Fans PSG Serbu Kediaman Neymar Jr, Dukung Untuk Ikuti Jejak Messi Pergi Dari Les Parisiens

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Ratusan penggemar Paris Saint-Germain (PSG) menggerebek rumah Neymar Jr. Berdasar laporan dari Sportbible, mereka menuntut pemain dari Brasil itu untuk mengikuti tapak jejak Lionel Messi yaitu pergi dari Les Parisiens -julukan PSG- pada musim panas 2023.

 

“Penggemar PSG bergabung di muka rumah Neymar menuntut supaya ia mengikuti Lionel Messi keluar club pada musim panas,” tulis laporan dari Sportbible, Kamis (4/5/2023).

 

Sekedar dijumpai, La Pulga -julukan Lionel Messi- marak diberitakan akan tinggalkan PSG pada musim panas 2023. Lionel Messi disampaikan selekasnya keluar sesudah kontraknya dengan PSG yang usai pada Juni 2023 kedepan tidak juga diperpanjang.

 

Di lain sisi, PSG disampaikan tidak berikan kontrak baru ke Lionel Messi. Berita itu susul tindakan indisipliner superstar 35 tahun yang lakukan perjalanan ke Arab Saudi cuma beberapa saat sesudah kekalahan mengejutkan PSG dari Lorient.

 

Walau sebenarnya, Lionel Messi tidak mendapatkan ijin dari PSG untuk melakukan perjalanan tersebut. Karenanya, La Pulga disampaikan diskors sepanjang dua minggu oleh club dengan tidak bisa mengikuti laga dan latihan bersama-sama.

 

Sinetron di luar lapangan masalah Lionel Messi itu sekarang menyeret rekanan segrupnya, Neymar Jr, sebagai target penghinaan menakutkan simpatisan PSG. Menurut Sportbible, beberapa ratus Ultras Les Parisiens itu geram dan ada di rumah Neymar Jr.

 

Sebuah video memberikan beberapa ratus fans PSG di luar rumah striker mega-bintang itu, meneriakkan: “Neymar, pergilah! pergilah!”. Langsung, situasi di muka rumah Neymar Jr itu jadi bising.

 

Menyikapi tindakan penggemar PSG itu, Neymar Jr sendiri bereaksi atas peristiwa itu di sosial media. Di Instagram pribadinya, ia menulis: “Mereka barusan tinggalkan pintu saya.”

Di lain sisi, ada pula episode marah di basis club PSG saat mereka mengincar Lionel Messi. Satu kelompok fans PSG meneriakkan: “Messi, anak ab**ch.”

 

Menyaksikan keadaan ini, waktu Lionel Messi di Prancis nampaknya akan selekasnya usai dan Neymar bisa juga tergabung dengan superstar asal Argentina itu untuk pergi dari PSG. Sebagai info, Neymar Jr sudah ada di PSG semenjak 2017 sesudah pergi dari Barcelona.

 

Pemain 31 tahun itu sudah cetak 118 gol sepanjang perkuat PSG. Neymar Jr sudah memenangi empat gelar liga dan lima piala lokal khusus Prancis.

 

Tetapi, Neymar Jr marak disangkutkan kepindahanya ke Liga Inggris. Manchester United dan Newcastle United diprediksi tertarik memperoleh service mewahnya. Lalu, di mana ia akan lakukan aksinya apda musim depan? Menarik untuk kita tunggu.

 

Neymar Jr Mengenang Momen Dirinya Peluk Messi Saat Masih di Barcelona

BINTANG Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior, ingat peristiwa dekap Lionel Messi waktu di Barcelona. Yang menjadi pertanyaan pecinta sepakbola, apa sikap striker Tim nasional Brasil itu ajak La Pulga -julukan Lionel Messi- untuk pulang ke Blaugrana?

 

Berdasar laporan dari Barca Universal, Neymar Jr menyenangi salah satunya upload di Instagram yang tampilkan peristiwa dianya merengkuh Lionel Messi. Kelihatan, Neymar Jr dan Lionel Messi berangkulan dengan penuh berbahagia saat masih tetap mengenakan seragam Barcelona.

 

Info dari upload itu yaitu, ” saya mengetahui kalian berpikir sama, penggemar (Barcelona)… Mereka (Lionel Messi dan Neymar) benar-benar berbahagia waktu itu! (waktu bersama-sama di Barcelona).” Menyaksikan info itu, dapat disebut kangen hingga menyenangi peristiwa dekapan dengan Lionel Messi waktu di Barcelona. Jadwal bola hari ini

 

Lalu, apa sikap Neymar Jr itu ajak La Pulga untuk pulang ke Blaugrana -julukan Barcelona? Sebagai info, Lionel Messi sendiri marak diberitakan akan tinggalkan PSG pada musim panas 2023 sesudah kontraknya dengan PSG yang usai pada Juni 2023 kedepan tidak juga diperpanjang.

 

Ditambah, PSG disampaikan tidak berikan kontrak baru ke Lionel Messi. Berita itu susul tindakan indisipliner Lionel Messi yang melakukan perjalanan ke Arab Saudi cuma beberapa saat sesudah kekalahan mengejutkan PSG dari Lorient. Walau sebenarnya, Lionel Messi tidak mendapatkan ijin dari PSG untuk melakukan perjalanan tersebut.

 

Karenanya, Lionel Messi disampaikan diskors sepanjang dua minggu oleh PSG dengan tidak bisa mengikuti laga dan latihan bersama-sama. Menyaksikan keadaan ini, tidak tutup kemungkinan La Pulga bersama Neymar Jr untuk kembali lagi ke Barcelona.

 

Dalam pada itu, Neymar Jr sendiri sudah terima banyak kritikan dari banyak simpatisan PSG sepanjang tahun. Ia sudah dicemooh sepanjang pertandingan-pertandingan di Parc des Princes, terhitung dalam laga kandang Liga Prancis PSG saat menantang Bordeaux tahun 2022 kemarin.

 

Bahkan juga belakangan ini, beberapa ratus penggemar PSG menggerebek rumah Neymar Jr. Berdasar laporan dari Sportbible, mereka menuntut pemain dari Brasil itu untuk mengikuti tapak jejak Lionel Messi yaitu pergi dari Les Parisiens -julukan PSG- pada musim panas 2023.

 

Sebagai info, Neymar Jr sekarang ini kerap mangkir di PSG karena luka pergelangan kaki musim akhir yang dialaminya saat laga kandang menantang Lille OSC pada Februari 2023. Keadaan ini tidak tutup kemungkinan pulang ke Barcelona.

 

Apa lagi sepanjang mengenakan seragam Barcelona, Neymar Jr sudah cetak 105 gol dan 59 assist di dalam 186 pertandingan. Dia mencatat 8 piala dalam empat tahun dengan mempunyai waktu yang baik sekali di Barcelona.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version