Kylian Mbappe Membuang Karirnya Di PSG

jadwalsepakbolahariini

Kylian Mbappe telah menghabiskan lima setengah musim bermain untuk Paris Saint-Germain dan ini adalah statistik klub Prancis di Ligue 1 selama waktu itu — bermain 202 kali, menang 149 kali, seri 27 kali, kalah 26 kali. Gol ke 519, lawan 172. jadwalsepakbolahariini

 

Pemain berusia 24 tahun itu telah memenangkan liga dengan mudah setiap musim dia berada di klub, kecuali pada tahun 2021 ketika Lille menekan PSG dengan selisih satu poin.

 

Kelihatannya itu ialah perjalanan yang menggembirakan untuk seorang anak dengan senyuman dengan lebar Sungai Seine. Mbappe, terlahir di tepian kota Paris, sudah cetak nyaris 1 gol per laga dan lebih dari seperempat dari keseluruhan 519 gol itu. Dengan lakukan itu, ia sudah menguatkan dirinya sebagai salah satu pemain elit dunia.

 

Tapi ada kalanya dalam kehidupan tiap orang saat kesenangan harus disetop dan tugas yang sebenarnya harus diawali. Waktu itu berasa seperti saat ini untuk Mbappe, seorang striker yang tidak tetap lakukan pukulan bebas selama-lamanya.

 

Mbappe hebat di Piala Dunia. Rekanan segrupnya Lionel Messi entah bagaimana sukses menaklukkannya di final ‘Saya berada di sana’ di Doha namun Mbappe, menurut saya, ialah pemain terbaik kompetisi.

Ia telah mempunyai medali juara Piala Dunia. Ia cetak gol dalam kemenangan final Prancis 2018 atas Kroasia di Moskow. Saat itulah saat ini masih remaja.

 

Jadi Mbappe ialah bintang global sejati, salah satunya bintang sepak bola yang besar sekali, tapi ia saat ini dalam bahaya terbenam di kolam yang paling dangkal di sepak bola Prancis. Berpindah ke Liga Premier (tolong, ya) atau La Liga Spanyol harus jadi cara seterusnya.

 

Itu akan meningkatkan statusnya tapi yang lebih bernilai itu akan meningkatkan sepak bolanya. Sepak bola Prancis tidak bersaing, tidak jauh. Saksikan saja bagaimana musim lokal PSG diawali Juli lalu – jalan 4-0, 5-0, 5-2, 7-1.

 

Tetapi minggu ini, saat Liga Champions mulai serius, mereka tidak berhasil. Kekalahan kandang 1-0 Selasa dari Bayern Munich, yang diawali Mbappe di kursi cadangan, nampaknya sudah membuat PSG siap-siap untuk keluar kembali. Di dalam 12 tahun kepemilikan Qatar, PSG hanya mencapai satu final, pada musim Covid 2020, dan kalah. jadwal sea games sepak bola

 

Sebagian orang akan memiliki pendapat itu hanya salah satu dari anomali aneh itu, serupa dengan yang memberitahukan kita jika Manchester City belum memenangi Liga Champions. Tetapi bukan itu. Bukan hanya itu. Liga Prancis tidak mempersiapkan pemenangnya untuk peningkatan standard yang dihidangkan oleh persaingan elit sepak bola Eropa.

 

Bagaimana bisa? Mainkan rangkaian permainan mudah tiap minggu, kadang menantang team yang lemah yang di turunkan oleh musuh yang mengetahui jika mereka betul-betul tidak dapat menang, dan lari ke Bayern, City atau Real Madrid ialah olahraga yang sama dengan bermain kriket Liga Minggu selama setahun dan disuruh untuk membuka pukulan dalam seri Ashes.

 

PSG bisa luar biasa untuk dilihat bekerja maju. Bagaimanakah mungkin mereka tidak? Messi dan anak emas Brazil Neymar bermain buat mereka. Begitu halnya Marco Verratti dari Italia yang berpotensi. Tetapi mereka kelihatannya sering menjadi team tanpa jiwa yang nyata, tanpa detak jantung . Maka ketika sampai pada itu kenaikan kelas dan watak dibutuhkan, mereka tidak berhasil.

 

kami mengetahui kenapa Messi berada di sana. Ini ialah pos pertunjukan paling akhir yang memberikan keuntungan untuk pemain berumur 35 tahun itu saat sebelum MLS Amerika.

 

Neymar? Ia sudah terbungkus dalam gelembung kesombongannya sendiri berlama-lama hingga mustahil untuk mengetahui apa yang ia pikir, atau memang siapakah yang sebenarnya melakukan pemikiran untuknya. Saya kehilangan semua ketertarikan kepadanya beratus-ratus tahun lalu.

 

Tetapi Mbappe memandang saya sebagai seorang yang lain dari semuanya. Saya suka menyaksikannya bermain di Qatar. Saya menyenangi langkah ia nyaris memenangi negaranya Piala Dunia entahlah darimanakah nyaris sendiri. Saya menyenangi semangatnya, tekadnya, dan kebebasannya.

Baca Juga :

Ia ialah pemain sepak bola yang hebat tapi ia memandang saya sebagai pemain sepak bola yang serius. Dan pemain sepak bola yang serius harus bertemu dengan bek dari tim-tim hebat sekerap mungkin.

 

Mbappe di Old Trafford atau Anfield atau Stamford Bridge kedengar menarik dan ia akan rasakan hal sama. Ditto Nou Camp atau Bernabeu.

 

Selalu ada politik di PSG. Ruang ganti itu terdengar seperti lubang pembuangan. Tetapi ini bukanlah mengenai itu. Ini bukanlah mengenai melarikan diri dari racun. Ini lebih mendasar. Ini mengenai integritas olahraga.

 

Bila Mbappe ingin mempertahankannya, ia perlu merencanakan jalur keluar Paris ke arah liga yang tepat saat sebelum terlambat.

 

Nunez ditata menjadi mega-bintang

Saya tidak bertaruh pada sepak bola karena saya patah semangat, tetapi berikut satu hal yang saya yakini.

 

Darwin Nunez bisa menjadi superstar di Liverpool dan, kecuali cedera, akan mencetak lebih dari 20 gol Liga Premier musim depan.

 

Jurgen Klopp mempunyai beberapa permasalahan untuk diatasi di Anfield tapi talenta, sikap, dan kecocokan striker Uruguaynya benar-benar bukan salah satunya. The Kop mempunyai lagu untuk Nunez saat ini dan itu selalu memberitahukanmu sebuah hal.

 

Kekuatiran atas laga UEFA

Saya terkesima saat jalan dari stasiun kereta bawah tanah ke Wembley di hari final Euro 2020 dan saya kagum kembali saat sebelumnya sempat terjerat kemacetan di Paris mendekati final Liga Champions Juni kemarin.

 

Sama orang yang serupa saat ini masih menjalankan atraksi di UEFA, apa argumen saya harus merasakan aman di salah satunya laga besar mereka kembali?

 

Sempatkan saat yang terbuang untuk lakukan semakin banyak pekerjaan

 

Terpendam dalam laga menarik di antara Arsenal dan Manchester City ialah apa yang saya berharap bisa menjadi peristiwa penting dari wasit Anthony Taylor.

 

Bosan dengan menghabiskan waktu City, Taylor pesan penjaga gawang Ederson dengan 1 jam sisa untuk bermain. Sering wasit biarkan penjaga gawang bisa lolos demikian saja dan memesan di saat tambahan. Apa fungsinya itu?

 

Sementara itu, kepala wasit Howard Webb nampaknya benar-benar penuhi persyaratan untuk ambil pekerjaan petinggi Liga Premier susul usaha serampangan mereka untuk memanfaatkan teknologi VAR sebaik-baiknya.

 

Webb diberi ujian paling besar dalam kariernya sendiri berbentuk final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dan membuat benar-benar kacau-balau. Ia dari semua orang harus tahu bagaimana rasanya mengalami hari yang buruk sekali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version