Gareth Telah Menunjukkan Kepengecutan Moral Dan Sepakbola

Inggris

Jadwalsepakbolahariini – Dia memimpin Inggris meraih dua upaya terbaik mereka di turnamen besar dalam 50 tahun terakhir dan jika hal itu mencerminkan sejarah Inggris yang biasa-biasa saja dan kualitas Southgate, hal itu masih patut mendapat pujian. Keluhan sesekali dan wajar tentang konservatisme yang melekat dalam taktiknya umumnya tidak sebanding dengan perbaikan nyata dan tidak nyata yang dilakukan Inggris di bawah gaya kepemimpinannya yang mengenakan rompi.

Yang nyata hanyalah semifinal Piala Dunia kedua di luar Inggris dan perjalanan pertama ke final Kejuaraan Eropa . Yang tidak berwujud adalah pembinaan semangat gaya klub yang jelas dalam lingkungan Inggris di mana kelompok Liverpool atau United atau Arsenal atau Chelsea di masa lalu tersingkir dan dalam tugas internasional semua pertengkaran antar klub dikesampingkan.

Inggris asuhan Southgate adalah tim yang jelas menikmati bermain bersama dan untuk satu sama lain dan itu bukanlah sesuatu yang bisa dianggap remeh di antara para pemain yang umumnya berasal dari segelintir klub yang menghabiskan sebagian besar waktunya dalam kompetisi langsung dan brutal.

Sekali lagi, hal ini bukannya tanpa kelemahan. Sifat loyalitas yang umumnya positif – Southgate tentu saja adalah orang yang, meminjam filosofi dari tim kriket Inggris, lebih suka memberikan pemain satu pertandingan terlalu banyak untuk membenarkan diri mereka sendiri daripada satu pertandingan terlalu sedikit – terkadang sangat dekat untuk kesetiaan buta.

Ada sebuah ironi di sana. Penghapusan klik klub dalam Tim Inggris mungkin mengarah pada pembentukan satu klik raksasa Tim Inggris di mana latar belakang klub Anda tidak relevan selama Anda memiliki 50 caps.

Skuad terbaru menyoroti permasalahan tersebut. Southgate menuai beberapa kritik karena mendukung Harry Maguire, tapi setidaknya di sini tangannya terikat. Sedikit terikat sendiri karena sebelumnya ada suku cadang Manchester United, tapi tetap saja. Cederanya pemain lain di posisi itu membuat Maguire menjadi satu-satunya bek tengah internasional berpengalaman yang bisa dipanggil Southgate, jadi dialah yang memanggil dia. berita bola

Namun, titik buta Southgate terhadap Jordan Henderson jauh lebih sulit untuk diatasi. Southgate, seperti Henderson, telah membangun reputasinya dengan melakukan tidak hanya hal terbaik untuk alasan sepak bola tetapi juga hal yang benar untuk alasan moral. Dia, seperti Henderson, adalah tipe yang cerdas dan bijaksana, yang membuatnya semakin menjengkelkan melihat dia tampaknya tidak menyadari reaksi balik dalam memilih Henderson dalam situasinya saat ini .

Ini sangat menyebalkan dan dua kali lipat karena keputusan yang salah, bagaimanapun Anda ingin melihatnya. Berbeda dengan Maguire, Southgate tidak kekurangan pilihan alternatif di lini tengah, dengan banyak pemain yang melakukan versi peran yang sedikit berbeda dengan sangat baik di awal musim ini.

Baca Juga :

Henderson yang setengah pensiun dan suka menghitung uang tidak punya urusan dengan skuad ini karena prestasi sepak bola, sekarang dia berada di luar sepakbola tingkat atas, dan itu bahkan tanpa mempertimbangkan perasaan pengkhianatan yang dirasakan beberapa kelompok penggemar tentang seorang pria yang menggandakan performanya. pengkhianatan minggu ini dengan menghina kecerdasan mereka, kita, dan orang lain secara besar-besaran tentang alasan dia melakukannya.

Kami tidak berpikir Henderson cukup bodoh untuk memercayai omong kosongnya sendiri tentang motivasinya pergi ke Arab Saudi untuk mendapatkan uang yang tidak senonoh (dalam segala hal), dan dengan demikian satu-satunya kesimpulan adalah dia berpikir kita semua juga demikian.

Dan kini nama Southgate bisa ditambahkan ke daftar itu. Memilih Henderson melawan Ukraina adalah tindakan pengecut dalam sepak bola dan moral.

James Ward-Prowse telah menjadi salah satu pemain Liga Premier yang menonjol di salah satu tim yang menonjol di minggu-minggu awal musim dan bahkan tidak bisa masuk ke dalam skuad.

James Maddison mungkin menjadi pemain terbaik di seluruh liga selama bulan pertama, menjalankan permainan untuk tim barunya dari peran ACM di depan dua pemain lini tengah yang tangguh dan teknis.

Bahwa Southgate dapat menyaksikan hal ini terjadi dan menyimpulkan bahwa Maddison hanya dapat ditempatkan di sisi kiri serangan melawan tim dengan keterbatasan Ukraina yang dengan riang memimpin pertandingan melawan lawan Liga Premier dari sisi yang lebih dalam sungguh menjengkelkan.

James Maddison bertepuk tangan kepada suporter usai mengalahkan Manchester United.

Ukraina bukanlah lawan yang mengharuskan penempatan Henderson meskipun semuanya setara. Declan Rice dan Jude Bellingham keduanya adalah gelandang luar biasa yang sedang dalam performa terbaiknya; mengerahkan Maddison dalam formasi tiga gelandang akan langsung membuat Inggris menjadi tim yang lebih mengancam dan koheren tanpa mengambil risiko yang tidak semestinya dengan soliditas. Hal ini akan memungkinkan Maddison untuk melakukan peran yang dia lakukan musim ini dengan kesuksesan seperti itu di Spurs, memungkinkan penyerang sisi kiri yang lebih alami seperti Marcus Rashford mendapat tempat di tim dan menghindari masalah yang sering dihadapi Inggris pada Maddison dan Kane mencoba menempati ruang yang sama.

Gagasan bahwa Kane hanya boleh bermain di kotak 18 yard atau “dalam lebar tiang” selalu salah. Fakta bahwa ia masih mendapatkan daya tarik setelah setahun di mana ia menggabungkan peran sebagai playmaker dan striker tengah untuk Spurs dan mencetak 30 gol di liga sungguh mengejutkan, dan bahwa karyanya dalam menciptakan gol penyeimbang Inggris masih tidak akan membungkam omong kosong yang memberitahu kita bahwa banyak sekali hal yang tidak masuk akal. orang-orang tidak berdaya dalam hal ini.

Southgate, setidaknya, tidak termasuk di antara mereka. Dia tahu dan senang mengakomodasi roaming Kane karena sangat sering dan sangat efektif. Namun hal tersebut akan lebih baik lagi ketika Anda memaksimalkan jumlah pemain menyerang lainnya di lapangan yang mampu berada di samping dan di depannya ketika momen tersebut tiba. 

Kunjungi situs kami Slot Gacor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version