Alasan Terbesar Messi Hengkang Dari PSG Hingga 3 Klub Besar Yang Tawarkan Gaji Fantastis Untuknya

psg

Jadwalsepakbolahariini – Inilah argumen paling besar Lionel Messi untuk cepat-cepat cabut dari PSG. Sama seperti yang sudah dijumpai, Lionel Messi dengan cara resmi akan tinggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di transfer bursa musim panas 2023.

 

Berita keluarnya Messi dari Les Parisiens -julukan PSG- ini sudah diverifikasi secara langsung oleh pelatih PSG, Christophe Galtier. Pelatih yang sudah menggarap PSG semenjak Juli 2022 itu menjelaskan dalam pertemuan jurnalis menjelang laga PSG melawan Clermont dalam Liga Prancis 1 2022-2023 beberapa lalu.

 

“Saya mendapatkan hak spesial untuk latih pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Ini bisa menjadi laga terakhir kalinya di Parc Des Princes dan saya berharap ia akan terima sambutan yang paling hangat,” sebut Christophe Galtier, dikutip dari ESPN, Minggu (4/6/2023).

 

Messi sendiri sudah cetak 21 gol dan 20 assist untuk PSG selama musim ini. Tetapi menariknya, perpisahan Messi ini berkesan tergesa-gesa ingat jendela transfer akan dibuka sekitaran tengah Juni kelak.

 

Dikutip dari Football Espana, Minggu (4/6/2023), salah seorang wartawan terkenal, Gerard Romero menerangkan berkaitan ketergesa-gesaan Messi untuk tinggalkan PSG. Lacak punyai lacak, ini rupanya terkait dengan tenggat waktu 15 hari untuk penawaran yang Messi terima dari club Arab Saudi, Al Hilal.

 

Sama seperti yang dijumpai, Al Hilal menjadi satu diantara team paling depan yang siap menjadi dermaga Messi selanjutnya. Di sisi lain, bekas club Messi, Barcelona, berusaha keras untuk kembali datangkan bintangnya.

 

Sayang, Blaugrana masih tetap terhalang dengan kesepakatan dari La Liga karena ongkos upah pemain Barcelona lebih besar dari penghasilannya. Maka dari itu, Barcelona berusaha mengganti gagasan supaya mendapatkan kesepakatan La Liga untuk kembali datangkan Messi ke Camp Nou.

 

Ayah sekalian agen Messi, Jorge, sudah menghubungi ke La Liga untuk menerangkan keadaan yang Messi alami. Jorge menerangkan jika mereka memerlukan agunan keamanan supaya pertimbangkan untuk kembali lagi ke Barcelona.

 

Pada bagian mereka, Barcelona sudah meminta ke Messi agar dapat bertahan. Minimal pada Senin, mereka ingin merayu Messi dengan ajukan penawaran.

 

Tersebut argumen kenapa Messi cepat-cepat ingin tinggalkan PSG. Messi pasti tidak mau kembali alami peristiwa ketika akhir kali disodori kontrak oleh Barcelona dan penawaran itu diambil di saat paling akhir. Messi nampaknya tidak dapat tunda untuk ke Arab Saudi bila dianya ingin.

 

Perpisahan Messi – PSG Ditutup Dengan Kekalahan 

 

Perpisahan pahit Lionel Messi di PSG, kalah di kandang sendiri. Messi sudah ditegaskan akan tinggalkan Les Parisiens -julukan PSG- pada musim panas 2023.

 

Kejelasan itu didapatkan dari pelatih PSG, Christophe Galtier. Pada Kamis 1 Juni 2023 tempo hari, Galtier memverifikasi jika pemain berjulukan La Pulga itu akan tinggalkan club dan pertandingan melawan Clermont akan jadi performa paling akhir Messi bersama PSG.

 

“Saya dapat peluang sangat jarang latih pemain terbaik dalam sejarah dunia. Itu bisa menjadi pertandingan paling akhir Leo di Parc des Princes melawan Clermont,” kata Galtier, seperti disampaikan ahli transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano.

 

Sayang, Lionel Messi malah tidak berhasil berikan perpisahan khusus di PSG. Masalahnya Les Parisiens secara mengagetkan menerima kekalahan dari Clermont dengan score tipis 2-3.

 

Pertandingan itu terhidang di Parc des Princes, Minggu (4/6/2023) pagi hari WIB. Sebenarnya, PSG sanggup unggul 2 gol terlebih dahulu lewat Sergio Ramos (16′) dan Kylian Mbappe (21′ P).

 

Tetapi, Clermont sanggup bangun dan mengubah kondisi. Team tamu sukses cetak 3 gol melalui tindakan Johan Gastien (24′), Mehdi Zeffane (45+1′) dan Grejohn Kyei (63′).

 

Hasil itu tentu saja sangat terasa pahit untuk Lionel Messi. Ditambah, ini sebagai pertandingan terakhir kalinya dengan PSG sama seperti yang telah dikatakan Christophe Galtier saat sebelum laga.

 

Lepas dari itu, Lionel Messi mempunyai catatan bagus sepanjang perkuat PSG semenjak 2021 kemarin. Ia cetak 32 gol dan 35 assist dari 74 pertandingan di semua persaingan. Disamping itu, ia menyembuhkan beberapa piala untuk PSG yaitu dua gelar Liga Prancis dan satu gelar Piala Super Prancis.

 

Dalam pada itu, sekarang ini Lionel Messi tengah diisukan akan kembali lagi ke Barcelona. Tidak cuma Barcelona, club asal Arab Saudi yaitu Al Hilal sudah memperlihatkan ketertarikannya untuk membawa La Pulga.

 

3 Klub Besar Yang Tawarkan Messi Dengan Gaji Fantastis !

Terdapat 3 club yang berkesempatan peroleh Lionel Messi pada musim panas 2023 akan diulas dalam artikel berikut. Sama seperti yang dijumpai, Paris Saint-Germain (PSG) telah umumkan jika musim 2022-2023 bisa menjadi tahun akhir Messi bela team berjulukan Les Parisiens itu.

 

Kontrak Messi yang hendak usai di akhir Juni 2023 memang tidak diperpanjang oleh faksi PSG. Karena itu bersamaan secara usainya musim 2022-2023, karena itu Messi juga tidak akan kembali mengenakan seragam PSG. Jadwalsepakbolahariini

 

Lalu akan kemana Messi sesudah keluar dari PSG? Selama ini ada tiga club yang diberitakan tertarik sama pemain berjulukan La Pulga itu. Ingin tahu siapa pun?

 

Berikut 3 Club yang Berkesempatan Peroleh Lionel Messi pada Musim Panas 2023:

 

  1. Inter Miami

Dengan umur Messi yang telah berusia 35 tahun, kemungkinan pemain dari Argentina itu akan coba main di persaingan yang tidak begitu bersaing seperti pada Eropa. Karena itu jawabnya ialah main di Liga Amerika Serikat (MLS).

 

Untungnya, club di MLS ada yang tertarik sama Messi, yaitu Inter Miami. Bahkan juga untuk memancing ketertarikan Messi untuk bergabung, berdasar laporan dari Catalan Sport, Inter Miami siap berikan upah kapten Tim nasional Argentina itu dengan upah 50 juta dolar atau kira-kira Rp745 miliar.

 

  1. Barcelona

Barcelona diberitakan siap memuat lagi Messi pada musim panas 2023. Pasalnya Barcelona memerlukan figur Messi agar dapat berkompetisi dan bawa team itu ke saat jayanya kembali.

 

Bahkan juga pelatih Barcelona, Xavi Hernandez secara terus-terang akan berusaha membawa Messi.

 

  1. Al Hilal

Tidak ingin kalah atas Al Nassr yang datangkan Cristiano Ronaldo, club Liga Arab Saudi yang lain, yaitu Al Hilal juga punya niat membawa Messi. Bahkan juga untuk merayu Messi, Al Hilal berani membayar upah si pemain berpenghasilan yang hebat.

 

Laporan dari SBC, Messi akan dijajakan upah kira-kira 500 juta euro (Rp8 triliun) /tahunnya. Pasti dengan upah itu, Messi nampaknya akan berminat untuk mengawali profesi di Liga Arab Saudi.

Kunjungi juga link berikut: https://184.174.34.3/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version