Media Inggris Konfirmasi Ronaldo Akan Tinggalkan Al Nassr, Real Madrid Tawarkan Posisi Baru Untuk CR7

real madrid

Jadwalsepakbolahariini – Media Inggris verifikasi Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Al Nassr. CR7 yakni julukan Cristiano Ronaldo dan kembali menjadi perhatian beberapa pecinta sepakbola dunia. Real Madrid tawarkan posisi baru untuk Cristiano Ronaldo.

 

Berita berkenaan kemauan Cristiano Ronaldo untuk pergi dari Al Nassr disampaikan media Inggris, SkySportsNews. Dalam upload lewat account Twitter mereka, @skysportsnews pada Selasa (2/5/2023), Ronaldo disebutkan ingin tinggalkan Al Nassr sesudah baru beberapa waktu berpindah dari Manchester United.

 

“Cristiano Ronaldo ingin tinggalkan Al Nassr cuma beberapa waktu sesudah berpindah ke club Arab Saudi dari Manchester United,” tulis upload Twitter SkySportsNews, dikutip pada Selasa (2/5/2023).

 

Tentu saja, berita ini sangat mengguncangkan untuk beberapa pecinta sepakbola dunia. Bagaimana tidak, pemain berumur 38 tahun itu barusan dibawa Al Nassr pada Januari 2023 kemarin.

 

Cristiano Ronaldo dibawa Al Nassr selesai dengan status tanpa club karena kontraknya diputus oleh Manchester United pada November 2022 kemarin. Pemutusan kontrak Ronaldo tidak terlepas dari interview kontroversinya dengan wartawan terkenal, Piers Morgan.

 

Terdaftar, Cristiano Ronaldo baru 3 bulan perkuat Al Nassr. Sepanjang bela team berjulukan Faris Najd itu, striker asal Portugal itu sudah mengumpulkan 12 gol dan dua assist dari 15 pertandingan di semua persaingan.

 

Menariknya, Cristiano Ronaldo dikontrak oleh Al Nassr sampai Juni 2025 kedepan. Tidak itu saja, ia memperoleh upah setinggi langit dari team kelas atas Liga Arab Saudi 2022-2023 itu.

 

Dijumpai, bekas pemain Real Madrid itu memperoleh upah sebesar 200 juta euro atau sekitaran Rp3,3 triliun /tahun. Upah itu juga membuat Ronaldo diplot sebagai pemain sepak bola berpenghasilan paling mahal di dunia.

 

Lalu, kemanakah Cristiano Ronaldo akan meneruskan profesinya sebagai pemain sepak bola jika betul pergi dari Al Nassr? Memikat buat di ikuti up-date berkenaan salah satunya pemain terbaik dunia ini.

 

Real Madrid Tawarkan Posisi Baru Kepada CR7

Masa depan Cristiano Ronaldo di Al Nassr diberitakan akan selekasnya usai. Dengar berita itu, rumor kembalinya Ronaldo ke Real Madrid juga terdengar kuat, tetapi CR7 kembali lagi ke Santiago Bernabeu dengan status berlainan.

 

Berdasar laporan dari media asal Spanyol, El Nacional, Ronaldo ingin kembali lagi ke Eropa dan Madrid juga siap memuat kapten Tim nasional Portugal itu. Namun, Los Blancos tidak tertarik benar-benar mengambil Ronaldo sebagai pemain.

 

Salah satunya faktor yang membuat Madrid tidak akan mengambil Ronaldo sebagai pemain kembali karena usia CR7 yang telah terlampau tua. Pada 5 Februari lalu, Ronaldo telah sah berumur 38 tahun.

 

Lalu bila tidak sebagai pemain, karena itu Ronaldo akan sebagai apa bila kembali lagi ke Real Madrid? Berdasar laporan dari El Nacional yang dikutip FourFourTwo, Ronaldo akan diambil Madrid sebagai merek ambassador atau duta merk club itu.

 

Madrid nampaknya tertarik jadikan figur Ronaldo sebagai daya magnet club itu. Tidak bisa disangkal nama Ronaldo demikian besar, hingga hadirnya akan sering jadi fokus perhatian dunia.

 

“Florentino Perez (Presiden Real Madrid) sudah jamin jika Ronaldo tidak kekurangan tugas di Santiago Bernabeu. Namun, terang, ia tidak diambil lagi menjadi pemain, karena hal itu telah tertutup,” terang pengakuan media El Nacional, Selasa (2/5/2023).

 

Menarik tentu saja menyaksikan apa Ronaldo betul-betul reuni kembali dengan Madrid atau mungkin tidak pada musim panas 2023 kedepan. Satu perihal yang jelas, kontrak Ronaldo di Al Nassr sebenarnya masih lumayan panjang.

 

CR7 telah dikontrak club asal Arab Saudi itu sampai akhir Juni 2025 . Maka, masih tetap ada lebih kurang 2 tahun kembali kontrak Ronaldo bersama Al Nassr.

 

Karena itu, Ronaldo bisa jadi masih tetap pilih bertahan di dalam Al Nassr dalam kurun waktu dekat. Baru di akhir kontraknya Ronaldo dapat kembali lagi ke Madrid. Jadwal bola hari ini

 

Walau begitu, ada pula rumor Ronaldo kembali lagi ke Liga Inggris. Newcastle United diberitakan dapat membawa bekas pemain Real Madrid itu pada musim panas 2023.

 

Masa depan Cristiano Ronaldo di dunia sepakbola terus menjadi topik yang menarik perhatian bagi penggemar sepakbola di seluruh dunia. Berita mengenai keinginannya untuk meninggalkan Al Nassr hanya beberapa bulan setelah bergabung dengan klub Saudi Arabia tersebut tentu saja mengundang perhatian. Meskipun masih berada di bawah kontrak hingga Juni 2025 dan menerima gaji yang sangat tinggi, nampaknya Ronaldo sudah memikirkan peluang baru.

 

Salah satu rumor yang paling banyak dibicarakan adalah kemungkinan kembalinya Ronaldo ke Real Madrid, klub di mana dia menghabiskan sembilan musim yang luar biasa dan memenangkan banyak gelar, termasuk empat Liga Champions. Namun, nampaknya Madrid tidak tertarik untuk merekrut Ronaldo kembali sebagai pemain karena usianya yang sekarang sudah mencapai 38 tahun.

 

Sebaliknya, ada laporan bahwa Madrid sedang mempertimbangkan menawarkan Ronaldo peran baru sebagai duta merek atau duta klub. Sebagai salah satu pemain sepak bola terbesar sepanjang masa, nama Ronaldo pasti akan menarik perhatian dan membangkitkan minat untuk klub apa pun yang ia asosiasikan. Masih harus dilihat apakah Ronaldo akan menerima tawaran ini atau mengejar peluang lain di tempat lain.

 

Kemungkinan lain adalah Ronaldo kembali ke Liga Primer Inggris, dengan Newcastle United disebut sebagai salah satu klub yang mungkin menjadi tujuan superstar tersebut. Baik dia tetap di Al Nassr atau pindah ke klub baru, penggemar Ronaldo dan penggemar sepakbola di seluruh dunia pasti akan terus mengikuti karirnya dengan antusiasme yang besar.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version