Liga Inggris : Jalan Erik Ten Hag Menuju Revolusi MU

jadwalsepakbolahariini Liga Inggris

Liga Inggris – Erik ten Hag masih siap untuk menghentikan perubahan besar dalam skuad Manchester United. top skor liga inggris Memang performa MU saat ini jauh lebih baik, namun tim MU belum mencapai level terbaiknya. 

 

Sejak penunjukan Ten Hag sebagai manajer, MU mengalami revolusi besar sejak awal musim ini. Banyaknya perubahan yang terjadi membuat tim Setan Merah kembali ke masa kejayaannya. Manajer asal Belanda itu melakukan perubahan di MU, terutama dalam hal bongkar pemain. Superstar Cristiano Ronaldo juga menjadi korban revolusi. Kemudian CR7 keluar dari perusahaan dan sekarang berbasis di Arab Saudi.

 

Pemain lain yang tidak termasuk dalam ekstrapolasi mungkin mengalami nasib serupa. Selain itu, Erik ten Hag harus memanfaatkan situasi di bursa transfer musim dingin 2023. Menurut laporan yang dilansir The Mirror beberapa waktu lalu, MU berencana melepas beberapa pemain.

Kapten MU Harry Maguire adalah satu dari tujuh pemain yang memilih untuk menjual. Bek Inggris telah berjuang untuk waktu permainan musim ini.

 

Lalu ada juga spekulasi tentang masa depan Scott McTominay. Skotti tampil dalam 22 pertandingan di mana dia mencetak dua gol dan memberikan satu assist. Namun kehadiran Casemiro mengancam posisinya.

 

Kapten MU Harry Maguire adalah satu dari tujuh pemain yang memilih untuk menjual. Bek Inggris telah berjuang untuk waktu permainan musim ini.

 

Maguire Bisa Dilepas

MU dikabarkan sudah mempertimbangkan masa depan Harry Maguire. Bek Inggris itu bisa dipinjamkan ke klub lain selama beberapa menit.

 

Musim 2022/2023 Premier League jelas bukan musim terbaik Harry Maguire. Sejak kedatangan Erik ten Hag, Maguire terdegradasi ke bangku cadangan Setan Merah. Dia hanya mengumpulkan delapan pertandingan Liga Premier musim ini. Padahal, performa Maguire dinilai masih cukup baik. Dia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik Inggris di Piala Dunia 2022.

 

Situasi saat ini memuncak bagi Maguire. Kombinasi sempurna Lisandro Martinez dengan Raphael Varane di jantung pertahanan membuat persaingan bek tengah semakin ketat, sementara Maguire semakin terpuruk di peringkat bek tengah MU.

 

McTominay Kehilangan Tempat

Pemain Liga Inggris lain yang berpotensi hengkang dari MU adalah Scott McTominay. Faktanya, dia sedikit lebih beruntung dari Maguire musim ini.

 

McTominay telah membuat 15 penampilan untuk Setan Merah musim ini. Namun, kedatangan Casemiro membuatnya tersingkir.

 

Pelatih Erik ten Hag mempercayakan gelandang bertahan Casemiro yang jauh lebih dewasa dari McTominay dalam hal pelajaran terbang. Scott McTominay dilaporkan di radar transfer Newcastle United sebagai tindakan. Pemain berusia 26 tahun itu diharapkan bisa membantu The Magpies (julukan Newcastle United) lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga :

Fokus pada pemain muda 

 

Selain itu, Solskjaer juga tampaknya berhasil mempertahankan pembaharuan di skuat Man United. Hal itu dilakukan dengan mempertimbangkan talenta muda yang dimiliki The Red Devils. Solskjaer juga tampaknya lebih fokus pada pemain muda

 

dalam kaitannya dengan rekrutmen dan pengembangan. Cara Solskjaer mengintegrasikan Greenwood ke dalam starting XI layak mendapat banyak pujian. Yang tak kalah mengesankan adalah penampilan Marcus Rashford, Dean Henderson, Scott McTominay, dan Axel Tuanzebe. Solskjaer juga merekrut pemain muda seperti Amad Diallo dan Facundo

 

Pellister, dan ikuti perkembangan mereka. Amad membuat beberapa penampilan untuk tim senior. Diyakini bahwa Man United menjadi lebih kuat dengan cara ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version