Manchester United Casemiro Memuji: Memberi Peringkat Ke-60

Manchester United

Jadwalsepakbolahariini – Manchester United telah menghabiskan lebih dari £1,5 miliar sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada tahun 2013. Jumlah tersebut merupakan jumlah yang besar untuk tidak meraih gelar Premier League, terutama jika Anda mempertimbangkan berapa banyak Manchester City yang telah menang dalam kurun waktu tersebut.

Kami telah mengurutkan 60 pemain yang dibuat untuk tim utama pasca-Ferguson. Semua biaya transfer diambil melalui Transfermarkt dan nomor dalam tanda kurung di sebelahnya adalah tempat mereka ditempatkan ketika daftar ini pertama kali dibuat pada bulan April 2022, dengan 45 penandatanganan tercatat pada saat itu. Setiap pemain yang direkrut sejak saat itu akan memiliki nomor sejak mereka ditambahkan.

13) Fred (£53 juta) (10)

Beberapa musim yang lalu Fred berada di kelompok yang sama dengan Lukaku, Pogba, dan pemain lainnya yang gagal mendapatkan uang besar. Namun gelandang asal Brasil itu tampil cukup bagus selama dua tahun terakhir dan meninggalkan klub dengan baik-baik.

£53 juta masih cukup mahal, ingat.

12) Raphael Varane (£36 juta) (7)

Sejak pindah ke Manchester, Varane gagal meyakinkan semua orang bahwa dia sebenarnya adalah pemenang Liga Champions empat kali. Cedera tidak membantu.

Pemain internasional Prancis telah menjalin kemitraan yang baik dengan Lisandro Martinez.

11) Andre Onana (£45.2m) (NE)

Peningkatan kualitas David de Gea seharusnya menjadi prioritas utama Erik ten Hag ketika ia mengambil alih, namun, ia membutuhkan waktu satu tahun untuk menyadari bahwa pemain Spanyol itu agak sampah. Jangan terbutakan oleh Sarung Tangan Emas 22/23 miliknya.

Onana adalah kiper brilian, modern, dan merupakan peningkatan besar dari De Gea , yang masih berstatus tanpa klub karena gagal mendapatkan kontrak baru pada akhir musim lalu. berita bola

10) Ander Herrera (£32 juta) (6)

Herrera dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Fans Manchester United Musim Ini pada tahun 2017 setelah ia membantu mereka memenangkan Piala Liga dan Liga Europa. Dia bermain 189 kali untuk Setan Merah dan menjadi favorit penggemar karena semangatnya, tingkat kerja yang tak kenal lelah, dan teknik man-marking; tanyakan saja pada Eden Hazard.

9) Cristiano Ronaldo (£13,5 juta) (4)

Tidak banyak yang bisa dikatakan yang belum dikatakan. £13,5 juta untuk pesepakbola paling laris di dunia pada akhirnya tidak terlalu buruk. Meski akhirnya berubah menjadi sirkus terbesar di dunia sepakbola .

8) Diogo Dalot (£19,8 juta) (13)

Masa jabatan Dalot di klub terlihat jelas pada musim panas 2021 seiring dengan bergabungnya Roma asuhan Jose Mourinho, namun sejak itu ia membuktikan dirinya sebagai bek kanan pilihan pertama klub dibandingkan Wan-Bissaka , sebelum menjadi lemparan koin bagi Ten Hag, dan kemudian menjadi keputusan yang lebih mudah untuk memilih orang Inggris itu.

7) Christian Eriksen (gratis) (4)

Banyak dari kita yang menganggap Eriksen sebagai pilihan terbaik di musim 22/23 dan dia secara konsisten tampil solid sejak bergabung. Kisahnya luar biasa dan tidak banyak transfer gratis yang lebih baik di luar sana.

6) Alejandro Garnacho (£400k) (10)

£400,000 adalah tawaran yang murah untuk seseorang yang sepertinya memiliki banyak potensi. Garnacho mendapatkan starter pertamanya di Premier League melawan Aston Villa November lalu dan tidak pernah melihat ke belakang sejak itu. Kecuali mungkin keputusan buruknya untuk mewarnai rambutnya menjadi pirang.

5) Lisandro Martinez (£50 juta) (5)

Martinez adalah pesepakbola brilian yang beradaptasi dengan kehidupan Liga Premier dengan sangat cepat meski sempat diabaikan sebelum menginjakkan kaki di Old Trafford. Pemenang Piala Dunia asal Argentina ini menarik minat Arsenal sebelum bergabung dengan United dan jelas terlihat alasannya, bahkan setelah awal yang goyah pada 23/24.

Baca Juga :

4) Luke Shaw (£33,7 juta) (3)

Dia dikritik karena kebugaran dan pertahanannya selama kariernya di United, namun dia adalah satu dari sedikit yang benar-benar mampu memenuhi biaya transfernya.

Shaw menjalani musim yang luar biasa di bawah asuhan Ten Hag dan merupakan salah satu pemain yang tidak dapat Anda lihat akan digantikan dalam waktu dekat.

3) Casemiro (£61,5 juta) (3)

Setelah menghabiskan seluruh jendela transfer musim panas 2022 mengejar Frenkie de Jong, United menyadari bahwa Casemiro bersedia ditempatkan langsung di lini tengah mereka.

Pasukan Ten Hag adalah tim yang jauh lebih baik dengan gelandang bertahan Brasil di lapangan, yang tidak sesering yang mereka inginkan, si anu yang pemarah…

2) Zlatan Ibrahimovic (gratis) (2)

Bisa dibilang ini adalah rekrutan pertama dalam daftar ini yang sukses besar dan tidak memenuhi syarat di Old Trafford. Hanya butuh 53 pemain untuk sampai ke sini tapi setidaknya kami berhasil.

Zlatan mencetak 28 gol dan memberikan 10 assist dalam satu-satunya musim penuhnya, membantu Setan Merah memenangkan Liga Europa dan mencetak dua gol di final Piala Liga saat mereka mengalahkan Southampton 3-2 di Wembley. Pada musim 2017/18, ia kesulitan menjaga kebugarannya dan berangkat ke LA Galaxy, di mana ia mencetak 22 gol dalam 27 pertandingan di musim yang sama.

1) Bruno Fernandes (£56,7 juta) (1)

Meski penampilannya tidak sebaik saat laga tertutup, Bruno Fernandes merupakan rekrutan yang luar biasa. Dalam satu setengah musim pertamanya, Fernandes memberikan 65 kontribusi gol dalam 80 pertandingan dan menjadi pemain terbaik di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dia adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Premier dan jarang tampil hebat di Setan Merah.

Kunjungi juga situs kami Slot Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version