Leicester 2-2 Everton: DCL Mengakhiri Paceklik Gol Saat Foxes Menyelinap Keluar Dari Zona Degradasi

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Alex Iwobi menyelamatkan satu poin untuk Everton dalam hasil imbang 2-2 yang berdenyut di Leicester.

 

Penyerang memanfaatkan penyelamatan penalti krusial Jordan Pickford ketika ia menghentikan James Maddison menjadikannya 3-1 sebelum jeda.

 

Tendangan penalti Dominic Calvert-Lewin membuka skor, gol pertamanya sejak Oktober, sebelum dibatalkan oleh Caglar Soyuncu.

 

Gol Jamie Vardy membuat Leicester unggul dan Maddison melewatkan kesempatan untuk membuat tuan rumah memegang kendali, dengan Iwobi menyamakan kedudukan segera setelah pertandingan dimulai kembali.

 

Everton juga kehilangan kapten Seamus Coleman karena cedera serius yang semakin menambah masalah mereka.

 

Secara realistis, satu poin tidak banyak membantu harapan bertahan Liga Premier kedua tim dalam jangka pendek, meskipun itu mengangkat Leicester dari posisi tiga terbawah karena selisih gol. Everton tetap berada di urutan kedua terbawah, satu poin dari zona aman, dengan empat pertandingan tersisa.

 

Tanggal 2 Mei menandai peringatan ketujuh kemenangan The Foxes di Liga Premier pada tahun 2016.

 

Lima hari kemudian, menikmati kemenangan, Leicester mengalahkan Everton 3-1 sebelum mengangkat gelar untuk melengkapi dongeng mereka.

 

Andrea Bocelli telah menyanyikan Nessun Dorma yang emosional dan The Toffees memberi tuan rumah guard of honour di Stadion King Power listrik.

 

Maju cepat dan setelah dua finis di urutan kelima, kemenangan Piala FA, perempat final Liga Champions, dan semifinal Liga Konferensi Eropa, kelas 2023 menghadapi pertandingan berbeda melawan tim tamu.

 

James Maddison ‘rendah’ ​​lagi untuk Leicester? Mereka akan sepenuhnya kacau dengannya

Kami hanya bisa berharap James Maddison tidak begitu “rendah” setelah kesalahan terakhir ini. Dia adalah pemain terbaik di lapangan * lagi *.

 

Ini dua dari dua untuk Jamie Vardy, yang memutar kembali tahun ini (dia mendapat 15 dalam 25 musim lalu) dengan gol kami senang melihatnya mencetak gol berkali-kali setiap musim, kecuali kampanye saat ini, hampir pada sebuah dekade.

 

Lari tepat waktu, kecepatan untuk menjauh dari bek tengah, sebelum melewati kiper dan mencetak gol. Itu adalah tujuan untuk membuat kami mempertanyakan apakah dia benar-benar selesai di level atas, seperti yang tampaknya diasumsikan oleh semua orang sekarang.

 

Vardy ini sedikit berbeda dengan yang mencetak 24 gol dalam kampanye kemenangan Liga Premier mereka, berlari di belakang dan meneror para pemain bertahan. Dan rekannya di Everton itu juga tampak sedekat mungkin dengan dirinya yang dulu seperti yang telah dia lakukan selama beberapa waktu.

 

Sean Dyche mengatakan sebelum kick off bahwa “itu tidak semua pada Dom”, menyadari tekanan mencetak gol pada strikernya di Everton, yang telah mencetak gol paling sedikit dari tim mana pun di Liga Premier dan hanya berhasil mencetak dua gol dalam empat sundulan terakhir mereka. untuk dogfight degradasi ini.

 

Mereka belum mencetak gol pertama dalam satu pertandingan sejak kemenangan mereka atas Brentford pada 11 Maret, tetapi menempatkannya tepat di Stadion King Power setelah mendominasi tahap pembukaan. Mereka melakukan enam tembakan sebelum Calvert-Lewin menang dan mengirimkan penalti pada menit ke-15. Jadwal bola hari ini

 

Golnya, seperti gol penyeimbang Vardy melawan Leeds terakhir kali, mengakhiri paceklik gol selama enam bulan, dan seperti Vardy, yang tampaknya memberikan nafas kehidupan bagi striker yang dilanda cedera, yang menjalankan saluran, memenangkan sundulan dan menghubungkan permainan, mengelola empat tembakan lebih lanjut setelah penaltinya.

 

Pikiran Anda, salah satu dari itu adalah kesalahan yang mengerikan, karena dia membuat bola dari jarak sekitar tiga yard lurus ke Daniel Iversen, yang menghasilkan beberapa penyelamatan menakjubkan dalam permainan ini, tetapi tidak diharuskan melakukan banyak hal pada kesempatan itu. .

 

Beberapa detik kemudian, Vardy membalikkan keadaan Michael Keane sebelum memasukkan bola ke mistar gawang. Dan momen end-to-end itu adalah tipikal dari pertandingan panik yang dapat diprediksi antara kedua belah pihak yang berjuang untuk kehidupan Liga Premier mereka.

 

Sebelum Vardy melakukan impresi Vardy terbaiknya, Caglar Soyuncu membuat Leicester menyamakan kedudukan, menyapu bola melewati Jordan Pickford setelah sundulan Wout Faes.

 

Alex Iwobi, yang memberi Leicester penguasaan bola untuk gol Vardy, membuat perubahan tak lama setelah jeda, dengan cerdas melewati Iversen.

 

Sungguh melelahkan untuk menonton apalagi bermain, dan Anda bisa merasakan semua pemain akan tidur nyenyak malam ini. Kecuali mungkin untuk James Maddison, yang secara efektif membuat timnya kehilangan dua poin lagi.

 

Setelah kesalahannya menyebabkan kekalahan melawan Bournemouth bulan lalu , dalam permintaan maaf kepada para penggemar, Maddison berkata: “ Saya membuat kesalahan ceroboh dan itu merugikan kami. Saya sangat rendah.”

 

Kami hanya bisa berharap bahwa a) dia tidak merasa perlu untuk meminta maaf kepada para penggemar setelah penaltinya gagal pada hari Senin, dan b) dia tidak merasa begitu “rendah” kali ini (meskipun foto-foto dirinya setelah pertandingan bukan pertanda baik). Karena dia brilian lagi, dan Leicester akan kacau balau tanpa dia.

 

Meskipun Everton memiliki permainan terbaik, Maddison adalah pemain terbaik di lapangan dari jarak tertentu: mengambil bola di ruang sempit; menciptakan peluang untuk dirinya sendiri dan orang lain; menekan dan memenangkan bola kembali; umpan terobosannya untuk gol Vardy sangat sempurna.

 

Jika rekan setim Maddison tampil di levelnya musim ini, Leicester akan mendorong sepak bola Liga Champions – yang pasti akan dilakukan Maddison musim depan – tidak berjuang untuk bertahan di papan atas.

 

Intinya sudah cukup untuk melihat Leicester keluar dari zona degradasi mereka akan jauh darinya tanpa dua kesalahan Maddison baru-baru ini, tetapi jauh ke dalam – sampai tidak bisa kembali – seandainya dia tidak ada untuk membuatnya.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version