Gabriel Jesus Harus Angkat Koper Dahulu di Piala Dunia 2022 Karena Mengalami Cedera

gabriel jesus

jadwalsepakbolahariini – Striker internasional Brasil Gabriel Jesus telah kembali ke London untuk tes lebih lanjut pada cedera ligamen lutut yang akan membuatnya absen dari Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 25 tahun itu terpaksa keluar pada menit ke-64 setelah mengalami cedera saat melawan Kamerun pekan lalu. Gabriel menemui seorang spesialis setelah kembali dari Qatar.

Arsenal berharap cedera Gabriel tidak terlalu serius, sementara Brasil ingin dia absen selama tiga bulan. Tes lebih lanjut diperlukan untuk menentukan apakah dia perlu dioperasi. Sampai saat itu, sulit untuk memastikannya.

Manajer Mikel Arteta berada di Amerika Serikat

Manajer Mikel Arteta berada di Amerika Serikat bersama direktur olahraga Edu dan bos Arsenal Stan Kroenke. Arteta dan Edu telah dikaitkan dengan Jesus tetapi terbang ke Dubai pada hari Senin saat Arsenal menghadapi Lyon dan AC Mir

Dokter Arsenal Gary O’Driscoll tetap di London untuk merawat Gabriel. Gabriel adalah pemain Arsenal kedua yang meninggalkan Piala Dunia lebih awal setelah bek Ben White meninggalkan skuad Inggris karena alasan pribadi.

Setelah berita cederanya tersiar, Gabriel memposting tweet yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mereka yang telah setia mendukungnya.

“Jika ada garis waktu di mana saya dapat melihat Anda dan memberi tahu Anda sesuatu, saya akan mengatakan ‘Gabriel, Anda adalah pemenang.’ Terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan pesan dukungan dan cinta.”

Tite membantah tuduhan itu

Pemain kelahiran 1997 itu bisa absen tiga bulan karena cedera, dengan ada yang mengklaim bahwa Tite ikut bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Gabriel dilaporkan cedera menjelang Piala Dunia, tetapi bos tim nasional Brasil telah memutuskan untuk mempertahankannya di lapangan.

Tite mengatakan dia tidak akan pernah mengorbankan keselamatan para pemainnya demi kemenangan. “Pembohong di luar sana, pembenci – lakukan sesuatu yang lain, berhenti memposting pesan penyelamatan,” katanya seperti dikutip The Sun.

Tite mengatakan tuduhan terhadapnya tidak benar.

“Arsenal memiliki departemen medis yang hebat, kami memiliki departemen medis yang hebat, kami bertanggung jawab, kami bertanggung jawab secara pribadi, kami memiliki etika, ini tidak akan pernah terjadi,” tulisnya di msn.

“Kami bermoral. Kami sangat menyesal untuk Gabriel. Tapi (tuduhan) ini tidak pernah terjadi,” tambahnya.

Tite membantah memulai Gabriel Jesus

Tite membantah memulai Gabriel Jesus, yang menderita cedera lutut saat Brasil kalah dari Kamerun, adalah akibat dari cedera.

Gabriel Jesus gagal membalas pada menit ke-64 melawan Kamerun di Stadion Lussel saat Brasil kalah 1-0.

Gabriel Jesus, yang bermain melawan Brasil melawan Korea Selatan, telah terbang ke London untuk menjalani operasi.

Ada laporan di media Amerika Latin bahwa Tite dalam kondisi kesehatan yang buruk dan memaksa Yesus untuk bermain… Saat Brasil mengalahkan Korea Selatan di 16 besar Piala Dunia 2022, Tite mengeluarkan larangan.

“Ada beberapa informasi yang membuat saya marah padanya. Saya ingin menegaskan kembali bahwa tidak ada tanggung jawab untuk melaporkan informasi itu,” kata Tite kepada wartawan.

Brasil akan menghadapi Kroasia di babak perempat final Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Sabtu (9/12/2022).

Gabriel Jesus diganti pada menit ke-64 saat Brasil kalah 1-0 dari Kamerun pada hari Jumat; striker Brasil itu akan kehilangan kekurangannya yang tersisa; Tur memulai kembali perjalanan mereka sebagai pemimpin Liga Premier melawan West Ham

Gabriel Jesus telah menjalani operasi lutut kanan setelah menderita cedera dalam pertandingan grup Piala Dunia Brasil melawan Kamerun pada hari Jumat.

Striker itu mengalami kekalahan 1-0 Brasil di menit ke-64 dan mengumumkan dia akan melewatkan sisa Piala Dunia karena masalah lutut.

Arsenal mengonfirmasi pemain berusia 25 tahun

Arsenal mengonfirmasi pemain berusia 25 tahun itu telah menjalani operasi dan memulai rehabilitasinya. Ada laporan bahwa Yesus bisa absen hingga tiga bulan, tetapi klub dipahami belum menetapkan jadwal untuk kembalinya dia.

Sebuah pernyataan dari Arsenal berbunyi: “Gabi sekarang akan memulai program rehabilitasinya. Semua orang di klub berada di belakang Gabi dan akan bekerja keras untuk mengembalikannya ke lapangan secepat mungkin.”

Berita itu bermasalah bagi Arsenal

Berita itu bermasalah bagi Arsenal asuhan Mikel Arteta, yang memulai kembali kampanye Liga Premier mereka di kandang melawan West Ham pada Boxing Day.

The Gunners memiliki Eddie Nketiah sebagai striker cadangan, sedangkan Gabriel Martinelli juga bisa bermain sebagai penyerang tengah jika dibutuhkan.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier – unggul lima poin dari penantang terdekat mereka Manchester City – dan Jesus memulai setiap pertandingan untuk Arteta’s Gunners antara awal musim dan jeda Piala Dunia.

Arsenal belum menetapkan jadwal kapan Gabriel Jesus akan kembali, dengan laporan menunjukkan cederanya cukup serius dan mereka mengatakan itu bisa memakan waktu hingga tiga bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version