Intip Gaji Neymar Jr & 5 Pemain Top Dunia yang Gabung Al Hilal

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Pada Rabu (16/8/2023) dini hari WIB, Neymar Jr secara resmi bergabung dengan Al Hilal. Pemain sepak bola asal Brasil ini telah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan bayaran mencapai USD300 juta atau sekitar Rp4,56 triliun.

 

Neymar Jr mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan, “Saya kini berada di Arab Saudi. Saya adalah bagian dari Al Hilal,” dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @alhilal pada Rabu (16/8/2023).

 

Proses transfer Neymar Jr ke Al Hilal terjadi dengan cepat. Sejak rumor kepindahannya muncul sekitar seminggu yang lalu, kedua belah pihak berhasil dengan cepat menyelesaikan kesepakatan transfer ini.

 

Al Hilal berhasil memenangkan hati Neymar Jr setelah pada minggu sebelumnya, pemain berusia 31 tahun ini mengkonfirmasi keinginannya untuk hengkang dari klub lamanya, Paris Saint-Germain (PSG). Keputusan tersebut memicu minat dari tim-tim besar di Eropa dan juga dari Arab Saudi.

 

Sementara itu, Al Hilal melihat peluang yang ada dan langsung memulai pembicaraan lebih lanjut dengan Neymar Jr. Klub PSG juga mendapat tawaran besar dari Al Hilal sekitar 100 juta Euro sebagai biaya transfer.

 

Neymar Jr sendiri telah absen membela PSG sejak bulan Maret akibat menjalani operasi pada ligamen pergelangan kakinya. Ia telah menjadi pemain termahal di dunia pada tahun 2017 setelah PSG mengeluarkan dana sebesar 198 juta poundsterling (Rp3,8 triliun) untuk merekrutnya dari FC Barcelona. Jadwalsepakbolahariini

 

Sementara kontrak Neymar dengan PSG masih berlaku hingga 30 Juni 2025, kini pemain berpostur 175 cm tersebut secara resmi telah menjadi bagian dari Al Hilal.

 

Dengan bergabungnya Neymar Jr, ia menjadi rekrutan kelima Al Hilal pada jendela transfer musim panas 2023. Sebelumnya, klub ini telah sukses mengamankan tanda tangan Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, Sergej Milinkovic-Savic, dan Malcom. Tentunya, sangat menarik untuk menyaksikan performa Neymar Jr bersama Al Hilal di masa mendatang. ehadiran Neymar Jr di Al Hilal menambah daya tarik tim. Dengan rekrutan top seperti Koulibaly, Neves, Milinkovic-Savic, dan Malcom, masa depan tim ini penuh antisipasi.

 

5 Pemain Top Dunia yang Gabung Dengan Al Hilal

Al Hilal telah berhasil memikat perhatian dengan mendatangkan lima pesepakbola top dunia dalam bursa transfer musim panas 2023. Dengan investasi besar, Al Hilal bertekad memperkuat skuadnya untuk menghadapi musim 2023-2024 dengan lebih kompetitif.

 

Klub-klub di Arab Saudi sepertinya tak mau kalah dalam mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer musim panas 2023. Bahkan, Al Hilal pun tak ketinggalan dalam merekrut bintang-bintang sepakbola dunia untuk memperkuat timnya.

 

Kehadiran para pemain ini diharapkan akan membawa Al Hilal meraih gelar juara, terutama dalam Liga Arab Saudi 2023-2024. Setelah finis di posisi ketiga pada klasemen akhir musim sebelumnya, Al Hilal berharap mendapatkan hasil yang lebih baik.

 

Berikut adalah lima pesepakbola top dunia yang bergabung dengan Al Hilal pada bursa transfer musim panas 2023:

 

  1. Kalidou Koulibaly

Al Hilal sukses merekrut Kalidou Koulibaly, bek asal Senegal, dari Chelsea pada tanggal 25 Juni 2023. Chelsea menerima dana sekitar 23 juta euro atau sekitar Rp378 miliar dari transfer ini. Koulibaly, yang berusia 32 tahun, telah dikontrak selama tiga tahun. Gaji fantastis senilai 25 juta euro atau sekitar Rp411 miliar per musim pun diberikan kepada Koulibaly.

 

  1. Ruben Neves

Ruben Neves, gelandang asal Portugal, juga telah resmi menjadi bagian Al Hilal setelah direkrut dari Wolverhampton Wanderers. Transfer Neves memecahkan rekor penjualan termahal Wolverhampton, dengan Al Hilal membayar sekitar 47 juta poundsterling atau sekitar Rp916 miliar.

 

  1. Sergej Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic, pemain Serbia, bergabung dengan Al Hilal setelah dibeli dari Lazio dengan biaya transfer sekitar 40 juta euro atau sekitar Rp669 miliar. Kontrak tiga tahun dan gaji senilai 20 juta euro atau sekitar Rp334 miliar per tahun telah diberikan kepada Milinkovic-Savic.

 

  1. Malcom

Al Hilal juga berhasil merekrut mantan pemain Barcelona, Malcom Oliveira, dari Zenit. Malcom, pemain Brasil, didatangkan dengan biaya transfer sekitar 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun. Dalam masa pelayanannya di Barcelona, Malcom berhasil membantu tim meraih gelar Liga Spanyol pada musim 2018-2019.

 

  1. Neymar Jr

Nama besar Neymar Jr. tengah menjadi sorotan. Kabar kepindahannya ke Al Hilal semakin menguat, bahkan pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, mengonfirmasi bahwa Neymar sudah menjalani tes medis. Biaya transfer untuk mendapatkan Neymar mencapai 77,6 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun, menjadikannya pemain termahal yang pernah dibeli oleh klub Arab Saudi. Neymar juga akan mendapatkan gaji besar, dengan kontrak dua tahun senilai 80 juta euro per musim atau sekitar Rp1,3 triliun.

 

Dengan datangnya para pemain bintang ini, Al Hilal berharap bisa tampil lebih baik dan meraih kesuksesan di kompetisi mendatang.

 

Baca juga:


Pendekatan Al Hilal dalam mendatangkan pemain bintang menunjukkan tekad kuat untuk membangun tim yang kuat dan kompetitif. Meskipun investasi yang besar telah dikeluarkan, namun kehadiran para pemain ini diharapkan akan memberikan hasil yang sesuai dengan harapan klub dan para pendukungnya.

 

Menghadapi musim 2023-2024, ekspektasi tinggi melingkupi Al Hilal. Dengan skuad yang diperkuat oleh pemain-pemain bintang dunia, harapannya adalah untuk meraih gelar juara dan menunjukkan prestasi gemilang di berbagai ajang kompetisi. Bagi para penggemar sepakbola, ini adalah saat yang menarik untuk melihat bagaimana para pemain baru ini akan beradaptasi dengan tim dan memberikan kontribusi positif dalam upaya Al Hilal meraih sukses besar.

Kunjungi juga link berikut: https://38.242.226.40/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version