. Ini ialah pertamanya kali pembuat gol paling banyak selama hidup Portugal, tidak disebut dalam team pokok nasional untuk laga di kompetisi besar semenjak 2008.

Goncalo Ramos

Goncalo Ramos, anak muda yang disebut gantikan Ronaldo di starting 11, yang baru berumur 2 tahun saat Ronaldo lakukan kiprah internasionalnya, meletus ke pentas dunia dengan hat-trick tanpa kedatangan tuan lama.

Team cetak 5 gol tanpa kedatangan iconicnya di atas lapangan, dengan laga usai 6-1 untuk Navigators.

Ia tidak bicara ke kami mengenai hal tersebut karena ia tak pernah ingin pergi, kata pemain tengah Portugal Otavio ke reporter di Piala Dunia 2022.

Kebalikannya, ia selalu ingin menolong, bermain atau mungkin tidak bermain. Sama seperti yang sudah saya ucapkan, ia ialah kapten kami dan saat ia bicara ke kami, ia cuma menjelaskan beberapa hal yang bagus. Timnas memberi dukungan, tidak disangsikan kembali.

Ronaldo tersisih di Piala Dunia ini, tinggalkan club Manchester United -nya sepanjang kompetisi di tengah-tengah ledakan media di mana ia mencela manager team dan pemilik club.

Periode depannya tidak terang, dan dengan klub-klub dengan kantong cukup dalam untuk bayar upahnya, beberapa laporan merekomendasikan ia terus akan bermain untuk club besar Al-Nassr di Arab Saudi sesudah Piala Dunia.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti melonjak ke pertahanan Ronaldo, menyorot profesionalismenya sepanjang ada di club Spanyol itu.

Saya sudah latihnya sepanjang 2 tahun dan tidak ada permasalahan, ucapnya ke media massa Italia. Kenyataannya, ia merusakkannya bagiku. Cristiano latihan secara baik, ia memerhatikan detil, semua gampang buat saya urus. Ia ialah pemain yang hebat.

Portugal hadapi laga perempat final

Portugal hadapi laga perempat final menantang Maroko di hari Sabtu di Stadion Al Thumama Qatar. Cristiano Ronaldo setiap hari membuat rekor unik untuk layani tim nasional dan negara, kata liga sepak bola Portugal.

Fernando Santos menampik untuk tawarkan Cristiano Ronaldo jalur yang terang kembali lagi ke lineup awalnya sesudah mencoretnya untuk kemenangan cemerlang Portugal 6-1 atas Swiss , dengan menjelaskan jika permasalahan itu sudah ditutup tapi memperlihatkan jika peranannya di masa datang tidak jelas.

Portugal bermain dengan bebas dan berani menantang lawan yang tidak dapat tangani gempuran mereka. Penyerang Benfica berumur 21 tahun Gonçalo Ramos gantikan Ronaldo, yang membuat Santos kecewa dengan reaksinya ditukar saat kekalahan hari Jumat oleh Korea Selatan, dan langsung cetak hat-trick. Rasanya cara yang paling simbolik untuk mengeluarkan pembuat gol paling banyak selama hidup negara tersebut untuk laga mekanisme luruh yang nampaknya susah untuk diurungkan. Ramos membuat gol untuk Raphaël Guerreiro dan tentu mustahil tersisih dari perempat final menantang Maroko di hari Sabtu.

Santos mengutamakan tidak ada permasalahan yang masih ada dengan Ronaldo, tapi saat ditanyakan apa pemain berumur 37 tahun itu harus terima peranan baru dalam tim, tidak terang mengenai prospeknya. “Itu tetap suatu hal yang perlu diartikan,” ucapnya.Saya memiliki hubungan yang terdekat dengannya, saya mengenalinya sejak dia berusia 19 tahun di Sporting. Ronaldo dan saya tidak pernah salah mendeskripsikan faktor manusia dan pribadi dengan manajer dan pemain. Saya akan menimbang bila dia ialah pemain yang perlu untuk dipunyai dalam tim.

Santos merinci ketidaksamaan

Santos merinci ketidaksamaan antara tim Portugal yang dibuat disekitaran kaki Ronaldo yang menua dan unit muda yang penuh vitalitas pada Selasa malam. Kami inginkan tim yang bermain dengan beberapa fluiditas, katanya. Dia menjelaskan Ramos, yang lakukan start internasional pertamanya kali, tawarkan makin bertambah pergerakan. Cristiano lebih masih tetap, dia masih tetap dalam peran yang lebih ditetapkan di muka kotak, katanya. Gonçalo memiliki watak lainnya: dia betul-betul aktif dan itu yang pada akhirannya dia tunjukkan ke kami.

Ditanya langsung apa Ronaldo akan hadapi Maroko, menantang siapa dia cetak gol kemenangan di sesi kualifikasi grup 2018, Santos menjawab: Semua pemain yang bersama saya dapat digunakan jika mereka tidak berada di starting XI mereka bisa bermain kelak.”

Manajer Swiss Murat Yakin menyesali tersingkirnya kelima set 16 besar dalam enam performa Piala Dunia. Dia terima bila mereka tidak memiliki jawaban atas penolakan mereka yang menjalar. Kami harus akui bila lawan kami lebih baik, dapat semakin cepat, dan lebih ofensif dalam serang,” katanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version