Arsenal Juara Liga Inggris Tetapi Potter Dan Moyes Akan Di Pecat

jadwalsepakbolahariini

Ambisi kami musim ini adalah untuk memenangkan Liga Premier dan kami sangat kecewa bahwa kami gagal mencapai tujuan itu, karena itu tidak cukup baik untuk klub ini,” tulis Mikel Arteta dalam catatan program terakhirnya sebagai kapten Arsenal. ‘Semoga generasi baru akan lebih baik dari kita dan akan menjadi pemimpin dan pahlawan yang fantastis di sini.’ jadwalsepakbolahariini

 

Membaca kata-kata itu hampir tujuh tahun kemudian, jelas bahwa Arteta selalu diam-diam bermimpi memainkan peran dalam pengembangan “generasi baru” di Arsenal saat ia memasuki masa pensiun dan beralih ke kepelatihan. Karier 17 tahun pemain Spanyol itu diakhiri pada Mei 2016, ketika Arsenal mencetak empat gol melawan Aston Villa dan salah satunya melibatkan tembakan gelandang bertahan yang memantul dari mistar gawang dan masuk dari penjaga gawang di menit akhir babak kedua.

 

Untuk Arteta dan Mark Bunn, baca Jorginho dan Emiliano Martinez. Kemenangan 4-0 melawan Villa pada 2016 membantu Arsenal finis kedua; kemenangan 4-2 atas lawan yang sama di tahun 2023 mengangkat mereka kembali ke posisi pertama dan langsung menghidupkan kembali harapan yang tampaknya pupus di tengah pekan.

Arsenal bangkit dari ketertinggalan dua kali, tertinggal selama 41 menit, memimpin sekitar lima menit dan menang ketika konsekuensi dari tidak melakukannya akan dianggap sebagai terminal bagi prospek gelar mereka. Harapannya adalah bahwa mereka akan runtuh setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan yang berpuncak pada kekalahan di kandang dari penantang utama mereka, tetapi kenyataannya adalah bahwa pengalaman dan kesempatan memperkuat grup yang brilian dan manajer yang luar biasa ini. jadwal piala dunia hari ini

 

Seharusnya tidak mungkin sebuah tim secara bersamaan tertinggal dalam pertandingan paling sedikit (tujuh, sama dengan Manchester City) sekaligus memenangkan pertandingan terbanyak dari posisi kalah (empat, sama dengan Tottenham dan Crystal Palace) . Tapi Arsenal memiliki ambisi, seorang manajer dengan pemahaman yang tak tergoyahkan tentang persyaratan minimum klub ini dan sebuah skuad yang terdiri dari apa yang pasti akan digambarkan oleh para penggemar mereka sebagai “pemimpin dan pahlawan yang fantastis”. Momentum menjadi milik Arsenal sekali lagi.

 

Steve Cooper

‘Sekarang penting bahwa fokus kita hanya pada sepak bola,’ baca baris terakhir cerita yang mengonfirmasi perpanjangan kontrak Steve Cooper di situs resmi Nottingham Forest. ‘Sebagai grup kami semua berkonsentrasi dan akan melakukan semua yang kami bisa untuk membantu tim naik ke klasemen liga dan sekali lagi menunjukkan kualitas kami yang membawa kami ke Liga Premier.’

 

Keputusan untuk tidak hanya mempertahankan Cooper tetapi menambahkan dua tahun lagi untuk kesepakatannya di bulan Oktober sangat mengejutkan. Forest telah kalah dalam lima pertandingan Liga Premier berturut-turut, yang terakhir juga merupakan kemenangan pertama Leicester musim ini saat The Foxes mengalahkan rival terdekat mereka 4-0 di King Power. Suara percaya diri #dreaded diikuti tetapi diasumsikan oleh banyak orang bahwa Cooper akan segera dikeluarkan dari persamaan City Ground yang semakin membingungkan.

 

Sejak menegaskan keyakinan mereka pada Cooper dengan memberinya kontrak baru, Forest telah meraih poin Premier League sebanyak Brighton (21), lebih banyak dari Leicester (20) dan Chelsea (18), dan belum terkalahkan di kandang meski menjadi tuan rumah. Liverpool, Chelsea, dan Manchester City.

 

Para pemain mencintainya, para penggemar memujanya  dan kota memujanya. Hutan macet ketika kebanyakan orang – dan kebijaksanaan bertahan hidup Liga Premier yang diterima – menyuruh mereka untuk memutar. Mereka memiliki tangan yang lebih kuat daripada kebanyakan orang di sekitar mereka sekarang.

Baca Juga :

Ruben Selles

Empat manajer berbeda telah memimpin dua pertandingan antara Chelsea dan Southampton musim ini, tetapi dengan satu hasil yang sama. Thomas Tuchel dipecat delapan hari setelah dikalahkan oleh Ralph Hasenhuttl pada bulan Agustus; Ruben Selles telah mendorong Graham Potter semakin dekat ke tepi jurang pada bulan Februari.

 

Pembalap Spanyol itu terbuka dan jujur ​​​​tentang ambisinya untuk menggantikan Nathan Jones secara permanen di St Mary’s; dalam hal pengasuh dia adalah Andy Bernard, menyapu lantai kantor sambil menunggu kesempatan untuk memperlihatkan setelan jas, jumper turtleneck dan pelatih di bawah terusannya.

 

Selles telah menjadi sosok yang populer di skuat Southampton sejak pengangkatannya menjadi staf pelatih yang dirombak pada bulan Juni. “Dia sangat bagus,” kata Kyle Walker-Peters pada bulan September. “Dia sangat vokal, memberi banyak dorongan dan berbicara 24/7 – itulah yang saya suka.” Tapi satu kutipan menonjol: “Sejak hari pertama, dia menyuruh saya melakukan pembersihan garis gawang.”

 

Walker-Peters tidak tersedia untuk serangan Chelsea karena cedera, tetapi manfaat dari latihan tersebut terlihat jelas dalam intervensi terakhir dari Romain Perraud, Ainsley Maitland-Niles dan Armel Bella-Kotchap. Southampton membuat tekel terbanyak ketiga dari tim mana pun di Premier League musim ini (32), setiap pemain luar awal melakukan setidaknya satu pelanggaran dan lima pemain pengganti membuat empat intersepsi dan enam sapuan di antara mereka.

 

cukup pantas setelah pemerintahan Jones yang gagal, tidak berkompromi. Tidak ada yang lebih baik dari mereka di seluruh Eropa dalam hal agresi, clean sheet, dan mempertahankan kotak Anda di akhir pekan. Wilayah James Ward-Prowse membutuhkan walikota baru dan Selles jelas terlihat seperti itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version