Wasit Enam Besar: Kemarahan Liverpool, Man Utd menangis, Arsenal terbang di bawah favorit

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Arsenal dan Man City memiliki rekor angkuh di bawah wasit yang paling sering ditunjuk untuk pertandingan mereka. Chelsea tidak. Dan Liverpool berseteru dengan mereka.

 

Arsenal – Anthony Taylor dan Michael Oliver (keduanya lima pertandingan)

Dengan rekor identik P5 W4 D0 L1 di pertandingan Premier League Anthony Taylor dan Michael Oliver telah menjadi wasit yang melibatkan Arsenal musim ini, pasangan ini menutupi bias mereka dengan sangat baik. Keduanya bahkan pernah memberikan penalti kepada The Gunners di laga-laga krusial: Oliver dalam kemenangan 3-2 atas Liverpool pada Oktober dan Taylor saat kalah 3-1 dari Manchester City pada Februari. Tidak ada peringkat yang sangat tinggi dalam kartu kuning per pertandingan yang diberikan kepada tim Mikel Arteta, meskipun mereka berada di empat besar untuk pelanggaran per pertandingan yang diberikan melawan Arsenal di belakang Darren England dan Craig Pawson.

 

Chelsea – Stuart Attwell, Michael Oliver, Andy Madley, Robert Jones (semua empat pertandingan)

Itu adalah Attwell di tengah untuk beberapa wasit yang aneh atas kekalahan Chelsea dari Spurs pada bulan Februari, ketika dia menunjukkan kartu merah kepada Hakim Ziyech, pergi untuk memeriksa Monitor VAR sesudahnya dan kemudian menurunkan keputusannya sendiri menjadi kuning. Attwell (12,25), Oliver (12,25) dan Jones (10,75) semuanya menghukum Chelsea karena melakukan lebih banyak pelanggaran daripada rata-rata keseluruhan musim mereka yaitu 10,58 per game, sementara Madley (7,75) jauh di bawah itu. The Blues juga belum memenangkan satu pertandingan pun di bawah Attwell musim ini, dengan rekor satu kemenangan mereka di bawah masing-masing Oliver, Madley dan Jones tidak jauh lebih baik.

 

Liverpool – Paul Tierney (tujuh pertandingan)

Ini dia. Kemarahan impoten masih membara di Liverpool saat konspirasi terus terungkap. Perseteruan Paul Tierney dengan Jurgen Klopp dimulai jauh sebelum titik nyala melawan Spurs pada Desember 2021, ketika manajer mencatat bahwa: “Saya tidak punya masalah dengan wasit, hanya Anda.” Manajer yang sama, wasit yang sama, dan klub yang sama bertemu satu sama lain lagi pada April 2023, dengan Klopp membuat tuduhan yang cukup keras terhadap wasit . Tierney adalah wasit yang mencadangkan Andy Robertson untuk situasi dengan hakim garis Constantine Hatzidakis melawan Arsenal, sementara Klopp baru-baru ini mengatakan: “Kami memiliki sejarah kami dengan Tierney, saya benar-benar tidak tahu apa yang orang ini lakukan terhadap kami, dia mengatakan tidak ada masalah tetapi itu tidak mungkin benar. Jadwal bola hari ini

 

PGMOL dengan sangat meriah tetap menempatkannya sebagai penanggung jawab permainan Liverpool dan fair play untuk mereka untuk itu. Tierney telah memberi mereka penalti dalam pertandingan Arsenal dan Spurs yang berapi-api musim ini, serta memimpin kemenangan dan kekalahan dari Wolves, kemenangan di Aston Villa, kekalahan dari Nottingham Forest dan hasil imbang Crystal Palace pada bulan Agustus, di mana dia menyerahkan keluar hanya kartu merah kedua yang pernah dia berikan kepada The Reds dalam 25 pertemuan.

 

Manchester City – Simon Hooper (lima pertandingan)

“Saya telah berbicara dengan ofisial – dengan tenang – setelah pertandingan. Saya telah memberi mereka cukup waktu sebelum berbicara dengan mereka dan meminta pendapat mereka,” kata Steven Gerrard pada bulan September. “Saya tahu ada sedikit perubahan peraturan untuk tidak menunggu terlalu lama sebelum peluit dan bendera ini. Aku mengerti itu. Tapi saya pikir ketika itu sangat ketat, itu sepadan dengan sedikit waktu ekstra. Kami bisa mencetak gol kedua malam ini. Jelas saat itu dan keputusan itu bertentangan dengan kami tetapi permainan yang adil bagi para ofisial, mereka telah mengakuinya di ruangan sesudahnya. Mereka menyadari bahwa mereka terlalu cepat untuk bersiul.”

 

Mantan manajer Aston Villa itu sempat melihat Philippe Coutinho mencetak gol mengejutkan di Villa Park dengan skor imbang pada menit ke-79. Itu tetap menjadi satu-satunya pertandingan enam musim ini – termasuk pertandingan awal Piala Liga – Manchester City gagal menang dengan Hooper sebagai wasit. Dia adalah orang di tengah yang memberi mereka penalti melawan Fulham pada bulan Maret, yang ternyata sangat berguna dalam pengejaran Treble mereka.

 

Man Utd – Stuart Attwell dan Anthony Taylor (keduanya lima pertandingan)

Antara kekalahan 4-0 dari Brentford yang diresmikan Attwell pada Agustus, dan kekalahan 3-2 dari Arsenal yang diatur Taylor pada pergantian tahun, kedua wasit terlibat dalam momen kontroversial Man Utd musim ini. Yang pertama memimpin derby Manchester bulan Januari, memungkinkan gol Bruno Fernandes yang disengketakan dalam prosesnya meskipun ada gangguan offside Marcus Rashford. Yang terakhir membuat Casemiro menangis dengan kartu merah melawan Southampton.

 

Spurs – Simon Hooper (lima pertandingan)

Dalam lima pertandingan di bawah pengawasan Simon Hooper musim ini, Spurs telah menang dua kali, kalah dua kali dan seri sekali, mencetak 12 gol dan membantu 11. Dia telah memberikan dua penalti melawan klub London utara, membantu Leicester membuka mencetak gol dalam kemenangan telak 6-2 dan memberi Southampton kesempatan untuk menyamakan kedudukan dalam hasil imbang 3-3. Peringkat Hooper sangat rendah untuk pelanggaran rata-rata (9,6) dan kartu kuning (1,2) yang diberikan per pertandingan melawan Spurs. Antonio Conte sangat marah padanya karena memberikan penalti kepada Orang Suci itu, tetapi tidak butuh banyak waktu untuk membuat pemain Italia itu lolos dari tahap itu.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version