Enam Tawaran Menggelikan yang Ditolak Termasuk Chelsea

jadwalsepakbolahariini

Jadwalsepakbolahariini – Chelsea telah berubah dari menolak £70 juta untuk Callum Hudson-Odoi menjadi mengambil £8 juta untuknya. Kylian Mbappe dan Jadon Sancho juga telah menjadi subjek dari tawaran yang dilecehkan

 

  • Callum Hudson-Odoi (Chelsea ke Bayern Munich, £70 juta)

Orang Inggris itu menarik minat konkret dari Bayern Munich di awal karirnya, dengan tawaran diajukan pada 2019 dan 2020. Yang terbesar adalah tawaran pinjaman awal pada awal 2020/ 21 yang termasuk opsi pembelian £ 70 juta yang terlalu tinggi.

 

Chelsea – menolak tawaran ini karena mereka lebih suka kesepakatan permanen dan sejak itu, pembicaraan tentang kepindahan Hudson-Odoi ke raksasa Bundesliga menjadi sunyi.

 

Ini tidak mengherankan karena perkembangannya – ditambah penilaian Chelsea terhadapnya – terus menurun selama tiga tahun terakhir. Sedemikian rupa sehingga dia akan bergabung dengan Fulham hanya dengan £ 8 juta jika Cottagers menaikkan tawaran awal mereka untuk pemain sayap itu. 

 

Hampir tidak kontroversial untuk mengatakan bahwa tawaran £70 juta untuk Hudson-Odoi ini berlebihan. Pada saat itu, dia telah menunjukkan kilasan janji dalam seragam Chelsea tetapi dia belum sepenuhnya memantapkan dirinya di bawah Frank Lampard dan meskipun dia baru berusia 22 tahun, ini adalah transfer yang terlewatkan yang mungkin akan dia sesali karena tidak memaksakannya.

 

Kepindahannya yang akan segera terjadi ke Fulham adalah hal yang layak untuk semua pihak, tetapi mengingat apa yang ada di meja untuknya sebelumnya, itu mengecewakan dan menggambarkan betapa reputasinya telah menurun. Jadwalsepakbolahariini

 

  • Anthony Gordon (Everton ke Chelsea, £60 juta)

Sulit untuk memutuskan siapa yang lebih konyol di sini: Chelsea yang mengajukan tawaran £60 juta untuk Gordon atau Everton karena tidak melepaskan tangan mereka pada kesempatan pertama?

 

Penonton dibuat bingung oleh pengeluaran £600 juta Chelsea yang tampaknya serampangan musim lalu. Meskipun ada * beberapa * pemikiran tentang kegilaan mereka, mengingat bahwa mereka memiliki talenta muda untuk masa depan, sangat menyebalkan dan menggelikan melihat mereka merekrut pemain sayap demi pemain sayap sambil mengabaikan prioritas mereka yang jelas (striker baru).

 

Uang besar dihabiskan untuk Raheem Sterling, Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke, sementara Joao Felix didatangkan dengan biaya pinjaman yang cukup besar. Dan mereka juga tertarik pada Gordon musim panas lalu setelah musim pelariannya untuk tim yang berjuang di Liga Premier Everton pada 2021/22.

Baca juga:

Gordon menonjol seperti ibu jari yang sakit istilah itu, tetapi itu sebagian besar tergantung pada seberapa buruk Everton secara keseluruhan dan keterlibatan enam golnya tidak cukup untuk membuatnya menjadi pemain dengan nilai £ 60 juta.

 

Penolakan Everton untuk menjual aset berharga mereka sebelum apa yang terbukti menjadi musim yang terancam degradasi lainnya adalah tindakan pembangkangan, tetapi setelah awal musim 2022/23 yang lamban, dia dibeli oleh Newcastle United seharga £ 45 juta pada bulan Januari dan dia mungkin satu-satunya penandatanganan yang dipertanyakan yang mereka buat sejak pengambilalihan yang dipimpin oleh Saudi.

 

  • Kylian Mbappe (PSG ke Real Madrid, £137 juta)

PSG bisa menghindari saga Mbappe yang berantakan musim panas ini seandainya mereka menguangkannya pada 2021.

 

Sudah sangat jelas selama bertahun-tahun bahwa Mbappe telah memutuskan untuk pindah ke Real Madrid. Itulah yang terjadi ketika raksasa Spanyol itu mengajukan tawaran £137 juta kepada PSG pada Agustus 2021, saat pemenang Piala Dunia itu memasuki tahun terakhir dari kontrak sebelumnya.

 

PSG mengambil keputusan berani untuk membiarkan Mbappe menahan mereka untuk mendapatkan uang tebusan musim panas lalu karena dalam upaya putus asa untuk membuatnya menandatangani kontrak baru (yang berhasil), dia diberi hak suara dalam masalah di tingkat dewan.

 

Ini akan selalu memberi Mbappe konflik kepentingan dan hubungannya yang sudah retak dengan PSG sejak itu benar-benar hancur karena dia sudah memberi tahu mereka bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya setelah 2024.

 

Secara alami, hal ini menyebabkan laporan palsu yang menghubungkannya dengan Liga Premier dan dengan dia tampaknya tidak mau bergabung dengan Liga Pro Saudi ( meskipun ditawari gaji €700 juta yang tidak masuk akal ), keinginannya tetap bermain untuk Real Madrid. Alih-alih mendapatkan £137 juta untuk bakat kelas dunia, PSG tampaknya akan kehilangan dia dengan status bebas transfer tahun depan. Anda benar-benar tidak dapat bernalar dengan tingkat ketidakmampuan ini.

 

  • Richarlison (Everton ke FC Barcelona, ​​£85 juta)

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana klub sebesar Barcelona dapat menghadapi masalah keuangan, kesediaan mereka untuk membayar £85 juta untuk menandatangani Richarlison memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui.

 

Agar adil baginya, penyerang terbukti menjadi rekrutan yang sangat baik (£50 juta dari Watford) untuk Everton dalam jangka panjang, tetapi itu tidak berarti dia layak berada di braket £85 juta.

 

Pada saat tawaran besar Barcelona pada Januari 2020, Everton tidak mau menjual aset berharga mereka, dengan Sky Sports melaporkan bahwa mereka ‘ingin memperkuat skuat mereka daripada mengurasnya’.

 

Dua potongan degradasi kemudian, rencana Everton berjalan sangat buruk dan melihat ke belakang, mereka mungkin lebih baik mengambil £ 85 juta Barcelona untuk diinvestasikan kembali dalam skuad mereka. Namun mengatakan bahwa, mengingat betapa buruknya tindakan mereka di pasar transfer di bawah Farhad Moshiri , mereka mungkin akan menghabiskan uang ini untuk sampah.

 

The Toffees sejak itu menerima tawaran lebih rendah sebesar £60 juta dari Tottenham untuk Richarlison, yang gagal musim lalu tetapi masih menemukan cara untuk secara sporadis dikaitkan dengan Real Madrid. Dia pasti memiliki agen yang hebat.

Kunjungi juga link berikut: https://38.242.226.40/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version