Erick Thohir Ucapkan Terimakasih Kepada Timnas Indonesia Sebab Berhasil Selesaikan Misi Dari Jokowi

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Ketua Umum (Ketua umum) PSSI, Erick Thohir ucapkan rasa terima kasih ke semua pemain, pelatih, staff, dan official Team Nasional (Tim nasional) Indonesia U-22 yang berhasil sukses merampas medali emas sepakbola SEA Game 2023. Pasalnya penantian 32 tahun raih medali emas sepakbola SEA Game itu pada akhirnya usai di Kamboja.

 

Ya, Tim nasional Indonesia U-22 pastikan diri medali emas selesai menaklukkan Thailand dengan score 5-2 di Stadion Nasional Olimpiade, Selasa 16 Mei 2023 malam WIB. Hasil kemenangan itu sekalian membuat Tim Garuda Muda sukses memahat sejarah.

 

Masalahnya akhir kali Indonesia raih medali emas terjadi pada 32 tahun lalu atau persisnya pada SEA Game 1991 Filipina. Erick Thohir juga mengucapkan sukur karena team garapan Indra Sjafri dapat bayar hutang sejarah raih medali emas SEA Game.

 

“Alhamdulillah, penantian kita sepanjang 32 tahun untuk melihat team sepak bola Indonesia juara diwujudkan ini hari,” kata Erick Thohir, dikutip dari situs sah PSSI, Rabu (17/5/2023).

“Terima kasih ke semua pemain, pelatih, dan official. Kami sembahkan emas ini untuk semua masyarakat Indonesia,” tambahnya.

 

Selanjutnya, Erick Thohir memberikan animo atas semua keringat, usaha keras, sampai pengorbanan yang sudah dilakukan oleh tim Garuda Muda. Menurut dia, ini ialah bukti Indonesia ialah bangsa kuat dan sanggup bekerja bersama untuk satu arah.

 

“Ini hari beberapa anak Indonesia yang biasanya masih tetap berumur di bawah 22 tahun menunjukkan jika kita ialah bangsa kuat, karyawan keras, dan sanggup bekerja bersama menjadi yang terbaik,” tambah Erick Thohir.

 

Sebagai info, Tim nasional Indonesia U-22 benar-benar tak pernah terkalahkan di SEA Game 2023 Kamboja. Semenjak sesi kualifikasi group, Tim Garuda Nusantara selalu raih hasil kemenangan. Team polesan Indra Sjafri itu meluncur ke set semi-final sebagai juara Group A dengan koleksi 12 point.

 

Berhasil Selesaikan Misi Dari Presiden Jokowi

Ketua Umum (Ketua umum) PSSI, Erick Thohir senang menyaksikan Team Nasional (Tim nasional) Indonesia U-22 raih medali emas SEA Game 2023 selesai menaklukkan Thailand di final, pada Selasa 16 Mei 2023 malam WIB. Dengan kemenangan itu, Erick suka juga karena visi dari Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) berkaitan Garuda Muda harus raih medali emas juga sekarang terwujud.

 

Ya, Tim Garuda Muda barusan sukses raih medali emas ke-3 mereka di cabang olahraga (cabang olahraga) sepakbola SEA Game. Kejelasan itu selesai pasukan Indra Sjafri sanggup menaklukkan Thailand dengan score 5-2 dalam pertandingan final di National Olympic Fase, Phnom Penh, Kamboja.

 

Selesai pertandingan, Erick Thohir menjelaskan Tim nasional Indonesia U-22 memperoleh support dan perhatian dari orang nomor satu di Indonesia tersebut. Sekarang dia juga suka karena prestasi yang ditunggu-tunggu dapat dicapai. Jadwal bola hari ini

 

Karena bukan tanpa argumen Presiden Jokowi berikan misa berat itu. Presiden Jokowi yakin dengan raih medali emas yang telah 32 tahun tidak tercapai, bisa membuat sepakbola Tanah Air bangun.

 

“Terima kasih bapak Presiden. Ini ialah visi yang sejak awal kali pak Presiden benar-benar serius menggerakkan supaya sepakbola Indonesia dapat berprestasi,” sebut Erick Thohir dikutip dari situs PSSI, Rabu (17/5/2023).

 

Pria yang memegang sebagai Menteri BUMN itu menjelaskan medali emas SEA Game 2023 bisa dicapai karena usaha keras dan perjuangan beberapa pemain di atas lapangan. Masalahnya team memanglah tidak gampang untuk menaklukkan Thailand.

 

“Alhamdulillah pada akhirnya visi dan penantian juara diwujudkan ini hari,” ikat Erick Thohir.

 

Tim nasional Indonesia U-22 sejak awal kali memang menarget medali emas dalam gelaran itu. Dengan kemauan itu, Tim nasional Indonesia U-22 bermain keseluruhan dan sanggup akhiri tiap pertandingan dengan kemenangan.

 

Sekarang perolehan medali emas itu sebagai jawaban penantian 32 tahun Tim nasional Indonesia. Awalnya, team itu merampas medali emas pada SEA Game 1991 di Filipina

 

Dalam sebuah pernyataan resmi, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemain, pelatih, staf, dan pejabat Tim Nasional Indonesia U-22 yang berhasil meraih medali emas sepak bola SEA Games 2023. Setelah menunggu selama 32 tahun, Indonesia akhirnya berhasil merebut medali emas sepak bola di SEA Games yang berlangsung di Kamboja.

 

Tim nasional Indonesia U-22 memastikan medali emas setelah mengalahkan Thailand dengan skor 5-2 di Stadion Nasional Olimpiade pada Selasa, 16 Mei 2023 malam WIB. Kemenangan ini tidak hanya mengukir sejarah, tetapi juga membayar hutang sejarah Indonesia dalam meraih medali emas di SEA Games setelah 32 tahun.

 

Erick Thohir mengungkapkan kegembiraannya karena penantian selama 32 tahun untuk melihat tim sepak bola Indonesia menjadi juara akhirnya terwujud. Dia berterima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, dan pejabat tim, serta menyematkan medali emas ini untuk seluruh masyarakat Indonesia.

 

Erick Thohir juga mengapresiasi semua keringat, usaha keras, dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh tim Garuda Muda. Baginya, ini adalah bukti bahwa Indonesia adalah bangsa yang kuat dan mampu bekerja sama menuju satu tujuan.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version