Membedah Mesin Timnas Indonesia U-22 Di SEA Games 2023

SEA Game

Jadwalsepakbolahariini – Perform impresif yang dicatat Tim nasional Indonesia U-22 sampai raih medali emas SEA Game 2023 memang didukung kontributor yang bagus dari tiap baris permainan.

Tidak cuma bidang baris serang yang tampil produktif membobol gawang musuh sepanjang SEA Game 2023, Tim nasional Indonesia U-22 didukung support optimal dari baris tengah sampai bidang pertahanan.

Khusus untuk baris serang, Garuda Muda menjelma peserta paling produktif membobol gawang musuh. Ada beberapa nama yang mengkreasi kesempatan dan mengonversinya sampai bisa menghasilkan gol.

Bidang tengah juga tidak kalah keren. Team bimbingan Indra Sjafri mempunyai beberapa nama pemain kunci, baik yang bekerja untuk menyalurkan distribusi gempuran atau jadi peredam permainan musuh.

Paling akhir, ada barisan pertahanan yang bermain kokoh sepanjang kompetisi sampai jadi team dalam jumlah kecolongan paling impresif di SEA Game 2023. Berikut jadwalsepakbolahariini menyuguhkan penjelasannya.

Baris Belakang Kompak

Status team dalam jumlah kecolongan paling kurang di SEA Game 2023 yang dipasangkan ke Tim nasional Indonesia U-22 ini pantas disertai animo untuk bidang pertahanan.

Masalahnya bidang ini sanggup meredam pergerakan serangan team-team musuh. Sepanjang babak penyisihan group, ada tiga catatan cleansheet yang sanggup dibuat. Dari 4 pertandingan, Garuda Muda cuma kecolongan 1 gol.

Masuk babak penyisihan, jumlah gol yang bersarang memang bertambah. Vietnam dan Thailand sama sukses memasukkan 2 gol di gawang Tim nasional Indonesia U-22.

Tetapi, bila menyaksikan jumlah keseluruhnya, catatan Indonesia memang lebih baik hanya karena kecolongan 5 gol sepanjang SEA Game 2023, sebanding tujuh kecolongan Vietnam dan delapan punya Thailand.

Dari sisi faktor protektif, jadwal sepak bola hari ini bidang ini punyai peranan membuat kesempatan. Rio Fahmi menjadi figur nama paling keren dengan kontributor tiga assist, dan Rizky Ridho dan Pratama Arhan sama menyumbangkan satu assist.

Baris tengah Berikan Kontributor

Ke arah baris tengah, Indra Sjafri banyak memiliki stock pemain untuk lakukan penggantian formasi tiap pertandingan. Peluang bermain yang diberikan ke setiap pemain ini memang lumayan rata.

Tetapi, dua nama yang terbanyak mencatat menit bermain adalah Alfeandra Dewangga dan Marselino Ferdinan. Ke-2 nya memang kerap tampil bersama karena mempunyai peranan dan pekerjaan yang detil.

Bila menyaksikan beberapa nama lain seperti Ananda Raehan, Taufany Muslihuddin, dan Beckham Putra Nugraha, mereka sama kerap memperoleh peluang bermain walau sebagai alternatif.

Menariknya, bidang ini masih tetap munculkan beberapa nama yang turut menyumbangkan gol untuk Garuda Muda. Dua nama paling atas adalah Marselino Ferdinan dan Beckham Putra Nugraha.

Ke-2 nya sama mengemas 2 gol sepanjang ajang SEA Game 2023. Disamping itu, ada Taufany Muslihuddin yang berhasil sukses menyumbangkan 1 gol.

Untuk sisi produksi assist, Ananda Raehan menjadi nama paling depan dengan catatan tiga assist. Jumlah ini diikuti Taufany Muslihuddin (2 assist) dan Marselino Ferdinan (1 assist).

Perform Spesial Baris Depan

Bidang serangan Tim nasional Indonesia U-22 menjadi bidang yang paling menarik sepanjang ajang SEA Game 2023. Karena, ada dua nama pemain yang mendominasi daftar pembuat gol paling banyak.

Dua pemain yang diartikan adalah Ramadhan Sananta dan Fajar Fathur Rahman. Mereka sama mengemas 5 gol menjadi pemain paling produktif di ajang ini. Jumlah ini sama dengan koleksi penyerang Vietnam, Nguyen Van Tung.

Selam ke-2 nama tersebut, masih tetap ada beberapa nama yang lain seperti Irfan Jauhari dan Titan Agung. Walau berperanan sebagai lapisan di SEA Game 2023, mereka sama menyumbangkan 2 gol untuk Garuda Muda.

Ketajaman empat pemain di baris serang berikut yang membuat Tim nasional Indonesia U-23 ada sebagai team paling produktif karena cetak keseluruhan 21 gol sepanjang kompetisi. Jumlah ini jauh melampaui Thailand (15 gol) dan Vietnam (13 gol).

Tidak terlalu berlebih sekiranya bila faktor keproduktifan gol ini menjadi satu diantara sandaran yang mengantar tim bimbingan Indra Sjafri melangkah ke tribune juara untuk merampas medali emas.

 

Gol: Ramadhan Sananta dan Fajar Fathur Rahman – 5
Assist: Ananda Raehan dan Ilham Rio Fahmi – 3
Umpan Kunci: Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan – 10
Tembakan: Ramadhan Sananta – 20
Tembakan Terarah: Ramadhan Sananta – 8
Intersep: Pratama Arhan – 32
Sapuan: Rizky Ridho – 18
Duel Udara Sukses: Alfeandra Dewangga – 10
Tekel Sukses: Marselino Ferdinan – 17
Dribel Sukses: Marselino Ferdinan – 16
Pemulihan Bola: Marselino Ferdinan – 19
Melanggar: Marselino Ferdinan – 8
Dilanggar: Irfan Jauhari – 11
Offside: Ramadhan Sananta – 5
Penyelamatan: Ernando Ari – 10

Kunjungi juga link berikut : https://184.174.34.3/golbos/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version