Pemain Liverpool Menjalani Dua Pertandingan Terbaik

Liverpool

Jadwalsepakbolahariini – Seminggu setelah pembelaannya yang ketat terhadap urusan transfer Liverpool , David Maddock dari Daily Mirror kembali memberi tahu kita – dalam dua pertandingan – bahwa penampilan Dominik Szoboszlai ‘menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pembelian lini tengah terbaik dari sebuah klub. jendela transfer musim panas Liga Premier yang gila'”.

Hmmm. Sandro Tonali, James Maddison dan James Ward-Prowse sudah ingin bicara.

Szoboszlai tampil luar biasa melawan Bournemouth tetapi bahkan Liverpool Echo yang sangat partisan mengakui bahwa babak kedua adalah ‘kerja keras’ melawan Chelsea seminggu sebelumnya. Kedengarannya tidak cukup bukti untuk menjadikannya pembelian lini tengah musim panas ini.

Seperti Haaland, klausul pelepasan dalam kontrak Szoboszlai memungkinkan dia meninggalkan RB Leipzig dengan harga di bawah harga pasar saat ini untuk seorang gelandang kelas dunia.

Chelsea membayar hampir dua kali lipat untuk Enzo Fernandez dan kemudian Moises Caicedo, Manchester United hampir setengahnya lagi untuk Casemiro yang sudah tua.

Sekarang kita sebelumnya telah bersenang-senang dengan konsep matematika Scouse tetapi ini membawa segalanya ke tingkat yang baru; Szoboszlai berharga £60 juta, Caicedo berharga £100 juta dan Casemiro berharga £60 juta, berita bola yang menurut para penggemar matematika sama persis dengan £60 juta.

Namun dalam dua pertandingan setelah bergabung dengan Liverpool, ia telah menunjukkan potensi besar yang membuat setiap pelatih yang pernah bekerja dengannya memuji bakatnya… dan menyatakan bahwa ia bisa menjadi gelandang terbaik yang dibeli di bursa transfer musim panas Liga Premier ini.

Mediawatch menantikan ledakannya saat ia menyumbangkan gol atau assist.

Gila dalam membran
Di tempat lain di Cermin, berita bola  yang tidak memiliki keraguan untuk bersandar pada fandom Liverpool karena mengetahui bahwa tidak ada penggemar The Reds sejati yang akan membaca The Sun…

Reaksi Chelsea terhadap tawaran transfer Moises Caicedo dari Liverpool berbicara banyak

Apakah Chelsea mempunyai reaksi yang “gila”? Tidak. Apakah mereka menganggap tawaran Liverpool terhadap Moises Caicedo “gila”? Menurut Athletic maka ya. Itu adalah hal yang sangat, sangat berbeda,

Hanya saja, jangan mencoba memahami bagaimana hal ini ‘berbicara banyak’; itu hanyalah ungkapan umum yang diambil oleh Mirror untuk dimasukkan dalam berita utama sepak bola. Agaknya karena ‘berhasil’.

Dari beberapa hari terakhir saja:

Reaksi “gila” Chelsea terhadap tawaran transfer Moises Caicedo dari Liverpool berbicara banyak
Pengakuan Ivan Toney berbicara banyak setelah dia mengejek Arsenal dan Mikel Arteta menanggapi
reaksi Alexis Mac Allister terhadap kartu merah berbicara banyak di tengah “mimpi” Liverpool mengklaim
momen tak terlihat David Raya dan Aaron Ramsdale berbicara banyak selama kemenangan Arsenal,
komentar manajer Inter Miami tentang suasana hati Lionel Messi berbicara banyak setelah bintang PSG mengoceh tentang
sikap William Saliba kepada Jurrien Timber setelah pukulan cedera berbicara banyak.
Keputusan Ange Postecoglou terhadap Richarlison berbicara banyak setelah pertengkaran Antonio Conte

Volume literal omong kosong.

‘Jurgen Klopp akan melakukan perpindahan senilai £106 juta seiring dengan semakin jelasnya arah baru Liverpool’ adalah judul utama di Liverpool Echo yang seharusnya Anda yakini adalah tentang ‘pindah’ ​​transfer padahal sebenarnya, ‘ Langkah £106 juta adalah bahwa Liverpool bisa menurunkan lini tengah baru melawan Newcastle pada hari Minggu. Duh.

Itu semua sebagian besar adalah konten pengisi yang tidak berbahaya, tetapi sudut pandang ini benar-benar membuat Mediawatch kehilangan kopinya…

Meskipun baru menandatangani kontrak pada hari Jumat – dan tampil sekitar setengah jam keesokan harinya – Endo adalah satu-satunya gelandang bertahan yang terbukti di skuad Liverpool dan dapat mengharapkan debut penuh di Tyneside.

Namun dia tidak akan sendirian dalam beradaptasi dengan lingkungan barunya. Penampilan luar biasa Szoboszlai di kandang melawan Bournemouth hanyalah pertandingan keduanya di sepak bola Inggris, sementara pemecatan Mac Allister berarti bahwa, meski berpengalaman di kompetisi Liga Premier, ia hanya memiliki kurang dari dua penampilan kompetitif untuk Liverpool, keduanya berada di nomor enam yang tidak biasa. peran.

‘Kurang dari dua’? Dia benar-benar telah bermain dua kali untuk Liverpool. Matematika Scouse kehilangan akal sehatnya.

Baca Juga :

Keputusan terburu-buru

Di Manchester Evening News , Samuel Luckhurst meratapi Marcus Rashford yang bermain sebagai penyerang tengah untuk Manchester United.

‘Perdebatan’ mengenai peran Rashford berakhir tujuh tahun lalu. Dia harus mengisi lini depan pada kesempatan-kesempatan penting (final Liga Europa 2017 dan final Piala FA 2018 ketika Ibrahimovic dan Lukaku cedera) namun pergeserannya ke kiri di bawah Louis van Gaal dan penolakannya terhadap bek kanan Liverpool Trent Alexander -Arnold di bawah Mourinho menegaskan kembali bahwa dia adalah penyerang sayap.

Namun Erik ten Hag tetap bertahan bersamanya di ujung panah tumpul. Rashford mencatatkan rekor terbaik dalam karirnya yaitu 30 gol musim lalu sebagai pemain sayap kiri. Kini dia tampil kosong sebagai striker.

Benar bahwa Rashford tampil buruk dalam dua pertandingan penuh sebagai striker musim ini, tetapi Mediawatch punya beberapa fakta buruk.

1) Marcus Rashford memainkan 19 pertandingan sebagai penyerang tengah musim lalu.

2) 11 golnya berasal dari posisi itu.

Gol terakhir dari 11 gol tersebut tercipta pada bulan April saat melawan Tottenham. Apakah ini kamu, Samuel?

Memimpin lini depan dengan mengesankan sebelum dia mencetak gol dan golnya menyoroti variasi yang telah dia tambahkan ke dalam permainannya. Peralihannya ke sayap untuk mengakomodasi Anthony Martial adalah sebuah kesalahan.

Rupanya ‘perdebatan’ soal peran Rashford belum berakhir sejak empat bulan lalu, apalagi tujuh tahun lalu.

Kesalahan besar

Anda mungkin ingat bahwa pada hari Selasa, wanita Inggris berperan sebagai penjahat ketika mereka tidak melewati ruang kedatangan normal di Bandara Heathrow, sama seperti tim Inggris lainnya yang pernah kembali. Kunjungi situs kami Idnnetwork

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version