Nunez Kembali Ke Liverpool Saat Aston Villa Yang Malang

Nunez

Jadwalsepakbolahariini – Aston Villa tahu cara menghadapi Trent Alexander-Arnold. Mereka telah melakukannya sebelumnya dan cetak biru lainnya tersedia. Namun dia menarik perhatian Liverpool.

Setara dengan seorang dokter luar biasa yang mendiagnosis suatu masalah dan secara proaktif mengobatinya, Unai Emery berbicara dengan penuh otoritas tentang Liverpool pada bulan Mei dan apa yang harus diatasi Aston Villa untuk mendapatkan hasil positif di Anfield.

“Saya pikir mereka bermain lebih baik,” katanya. “Saya tidak tahu apakah itu karena mereka bermain dengan Arnold di dalam dan mencoba mendapatkan bentuk bola yang berbeda. Tapi menurut saya Arnold memainkan sepak bola terbaiknya dan melakukan umpan-umpan yang sangat bagus, pendek dan panjang, kanan dan kiri, dan klinis dengan umpan-umpannya. Mereka mempunyai pemain-pemain yang sangat bagus untuk berlari ke belakang dan merebut bola serta melakukan satu lawan satu. Mereka sangat percaya diri dan merasa sangat baik dengan bentuk dan perubahan taktis yang mereka lakukan.”

Tepatnya. Wacana Alexander-Arnold yang abadi membuat mustahil untuk tidak menyadari pengaruhnya yang tak terhapuskan terhadap Liverpool, tetapi Emery menggunakan pengetahuan itu untuk membangun dan melaksanakan rencana permainan yang hampir menghasilkan kemenangan indah atas The Reds empat bulan lalu. berita bola 

Bayangkan saja, kita mengakui setiap aspek di atas tetapi tidak berbuat apa-apa. Bayangkan sebuah tim mengetahui semua itu sebelum menyerang dan memainkan garis tinggi tanpa memberikan sedikit tekanan pada bola. Bayangkan sebuah tim tidak hanya melihat secara tepat bagaimana ancaman tersebut dapat dilawan dan dimanfaatkan melalui contoh dari Newcastle dan Anthony Gordon , namun juga memiliki cetak biru yang jelas dan terkini mengenai bagaimana bahaya tersebut dapat digagalkan.

Itu akan sangat aneh.

Sama seperti kekalahan mereka di hari pembukaan di Newcastle yang berdampak pada cedera awal Tyrone Mings yang mengubah permainan dan merusak rencana, Villa dapat merujuk pada hilangnya Diego Carlos setelah 20 menit melawan Liverpool.

Namun a) mereka sudah tertinggal satu gol di kedua pertandingan dan b) kecenderungan mereka untuk menyerah dalam keadaan seperti itu berkembang menjadi tren yang mengkhawatirkan.

Pergantian pemain yang dipaksakan menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk mengatur ulang dan memulai ulang, memperbaiki kesalahan mereka, dan memulai lagi. Liverpool telah mencetak satu gol melalui Dominik Szoboszlai yang tampil impresif dan sering menemukan ruang di belakang ketika melakukan umpan dari dalam. Pengenalan Leon Bailey membawa perubahan yang diperlukan, setidaknya menawarkan gagasan teoretis tentang lebih banyak dukungan untuk Matty Cash melawan Luis Diaz.

Dalam waktu tiga menit, Liverpool mengubah skor menjadi 2-0 dengan cara yang paling bisa diprediksi.

Alexander-Arnold dan Alexis Mac Allister bertukar umpan di garis tengah sebelum yang pertama, dengan Ollie Watkins dan Moussa Diaby berdiri sekitar lima yard jauhnya, keduanya jelas digagalkan oleh medan kekuatan yang tak terlihat, melepaskan Mo Salah di belakang. Pukulan Darwin Nunez mengenai bagian tengah pemain Mesir itu membentur tiang dan bola memantul dari Cash.

Baca Juga :

Di babak pertama saja, Alexander-Arnold langsung menciptakan lima peluang; jumlah sebenarnya yang dia sumbangkan sepanjang pertandingan mungkin dua atau tiga kali lipatnya, setiap gerakan mengalir melalui dirinya tanpa ada upaya nyata dari Villa untuk membendungnya.

Ada peluang bagi tim tamu – Alisson menyelamatkan dengan baik dari Cash, John McGinn seharusnya mencetak gol dan Watkins dan Diaby saling menghalangi dari umpan silang Lucas Digne – tetapi hanya kembalinya The True Darwin Nunez yang tepat waktu membuat mereka terhindar dari pukulan telak.

Tendangan pemain Uruguay itu membentur tiang gawang dua kali dan menjadi aktor gol Salah saat ia bergerak maju di ruang yang diminta Villa untuk dikosongkan. Sundulannya yang meleset dari jarak beberapa meter ketika berhadapan dengan gawang yang sebagian besar terbuka dari umpan silang Salah di awal babak kedua adalah hal yang sangat tidak masuk akal setelah kekonyolannya di Newcastle.

Tapi pertandingan ini adalah kisah Alexander-Arnold dan masalah yang anehnya ditolak oleh Aston Villa untuk diatasi . Tindakan terakhir pemain Liverpool sebelum digantikan sebagai tindakan pencegahan cedera pada menit ke-70 adalah melenggang dari area pertahanannya sendiri untuk menembak ketika lawannya mundur tanpa berpura-pura melakukan tantangan.

Tak satu pun dari bek tersebut adalah Roger Johnson – meskipun Pau Torres berusaha sekuat tenaga untuk menghasilkan level seperti itu – dan Alexander-Arnold, dengan semua bakatnya, bukanlah puncak Yaya Toure. Namun kesannya lumayan.

Dalam beberapa minggu berturut-turut, tim telah menunjukkan kepada kita bagaimana dan bagaimana tidak menghadapi apa yang dibawa Alexander-Arnold dan di mana kekurangannya. Bahwa Liverpool memenangkan kedua pertandingan menunjukkan semangat mereka telah kembali. Villa hanya akan puas dengan konsistensi.

KLOPP MERAYAKAN KEMENANGAN KE-300 ATAS VILLA

Efek Klopp Anfield di bawah asuhan Jürgen Klopp terus menjadi benteng. Saat Liverpool berhadapan dengan Aston Villa yang penuh semangat , pertandingan tersebut mencerminkan sentimen pertandingan liga ke-300 Klopp sebagai pelatih. Meski Salah tetap menjadi sorotan di tengah pembicaraan mengenai kepindahan besar-besaran, namun fokusnya yang tak tergoyahkanlah yang paling bersinar.

Dari Whistle Dominik Szoboszlai, yang dengan cepat beradaptasi di lini tengah dinamis Liverpool, memberi The Reds keunggulan dalam waktu tiga menit. Itu bukan gol biasa, tapi gol ke-900 Liverpool di bawah asuhan Klopp di semua kompetisi, sebuah tonggak sejarah yang dengan sempurna merangkum semangat menyerang yang ditanamkan pemain Jerman itu di Anfield. Keunggulan awal tercipta berkat sepak pojok Alexander-Arnold, yang secara tidak langsung dipicu oleh tekanan Salah terhadap pemain Villa Pau Torres. Szoboszlai memanfaatkan peluang itu dengan tendangan gemilangnya, membuat Emiliano Martínez tidak mampu berbuat apa-apa.

Kunjungi juga situs kami Slot Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version